Comscore Tracker

Gojek Banyak Promo sampai Akhir Bulan, Ada yang Diskon 50 Persen 

Ada juga lho promo dari GoPay dan GoSend, catat tanggalnya!

Jakarta, IDN Times - Super App Gojek akan memberikan banyak promo serta diskon dalam rangka Hari Belanja Diskon Indonesia (HBD Indonesia) bekerja sama dengan Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) dengan tema #BelanjaUntukIndonesia. Promo ini akan dimulai pada 14-30 Agustus 2020.

“Pemangku kepentingan di dunia usaha, termasuk Gojek, perlu bergotong royong bergotong royong untuk mendukung para pelaku bisnis, terutama UMKM, agar dapat bangkit dan kembali menggerakkan roda perekonomian di tengah tantangan akibat pandemi global COVID-19," kata Chief of Public Policy and Government Relations Gojek Shinto Nugroho dalam keterangan tertulisnya yang dilansir Senin (10/8/2020).

Cek yuk ada promo apa saja?

1. Diskon GoFood sampai 50 persen

Gojek Banyak Promo sampai Akhir Bulan, Ada yang Diskon 50 Persen LebiHepi Pesan GoFood di The Tribrata, Jakarta. IDN Times/Dhiya Awlia.A

Untuk GoFood misalnya, kamu dapat menikmati ratusan ribu menu siap santap dan siap masak dengan diskon 25 persen serta potongan harga hingga Rp50 ribu dari puluhan ribu restoran favorit setiap hari.

Selain itu, setiap hari Senin, akan ada brand day ‘Foodiskon Ekstra’ dengan potongan harga hingga Rp75 ribu dari merchant pilihan. Sedangkan setiap setiap hari Rabu, Foodiskon menyediakan flash promo ‘Foodiskon Kebut’ dengan diskon 50 persen.

Baca Juga: Bos Gojek Akui Terlalu Naif Mengira Gojek Bisa Tetap Terus Tumbuh

2. Ada promo menarik dari GoPay dan GoSend

Gojek Banyak Promo sampai Akhir Bulan, Ada yang Diskon 50 Persen Ilustrasi Gopay (IDN Times/Arief Rahmat)

Selain GoFood, GoPay dan GoSend juga memberikan promo loh. GoPay bermitra dengan Blibli menawarkan promo menarik bagi pengguna yang selalu menggunakan GoPay dalam bertransaksi di Blibli. Sementara GoSend bermitra dengan Tokopedia dan Lazada menawarkan promo biaya pengiriman menarik pada pembelanjaan di kedua mitra e-commerce Gojek tersebut.

"Promo HBD Indonesia menghadirkan penawaran harian yang menarik bagi pengguna yang berbelanja di BliBli melalui GoMall," kata Shinto.

3. Dukungan bagi pelaku UMKM

Gojek Banyak Promo sampai Akhir Bulan, Ada yang Diskon 50 Persen Ilustrasi UMKM Kerupuk ikan lele (IDN Times/Yurika Febrianti)

Dukungan Gojek pada penyelenggaraan HBD Indonesia ini untuk mendukung UMKM dan menciptakan dampak sosial dan ekonomi secara luas bagi masyarakat pada umumnya serta anggota ekosistem pada khususnya.

"Program HBD Indonesia tahun ini diharapkan dapat menjadi momen berbelanja yang aman tanpa cemas demi kenyamanan dan keamanan yang terbaik bagi masyarakat,” kata Ketua Umum DPP HIPPINDO Budihardjo Iduansjah.

Program ini juga mendorong mitra UMKM GoFood dan mitra e-commerce, dalam memperluas cakupan pasar. Sehingga, mereka dapat menjangkau lebih banyak konsumen. Di sisi lain, program dan promo menarik yang ditawarkan Gojek bersama HBD Indonesia tersebut dapat turut mendorong pembelian produk lokal hasil karya pelaku UMKM melalui aplikasi.

“Tema #BelanjaUntukIndonesia ini akan dapat menjadi momentum yang tepat untuk pemulihan perekonomian nasional, peningkatan tingkat konsumsi domestik, serta memperkuat program pemerintah yakni gerakan #BanggaBuatanIndonesia," kata Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo.

Baca Juga: Gojek Luncurkan GoService, Bayar Pajak Kendaraan Gak Perlu ke Samsat!

Topic:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya