Comscore Tracker

BRI Adakan Gala Premiere Web Series "Pakai Hati" Season 2

Visi BRI #HomeToTheBestTalent

Setelah sukses memproduksi web series "Pakai Hati" season 1 dengan jumlah viewers lebih dari 4 juta penonton, tepat pada Kamis (5/3) BRI kembali mengadakan gala premiere web series "Pakai Hati" season 2. Keseruan nonton bareng diramaikan oleh tamu undangan baik dari kalangan blogger, influencer, dan pegawai BRI setempat.

Gala premiere web series "Pakai Hati" season 2 tersusun dalam rangkaian acara yang seru. Selain itu, BRI juga perlihatkan hal unik mulai dari lingkungan dan suasana kerja dengan melibatkan kalangan millennial serta program BRIncubator yang dipromosikan lewat web series "Pakai Hati" season 2.

1. Sebagian besar karyawan BRI didominasi kaum millennial, lho!

BRI Adakan Gala Premiere Web Series Pakai Hati Season 2Dok.pribadi/KesyaTeaKirana

Acara Nobar gala premiere web series "Pakai Hati" Season 2 diawali dengan pemaparan materi oleh Hendry R. Harman selaku Direktur Human Capital Bank BRI.

Lewat paparannya ia mengatakan bahwa setelah 124 tahun berdiri, BRI sudah memiliki lebih dari 9.798 jaringan kantor di seluruh Indonesia, dengan 80% pegawai dari kalangan millennial, tentu hal ini mempengaruhi tingkat produktivitas karyawan yang bekerja semakin inovatif dan kreatif. Sehingga tak heran jika BRI menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia oleh karena sumbangsih dari kaum millennial.

2. Kembangkan UMKN, BRIncubator diperkenalkan lewat web series "Pakai Hati" Season 2

BRI Adakan Gala Premiere Web Series Pakai Hati Season 2Dok.Pribadi/KesyaTeaKirana

Tidak seperti web series pada umumnya, web series BRI "Pakai Hati" season 2 ini digarap karena permintaan dari suksesnya web series "Pakai Hati" season 1 yang berhasil mencapai lebih dari 4 juta kali ditonton.

Dibintangi oleh Rizky Nazar yang berperan sebagai pemeran utama, web series "Pakai Hati" season 2 menceritakan lebih detail terkait program BRIncubator yang merupakan program inkubasi untuk pelaku UMKM. Melalui program ini, diharapkan dapat memberi dampak positif bagi seluruh pihak yang terlibat dalam UMKM.

3. Lingkungan kerja yang nyaman dan asyik

BRI Adakan Gala Premiere Web Series Pakai Hati Season 2Dok.Pribadi/KesyaTeaKirana

Lingkungan yang nyaman dan bersih tentunya membuat senang para pekerja, termasuk lingkungan di kantor pusat BRI. Selain bersih dan nyaman, fasilitas kerja di BRI menjadi salah satu daya tarik karyawan untuk semakin produktif bekerja.

Karyawan yang ingin berolahraga tidak perlu khawatir, karena kantor BRI memiliki tempat khusus gym yang nyaman dan keren. Selain itu, kantor BRI juga sediakan beberapa cafe yang bisa menjadi tempat ngobrol santai bersama rekan karyawan lainnya, dan tidak ketinggalan terdapat pula beberapa lokasi yang instagrammable untuk dijadikan spot berswafoto, lho. Cocok sekali buat yang gemar hunting foto.

4. Suportif, dinamis, dan kondusif merupakan suasana kerja di BRI

BRI Adakan Gala Premiere Web Series Pakai Hati Season 2Dok.Pribadi/KesyaTeaKirana

Melalui gala premiere web Series "Pakai Hati" season 2, BRI juga memperkenalkan diri sebagai perusahaan dengan suasana kerja yang suportif, dinamis, dan kondusif. Suasana kerja yang demikian tentunya mempengaruhi output kerja yang maksimal. Hal ini telah terlihat seiring bertambahnya jumlah jaringan kantor BRI di Indonesia yang berjumlah lebih 9.798 jaringan kantor.

Work life balance yang menjadi fokus BRI juga mendorong terciptanya kolaborasi yang baik antar pegawai di BRI.

5. Moto BRI “Melayani Dengan Setulus Hati”

BRI Adakan Gala Premiere Web Series Pakai Hati Season 2dok.pribadi/KesyaTeaKirana

Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, BRI memiliki moto "Melayani Dengan Setulus Hati". Melalui web series "Pakai Hati" season 2, BRI memperkenalkan program unggulannya yaitu BRIncubator.

Lewat web series tersebut BRI juga menggerakkan semangat para penonton agar terus memberi kinerja yang baik dan berdedikasi dalam membangun bangsa dengan melayani setulus hati sebagaimana yang BRI lakukan bagi masyarakat Indonesia.

Web series "Pakai Hati" season 2 merupakan web series yang wajib ditonton. Web series tersebut akan tayang secara berkala tiap minggunya. Nantikan terus keseruan ceritanya di chanel YouTube Bank BRI. 

Kesya Tea Kirana Photo Writer Kesya Tea Kirana

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya