Gandeng Hotman Paris, Kopi Kenangan Luncurkan Sultan Boba

Ada juga banyak promo menarik selama Agustus ini

Jakarta, IDN Times - Kopi Kenangan meluncurkan produk terbaru mereka bernama Sultan Boba. CMO dan Co-Founder Kopi Kenangan Group Cynthia Chaerunnisa mengatakan peluncuran Sultan Boba dalam rangka merayakan hari jadi, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Hari Mantan Nasional (HARMANAS), yang keempat pada 22 Agustus 2021.

"Diberi nama Sultan Boba karena tekstur boba emas yang lebih chewy serta memiliki penampilan kuning keemasan menarik," kata Cynthia dalam keterangan tertulis, Selasa (17/8/2021).

Sultan Boba diluncurkan dalam 4 varian: Susu Sultan Boba Gula Aren, Kenangan Milk Tea with Sultan Boba, Milk Tea Shades of Earl Grey with Sultan Boba serta Hazelnut Choco Milk Tea with Sultan Boba.

Baca Juga: Pendiri Facebook Segera Merapat ke Jajaran Direksi Kopi Kenangan

1. Kopi Kenangan gandeng Hotman Paris

Gandeng Hotman Paris, Kopi Kenangan Luncurkan Sultan BobaKopi Kenangan luncurkan Sultan Boba. (dok. Kopi Kenangan)

Dalam peluncuran topping baru ini, Kopi Kenangan menggandeng Hotman Paris sebagai Brand Ambassador Sultan Boba. Cynthia mengatakan sosok Hotman Paris dirasa dapat merepresentasikan “sisi emas” Sultan Boba yang legit serta terbuat dari bahan premium berkualitas.

Hotman Paris menilai inovasi Sultan Boba ini sangat menarik, mulai dari namanya yang unik, juga dibuat dari bahan-bahan premium berkualitas.

"Maka dari itu saya berterima kasih kepada Kopi Kenangan karena telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk dapat merepresentasikan Sultan Boba,” kata Hotman Paris.

2. Banyak promo selama bulan Agustus

Gandeng Hotman Paris, Kopi Kenangan Luncurkan Sultan BobaDok. Istimewa/Kopi Kenangan

Selain menghadirkan Sultan Boba, Kopi Kenangan juga memberikan beragam promo menarik selama Agustus 2021, seperti:

  1. Harmanas Peak Day Promo (KK App): 21-22 Agustus, Beli 2 gratis 2 menu pilihan (Kopi Kenangan Mantan/Thai Tea/Latte) ea, or es latte. Extra cashback Rp16 ribu menggunakan GoPay dengan minimal order Rp36 ribu.
  2. Harmanas Promo Walk-In: 27-29 Agustus, Buy 4 Kopi Kenangan Mantan/Thai Tea/Latte/Jasmine Earl Grey Milk Tea dengan GoPay Rp44 ribu.
  3. Sultan Boba Promo Walk-In: 16-31 Agustus, Minuman Sultan Boba harga Rp12 ribu dengan minimal pembelian Rp24 ribu setiap hari Senin-Kamis.

Baca Juga: Bos Kopi Kenangan Ungkap Alasan Rela Digaji Rp1 saat Pandemik COVID-19

3. Kopi Kenangan luncurkan fitur baru

Gandeng Hotman Paris, Kopi Kenangan Luncurkan Sultan BobaEdward Tirtanata, CEO & Co-Founder Kopi Kenangan dalam Peluncuran Digitarasa, Jakarta. IDN Times/Dhiya Awlia.A

Kopi Kenangan juga menghadirkan fitur terbaru di aplikasi Kopi Kenangan yakni "Catatan Kenangan Mantan". Cynthia mengatakan fitur ini merekam semua perjalanan konsumen Kopi Kenangan atau yang disebut Para Mantan yang telah melakukan transaksi menggunakan aplikasi Kopi Kenangan.

Dari awal kenalan, outlet yang paling sering dikunjungi, sampai gram kopi yang telah diminum. "Selain itu, setiap mantan yang membagikan rekam jejak mereka di media sosial, juga akan mendapatkan hadiah istimewa," ujar Cynhtia.

Baca Juga: Mantap! Kopi Kenangan Kini Bersertifikasi Halal

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya