Peta Baru PT Paragon Technology and Innovation Hadapi Tahun 2019

Perusahaan lokal kosmetik Wardah, Emina, dan Make Over!

Jakarta, IDN Times - PT.Paragon Technology and Innovation yang diwaliki Chief Marketing Officer (CMO) Salman Subakat, pada hari Sabtu (20/01) menghadiri Indonesia Millenial Summit 2019 yang diselenggarakan oleh IDN Times.

Perusahaan lokal yang menaungi tiga brand kosmetik terkenal dan menjadi market leader di Indonesia seperti Wardah, Emina, dan Make Over, kali ini memberikan sebuah gambaran peta baru yang telah disiapkan untuk menghadapi tahun 2019.  

1. Memajukan revolusi industri 4.0

Peta Baru PT Paragon Technology and Innovation Hadapi Tahun 2019Instagram.com/indonesia.millennial.summit

Revolusi Industri 4.0 yang sedang digalakkan Pemerintah Republik Indonesia rupanya selaras dengan arah gerak PT. Paragon Technology and Innovation. Menurut Paragon, sebagai salah satu perusahaan lokal yang dipercaya masyarakat, Paragon memiliki kewajiban untuk ikut serta, mengajak, dan memberi pengaruh agar perusahaan anak bangsa lainnya terlibat dalam memajukan industri Indonesia. 

"Kami diajak oleh Pemerintah agar terlibat lebih jauh dalam melaksanakan Revolusi Industri 4.0 di Indonesia", ujar Salman Subakat CMO PT.Paragon Technology and Innovation

2. Memperbaiki eksekusi

Peta Baru PT Paragon Technology and Innovation Hadapi Tahun 2019IDN Times/Santi Dewi

CMO PT Paragon Technology and Innovation, Salman Subakat, menjelaskan bahwa pada tahun 2019 mereka melihat banyak kesempatan untuk memperbaiki diri dalam eksekusi. Terjadinya komunikasi yang kurang efektif antara petinggi perusahaan dan pegawai, menyebabkan aktivitas kerja menjadi beban yang seharusnya dapat segera ditiadakan.

Sejauh ini belum tercatat adanya clash generation di dalam eksekusi pekerjaan PT Paragon Technology and Innovation, namun masih banyak masalah miskomunikasi yang mempengaruhi kinerja perusahaan. Pada tahun 2019, Salman Subakat berharap seluruh pegawai PT Paragon Technology and Innovation dapat memperbaiki masalah ini dan meminimalisir kekurangan yang ada sehingga eksekusi kerja dapat berjalan dengan lebih  baik.

Baca Juga: Cerita Inspiratif Salman Subakat, Penerus Pemilik Kosmetik Wardah

3. Mendukung kegiatan-kegiatan yang dicetuskan pegawai PT Paragon Technology and Innovation

Peta Baru PT Paragon Technology and Innovation Hadapi Tahun 2019

Menurut Salman Subakat, banyak ide-ide dan kegiatan bagus yang dicetuskan oleh pegawai Paragon, tetapi sayangnya beberapa ide belum dapat terealisasi. Salman berjanji pada tahun 2019 PT Paragon Technology and Innovation akan lebih concern dalam mengupayakan realisasi kegiatan-kegiatan Paragonian (sebutan bagi pegawai Paragon).

Beberapa kegiatan yang berhasil dilaksanakan seperti, memberikan seminar mengenai seluk beluk PT.Paragon bersamaan dengan perkenalan terhadap produknya kepada sekolah-sekolah dan komunitas sehingga dapat meningkatkan pengetahuan serta ketertarikan mendalami dunia kosmetik maupun bekerja sama dengan PT Paragon Technology and Innovation. Ke depannya, dengan dukungan penuh dari PT Paragon Technology and Innovation akan ada lebih banyak hal baru yang dapat ditawarkan kepada masyarakat melalui kegiatan semacam ini.

Baca Juga: 7 Trik Jitu dari CMO Paragon & COO Tokopedia Jalankan Startup

Karl Gading S. Photo Community Writer Karl Gading S.

History Lovers and International Conflict Observer....

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Just For You