Comscore Tracker

Telkomsel Buka Akses Informasi ke Pelosok

Ciptakan ekosistim digital perdesaan

Pascamemenangkan lelang pita frekuensi 2,3 GHz, Telkomsel menegaskan komitmennya untuk memaksimalkan penggunaan spektrum tambahan guna mendukung rencana Pita Lebar Indonesia. 

Tambahan spektrum ini, sekaligus menunjukkan keseriusan Telkomsel dalam menyediakan layanan broadband terbaik bagi pelanggannya.

Telkomsel Buka Akses Informasi ke Pelosoktelkomsel.com

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah dalam siaran persnya di Jakarta, Senin (23/10) mengaku sangat bersyukur atas ditetapkannya Telkomsel menjadi pemenang lelang frekuensi dengan nilai Rp 1.007.483.000.000.

"Dengan adanya tambahan spektrum ini, akan dimanfaatkan untuk memperkuat layanan 4G LTE dan meningkatkan kualitas layanan broadband bagi pelanggan di wilayah Indonesia. Sehingga ekosistem digital lebih maksimal termasuk e-commerce,"terangnya.

Telkomsel Buka Akses Informasi ke Pelosoktelkomsel.com

Komitmen Telkomsel untuk membangun jaringan telekomunikasi di seluruh Indonesia, tambahnya, juga membuka akses informasi yang lebih luas bagi masyarakat di perdesaan. 

“Untuk tahap awal, kami berencana membangun lebih dari 500 BTS menggunakan spektrum 2,3 GHZ dalam tiga bulan ke depan. Yang dikhususkan untuk wilayah dengan kebutuhan layanan data. Sehingga memungkinkan pelanggan menikmati kecepatan akses maksimal mobile broadband mencapai 400 Mbps dan menjadikan Telkomsel sebagai operator dengan kecepatan akses terbaik di Indonesia,” jelas Ririek.

Topic:

Berita Terkini Lainnya