Comscore Tracker

Luncurkan USave PRUStar, UOB Targetkan Premi Rp300 Miliar 

USave PRUStar meraih premi Rp10 miliar setelah diluncurkan

Jakarta, IDN Times – PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) menargetkan premi Rp300 miliar pada produk asuransi dwiguna yang baru saja diluncurkan, USave PRUStar. Asuransi tersebut merupakan produk bancassurance pertama di Indonesia yang menawarkan manfaat bonus tunai tahunan dari premi tahunan.

“Target akhir tahun lebih dari Rp300 miliar karena kami skalanya besar. Aset kami sudah Rp100 trilun jadi kami pastinya punya size yang besar itu,” ungkap Deposit Insurance Investment Sales & Distribution Head UOB Indonesia, Victor Teja di Jakarta, Rabu (17/7).

1. USave PRUStar menargetkan nasabah usia muda

Luncurkan USave PRUStar, UOB Targetkan Premi Rp300 Miliar IDN Times/Indiana Malia

Victor mengatakan, asuransi USave PRUStar menargetkan calon nasabah usia 21-45 tahun. Menurut dia, saat ini banyak nasabah berpenghasilan lebih dari Rp10 juta per bulan.

"Sebenarnya target market di UOB Indonesia, anak-anak muda mapan dan memiliki perencanaan ke depan. Kami memang menyasar segmen atas. Kami adalah bank regional yang memiliki akses bank lokal. Ada 178 cabang bank, jadi pasti bisa menjangkau semua," katanya.

2. USave PRUStar meraih premi Rp10 miliar setelah diluncurkan

Luncurkan USave PRUStar, UOB Targetkan Premi Rp300 Miliar IDN Times/Indiana Malia

Beberapa jam setelah diluncurkan, asuransi USave PRUStar mampu mencuri perhatian banyak nasabah Prudential dan UOB Indonesia.

"Beberapa jam (setelah diluncurkan) saja kami sudah masuk Rp10 miliar. Itu baru kami baru buka peluncuran pukul 9 sampai pukul 12 siang,” kata Victor.

3. Nasabah dapat manfaat pertanggungan selama 10 tahun

Luncurkan USave PRUStar, UOB Targetkan Premi Rp300 Miliar IDN Times/Indiana Malia

Presiden Direktur UOB Indonesia, Kevin Lam mengatakan nasabah dapat membayar premi tahunan mulai dari Rp3,6 juta setahun selama jangka waktu lima tahun. Nasabah mendapatkan manfaat pertanggungan selama 10 tahun.

"Nasabah juga akan mendapatkan manfaat bonus tunai sebesar enam persen dari premi tahunan mereka, mulai dari tahun pertama hingga tahun kesembilan. Nasabah dapat menginvestasikan kembali bonus tunai tersebut untuk menghasilkan lebih banyak penghematan di masa depan," katanya.

Baca Juga: Berikut 7 Tips Jeli Memilih Asuransi Berkonsep Unit Link

4. Nasabah menerima akumulasi penuh dan bonus tunai 10 persen

Luncurkan USave PRUStar, UOB Targetkan Premi Rp300 Miliar IDN Times/Indiana Malia

Kevin mengatakan, setelah jatuh tempo polis nasabah akan menerima akumulasi premi penuh. Nasabah juga mendapatkan tambahan bonus tunai 10 persen selama jangka waktu polis. Ketika nasabah mengalami musibah meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan, USave PRUStar akan memberikan manfaat ganda hingga 240 persen dari jumlah uang pertanggungan.

"Nasabah juga dapat memanfaatkan kemudahan akses produk asuransi melalui persetujuan yang dijamin oleh USave PRUStar," kata Kevin.

5. Nasabah bisa menabung teratur melalui USave PRUStar

Luncurkan USave PRUStar, UOB Targetkan Premi Rp300 Miliar IDN Times/Indiana Malia

“Peluncuran produk asuransi dwiguna terbaru USave PRUStar, mencerminkan komitmen kami dalam menciptakan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup serta tahapan kehidupan nasabah," ungkap Kevin.

Menurut dia, kolaborasi strategis UOB Indonesia dengan Prudential Indonesia menggabungkan pengalaman di pasar keuangan. Selain itu, Prudential Indonesia ahli dalam bidang asuransi untuk membantu nasabah mencapai tujuan keuangan mereka. USave PRUStar ditawarkan di seluruh kantor cabang UOB Indonesia.

"Melalui USave PRUStar, nasabah dapat menabung secara teratur dan bijaksana sebagai bekal untuk mewujudkan rencana masa depan mereka," kata Kevin.

Baca Juga: Asuransi USave PRUStar Tawarkan Investasi Masa Depan, Apa Saja?

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Just For You