Comscore Tracker

5 Fakta Uniknya BRI Web Series "Pakai Hati" yang Bikin Wajib Ditonton

Yang pasti berbeda dari web series lainnya

Di era millennials ini, web series memang sangat digandrungi oleh pencinta film, terutama yang tidak punya banyak waktu untuk menonton film dalam durasi lama. Web series adalah tontonan film yang dikemas dalam serangkaian episode dengan durasi singkat.

Meningkatnya ketertarikan terhadap web series terlihat nyata dalam jumlah views web series "Patah Hati" karya BRI yang mencapai lebih dari empat juta views!

Melihat antusiasme penonton, apa sih yang membuat web series ini wajib ditonton? Berikut ulasannya!

1. Ide cerita yang inspiratif

5 Fakta Uniknya BRI Web Series Pakai Hati yang Bikin Wajib DitontonYouTube.com/Bank BRI

Web series "Patah Hati" season 1 berkisah tentang seorang mantan travel vlogger yang beralih menjadi bankir. Perjalanannya pun tidak semudah yang ia bayangkan. Banyak sekali pesan inspiratif yang disampaikan kepada penonton melalui web series season ini.

Tak jauh berbeda dengan season 1, web series "Pakai Hati" season 2 pun penuh dengan pesan moral! Di season 2 ini, Bagas kembali dihadapkan dengan tantangan proyek yang harus bisa ia jalani dengan setulus hati bersama timnya! 

2. Akting aktor dan aktris yang totalitas!

5 Fakta Uniknya BRI Web Series Pakai Hati yang Bikin Wajib Ditontoninstagram.com/rizkynazar20

Penonton disuguhkan dengan penampilan para aktor dan aktris yang sangat berbakat. Dalam web series ini, terlihat sekali kemampuan berakting para pemain, terutama pemain utama Rizky Nazar sebagai Bagas.

Berbeda dengan web series "Pakai Hati" season 1 di mana Rizky Nazar beradu peran dengan Agla Artalidia sebagai Reni yang tak diragukan lagi kemampuan beraktingnya, nah dalam season 2 yang tayang dari tanggal 8 Maret 2020 di YouTube channel Bank BRI ini, Rizky Nazar beradu peran dengan Indah Permatasari yang berperan sebagai Indah, seorang mantri BRI unit Sewon, Yogyakarta.

Semua pemain terlihat mumpuni sekali dalam berakting, maka tak heran web series ini sukses memikat hati para penonton!

Nah, menurut kalian Bagas cocok dengan Reni atau Indah nih? 

3. Kerja sama tim yang baik

5 Fakta Uniknya BRI Web Series Pakai Hati yang Bikin Wajib DitontonDok.Pribadi/Kurnia Arilia

Dalam acara gala premiere Web Series Patah Hati season 2 di Auditorium Brilian Center, Jakarta (05/03), Direktur Human Capital BRI Herdy Rosadi Harman yang hadir dalam peluncuran tersebut menjelaskan tentang kebersamaan tim yang baik dalam lingkungan kerja di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Dalam peluncuran web series ini, BRI pun turut serta mengundang para blogger, influencer dan Milenials BRI yang berjumlah lebih dari 100 orang. Sehingga kesuksesan web series ini tak luput dari dukungan berbagai pihak!

4. Kualitas web series yang sangat bermutu!

5 Fakta Uniknya BRI Web Series Pakai Hati yang Bikin Wajib DitontonDok.Pribadi/Kurnia Arilia

Web series "Pakai Hati" season 2 sudah tayang dari tanggal 8 Maret 2020. Dengan tiap episode yang singkat, namun tidak mengurangi kualitas web series yang sungguh totalitas! Setiap episode menceritakan permasalahan yang dilalui Bagas dan timnya, sehingga penonton dibuat penasaran dengan episode-episode selanjutnya.

5. Tiap season mempunyai ciri khas masing-masing

5 Fakta Uniknya BRI Web Series Pakai Hati yang Bikin Wajib DitontonDok.Pribadi/Kurnia Arilia

Awal web series "Pakai Hati" adalah ketika pertama kali diluncurkan di YouTube channel Bank BRI pada tanggal 8 November 2019.

Dalam season 1 ini, tampak jelas bagaimana adaptasi Bagas yang dahulunya seorang travel vlogger, menjadi karyawan bankir di mana ia harus bisa beradaptasi dengan karyawan-karyawan lainnya, mengutamakan kerja tim, dan tidak boleh mementingkan diri sendiri.

Nah dalam season 2 ini, Bagas dihadapkan dengan tugas yang lebih rumit. Ia harus terjun langsung ke UMKM di daerah dan menghilangkan rumor yang beredar di masyarakat yang mengatakan apabila meminjam di suatu bank, maka usaha tersebut akan dikuasai pihak bank.

Di sini, Bagas lebih bisa berperan dalam kerja tim dan terlihat optimis bisa memecahkan masalah. Akhirannya pun berbuah manis. 

Penasaran seperti apa? Yuk tonton web series "Pakai Hati" di YouTube channel Bank BRI.

Kurnia Arilia Photo Writer Kurnia Arilia

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya