Comscore Tracker

Allianz dan Home Credit Luncurkan Proteksi Gadget EasyCover & MaxCover

Pelanggan bisa mengajukan klaim 24 jam dengan fitur cashless

Jakarta, IDN Times - PT Asuransi Allianz Utama Indonesia berkolaborasi dengan Home Credit Indonesia dalam menyediakan produk proteksi gadget, yaitu EASYCOVER dan MAXCOVER.

Kedua produk tersebut memungkinkan para pengguna untuk melindungi smartphone, tablet, maupun laptop yang dibeli menggunakan layanan pembiayaan dari Home Credit Indonesia.

“Kerja sama Allianz Utama Indonesia dengan Home Credit Indonesia adalah salah satu inovasi dan perwujudan dari strategi kami, dalam menggarap segmen bisnis ritel untuk memperluas jangkauan perlindungan asuransi, serta komitmen perusahaan untuk menyediakan produk yang komprehensif serta memberikan ketenangan pikiran," kata Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia, Peter van Zyl di Jakarta, Selasa (8/10).

Baca Juga: Kejar Pertumbuhan Premi, Ini Langkah Allianz Indonesia

1. Pelanggan tak perlu khawatir risiko kerusakan

Allianz dan Home Credit Luncurkan Proteksi Gadget EasyCover & MaxCoverDok.IDN Times/Istimewa

Peter menjelaskan, pelanggan yang ingin memiliki gadget idaman tidak perlu khawatir akan risiko kerusakan. Sebab, ada pilihan perlindungan gadget EASYCOVER dan MAXCOVER selama satu tahun. Produk proteksi gadget tersebut memberikan berbagai manfaat.

"EASYCOVER melindungi gadget dari risiko kerusakan fisik dan kerusakan akibat cairan yang tidak disengaja," katanya.

2. Harga premi Maxcover terjangkau

Allianz dan Home Credit Luncurkan Proteksi Gadget EasyCover & MaxCoverDok.IDN Times/Istimewa

Bagi pelanggan yang selain ingin melindungi gadget-nya dari kerusakan fisik dan cairan, juga dari pencurian atau perampokan yang disertai dengan kekerasan, MAXCOVER bisa menjadi pilihan. Kedua perlindungan gadget yang komprehensif tersebut dapat dimiliki dengan cara yang mudah dan harga premi terjangkau.

“Melalui sinergi antara Allianz Utama Indonesia dan Home Credit Indonesia diharapkan juga akan dapat mendukung program pemerintah dan regulator untuk meningkatkan penetrasi asuransi dan inklusi keuangan maupun literasi keuangan," kata Peter.

3. Metode cashless memudahkan pelanggan mengajukan klaim

Allianz dan Home Credit Luncurkan Proteksi Gadget EasyCover & MaxCoverDok.IDN Times/Istimewa

Sementara itu, Chief Executive Officer Home Credit Indonesia, Jaroslav Gaisler mengatakan, kemitraan strategis dengan Allianz Utama Indonesia sebagai salah satu perusahaan terdepan di industri asuransi, sejalan dengan visi Home Credit Indonesia untuk membantu pelanggan mewujudkan kebutuhan dan impian mereka.

"Dengan memberikan layanan pembiayaan serta pengalaman berbelanja yang aman, inovatif, dan bisa diandalkan di era digital saat ini," ujar Jaroslav.

Dengan kolaborasi ini, imbuh dia, Home Credit Indonesia dan Allianz Utama Indonesia juga dapat menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan kemudahan dan kenyamanan dalam memproteksi gadget kesayangannya. Juga dengan fitur metode cashless, pelanggan dapat mengajukan klaim 24 jam dari Home Credit Indonesia dan layanan tambahan antar jemput device oleh Allianz Repair Center, sehingga diharapkan semakin banyak masyarakat Indonesia dapat merasakan manfaatnya.

Baca Juga: Sempat Melambat, Allianz Prediksi Pasar Asuransi Asia Bisa Bangkit

Topic:

  • Sunariyah

Just For You