Comscore Tracker

Siap-siap, Kingland Avenue Segera Bangun Apartemen untuk Millennial

Bisa jadi pilihan buat kamu selain beli rumah

Jakarta, IDN Times - PT Hong Kong Kingland atau Kingland Avenue akan membangun apartemen bernama The Fritz yang ditargetkan untuk pasar millennial. President Director Kingland Avenue Timothy Chang mengatakan pembangunan akan selesai pada 2023.

Kingland Avenue telah menunjuk PT Totalindo Eka Persada Tbk sebagai kontraktor utama pembangunan The Fritz. 

“The Fritz akan dibangun tepat waktu, dengan dimulainya pembangunan struktur atas atau upper structure. berharap, pembangunan ini akan memacu penjualan unit-unit apartemen Kingland Avenue,” kata Timothy dalam keterangan tertulis, Selasa (10/11/2020).

Baca Juga: 44 Apartemen Transit untuk Buruh Siap Dibangun Hingga 2030 

1. Apartemen gaya kekinian dengan tema Scandinavian Kontemporer

Siap-siap, Kingland Avenue Segera Bangun Apartemen untuk MillennialPembangunan bagian atas apartemen The Frizt (Dok. Hong Kong Kingland)

Timothy mengatakan The Fritz akan didesain dengan konsep arsitektur bertema Scandinavian Kontemporer. Ia berharap, apartemen ini dapat mengakomodir kebutuhan konsumen yang didominasi kaum millennial dan Gen Z dengan usia 26–46 tahun.

“Di mana kedua generasi ini memiliki kecenderungan gaya hidup dinamis dan praktis,” katanya.

2. Berbagai fasilitas modern dan harganya

Siap-siap, Kingland Avenue Segera Bangun Apartemen untuk MillennialApartemen The Frizt (Dok. Hong Kong Kingland)

Selain itu, di apartemen The Fritz juga disiapkan sejumlah fasilitas. Antara lain pusat lifestyle plaza, komersial area, dan fasilitas olah raga seperti gym center dan jogging track. Ditambah dengan kehadiran Universitas Sahid dalam Kawasan pembangunan diharapkan dapat mempertegas konsep “Univeristy Town” yang diusung Kingland Avenue.

The Fritz hadir dengan lebih dari 700 unit yang terbagi dari lima kategori yaitu Superior, Deluxe, Pemium, Suite, dan Grand Suite.

“Saat ini, angka penjualan The Fritz sendiri telah mencapai 60 persen dari total unit yang tersedia. Adapun harga dibandrol mulai dari Rp400 jutaan sampai Rp2 miliar per unit,” kata Timothy.

3. Pastikan pembangunan apartemen sesuai standar kesehatan COVID-19

Siap-siap, Kingland Avenue Segera Bangun Apartemen untuk MillennialPembangunan bagian atas apartemen The Frizt (Dok. Hong Kong Kingland)

Direktur Eksekutif PT Hong Kong Kingland Jiko Tandijono memastikan, pembangunan The Fritz sesuai dengan standar kesehatan COVID-19, seperti lokasi kamar mandi berdekatan dengan pintu masuk serta ukuran jendela lebih lebar untuk sirkulasi udara maksimal.

“Desain seperti ini sangat sesuai dengan standar kesehatan COVID-19. Sebab, saat penghuni masuk apartemen bisa langsung cuci tangan,” kata Jiko.

Baca Juga: Wow! Biaya Sewa Apartemen Jaksa Pinangki Ternyata Rp75 Juta per Bulan

Topic:

  • Sunariyah
  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya