Comscore Tracker

4 Alasan Ini Bikin BRI Web Series "Pakai Hati" Season 2 Wajib Ditonton

Salah satu keunikannya adalah sistem donasi

Tak banyak web series buatan bank yang menarik untuk ditonton karena kadang isinya membosankan. Namun hal tersebut tak berlaku pada web series buatan BRI yang berjudul "Pakai Hati". Buktinya, web series ini telah mendulang kesuksesan di season 1 sehingga kelanjutannya di season 2 pun diluncurkan pada bulan Maret ini.

Ide cerita masih berkisah seputar pekerjaan Bagas sebagai bankir BRI. Nah untuk di season kedua ini, ia memiliki tantangan tersendiri yaitu mengedukasi pelaku UMKM wilayah Sengon Yogyakarta melalui BRIncubator. Jalan ceritanya pun makin menarik sehingga membuatmu wajib menontonnya.

1. Jalan cerita yang seru

4 Alasan Ini Bikin BRI Web Series Pakai Hati Season 2 Wajib DitontonYouTube.com/BANK BRI

Jika di season 1 bercerita tentang Bagas (diperankan Rizky Nazar) yang mulanya berprofesi sebagai content creator dan kemudian banting stir sebagai pegawai bank, maka di season 2 ini adalah kelanjutan dari profesi baru Bagas.

Di season kedua ini ia mendapatkan tantangan untuk mengedukasi pelaku UMKM Sengon, Yogyakarta agar tidak mengambil kredit dari rentenir karena bunganya tinggi. Nah, BRI lewat BRIncubator pun berinisiatif untuk membantu kelancaran usaha pelaku UMKM tersebut. Tak hanya diberikan pinjaman, namun pelaku UMKM juga akan dilatih sehingga usaha mereka bisa berkembang skalanya hingga internasional.

Namun sayangnya, niat baik Bagas pun terganjal dengan adanya rentenir Sengon yang bernama Pak Bismo. Nah, apakah misi Bagas tersebut bisa terlaksana?

2. Akting pemainnya yang mumpuni

4 Alasan Ini Bikin BRI Web Series Pakai Hati Season 2 Wajib DitontonYouTube.com/BANK BRI

Apalah arti jalan cerita yang apik jika tidak didukung dengan akting pemain yang tidak menjiwai? 

Nah di BRI wes series "Pakai Hati" season 2 ini, tokohnya diperkuat oleh Bagas (Rizky Nazar) dan Indah (Indah Permatasari) yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Tak hanya bisa membawakan cerita dengan apik, chemistry keduanya pun muncul sehingga penonton bisa dibawa baper atas kedekatan mereka seperti yang diceritakan dalam web series.

3. Pelajaran inspiratif yang bisa dipetik

4 Alasan Ini Bikin BRI Web Series Pakai Hati Season 2 Wajib DitontonYouTube.com/BANK BRI

Selain punya jalan cerita menarik dan didukung oleh akting pemainnya yang apik, BRI web series "Pakai Hati" season 2 ini juga kaya akan pelajaran inspiratif, khususnya bagi kamu para pekerja bank.

Di dalam web series ini kamu akan mendapatkan pelajaran penting seperti menjadi pekerja yang komunikatif, solutif, tidak pantang menyerah, dan punya etos kerja yang tinggi namun tetap tidak lupa untuk tetap bisa bergaul dengan yang lain. Dijamin kamu jadi tercerahkan deh setelah melihat web series ini!

4. Kamu bisa nonton sekaligus berdonasi

4 Alasan Ini Bikin BRI Web Series Pakai Hati Season 2 Wajib DitontonYouTube.com/BANK BRI

Tahukah kamu bahwa dengan menonton BRI web series "Pakai Hati" ini kamu bisa sekalian berdonasi? Ya, setiap views dari web series ini akan dinilai sebesar Rp50 yang nantinya jika terkumpul akan disalurkan pada pelaku UMKM yang membutukan bantuan. Sehingga secara otomatis kamu pun bisa ikut memajukan usaha dan perekonomian Indonesia. Menarik bukan?

BRI web series "Pakai Hati" season 2 ini pun sudah bisa kamu tonton melalui YouTube channel BANK BRI sejak tanggal 6 Maret 2020 lalu. Setelah menonton, jangan lupa untuk share ya biar makin banyak orang yang menonton juga.

Pompom Pompei Photo Writer Pompom Pompei

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya