Comscore Tracker

Promo Tiket Murah dari Maskapai Terbaik Dunia, Beli Dua Bayar Satu!

Lumayan buat liburan Natal dan Tahun Baru

Tahun ini, Qatar Airways meraih penghargaan sebagai maskapai terbaik di dunia versi Skytrax. Skytrax merupakan salah satu perusahaan terpecaya di dunia yang bergerak dalam riset maskapai penerbangan.

Didirikan pada tanggal 22 November 1993, Qatar Airways telah berkembang menjadi lebih dari 150 destinasi di seluruh dunia. Saat ini, Qatar Airways memiliki lebih dari 200 armada yang terbang di enam benua.

Qatar Airways melayani tujuan bisnis dan liburan ke seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia Pasifik, Amerika Utara dan Amerika Selatan. Dan berikut ini ada informasi mengenai promo tiket murah dari maskapai penerbangan terbaik di dunia ini. Seperti apa sih promo tiketnya?

Promo pembelian tiket dalam rangka ulang tahun Qatar Airways.

Promo Tiket Murah dari Maskapai Terbaik Dunia, Beli Dua Bayar Satu!qatarairways.com

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-20, maskapai Qatar Airways mengadakan sejumlah promo menarik. Maskapai asal Qatar ini memberi promo tiket beli dua bayar satu untuk kursi kelas bisnis, dan beli tiga bayar dua untuk kursi kelas ekonomi.

"Kami sangat senang dapat meluncurkan promo global spektakuler dalam perayaan ulang tahun ke-20 ini. Tahun ini sangat spesial untuk berbagi dengan penumpang setia. Kami ingin semua dapat merayakan kesuksesan 20 tahun terbang bersama," kata Qatar Airways Chief Commercial Officer, Ehab Amin sesuai siaran pers yang diterima, 1 November 2017.

Promo Tiket Murah dari Maskapai Terbaik Dunia, Beli Dua Bayar Satu!arconics.com

Promo tiket tersebut berlaku untuk pemesanan hingga 10 November 2017, dengan periode penerbangan paling lambat 31 Oktober 2018.

Selain promo penerbangan ke seluruh dunia, Qatar Airways juga akan memberikan keanggotaan Previlege Club Gold dan diskon hingga 50 persen untuk 20 penumpang yang beruntung.

Baca juga: Song-Song Couple Honeymoon di Eropa, Mungkinkah di 8 Negara Ini?

Kemewahan kabin kelas Bisnis Qatar Airways.

Promo Tiket Murah dari Maskapai Terbaik Dunia, Beli Dua Bayar Satu!youtube.com/DennisBunnik Travels

A350 Qatar terbagi atas dua kelas, yakni bisnis dan ekonomi. Di kelas bisnis, Qatar menggunakan konfigurasi kursi 1-2-1.

Terdapat 36 kursi di kelas bisnis dengan jarak antara kursi sekitar 52 inci, sehingga menjamin kebebasan penumpang dalam bergerak, bahkan bisa selonjoran. 

Kemewahan kabin kelas Ekonomi Qatar Airways

Promo Tiket Murah dari Maskapai Terbaik Dunia, Beli Dua Bayar Satu!qatarairways.com

Sementara di kelas ekonomi, A350 Qatar menggunakan konfigurasi 3-3-3. Meskipun begitu, kursinya terasa sangat lebar dibandingkan kursi kelas ekonomi pada umumnya.

Jarak antar kursi di kelas Ekonomi ini tentunya lebih pendek dibanding kelas bisnis, yakni 32 inci. Namun, masih menyisakan ruang kaki yang lega, setidaknya lutut tidak sampai menyentuh sandaran kursi di depannya.

Ada fasilitas Inflight Entertainment (IFE) Qatar Airways.

Promo Tiket Murah dari Maskapai Terbaik Dunia, Beli Dua Bayar Satu!gotravelyourway.com

Lampu kabin A350 Qatar bisa diatur sesuai keinginan. Terdapat lebih dari 1.000 pilihan warna yang bisa dipancarkan lampu LED kabin, sehingga bisa menambah kenyamanan penumpang.

Selain itu, tersedia hiburan layar sentuh 17 inci resolusi high definition (HD) pada kelas bisnis. Sementara di kelas ekonomi, ukurannya lebih kecil yakni 10,6 inci.

Sistem hiburan dapat diatur melalu remote kontrol layar sentuh yang bentuknya menyerupai ponsel Android, dengan layar yang lebar sekitar 5,5 inci. Adapun koleksi film dan acara TV hingga lebih dari 1.000 judul yang bisa dipilih. Belum lagi pilihan hiburan musik dan permainan.

Itulah promo tiket murah yang menarik dari maskapai terbaik di dunia ini, dan tidak lupa dengan fasilitas yang bisa kamu dapatkan di maskapai Qatar Airways. Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung mengeceknya ke situs www.qatarairways.com. Bisa juga melalui media sosial dengan #20ReasonsToFly. Lumayan nih buat libur Natal dan Tahun Baru!

Baca juga: 7 Negara Terbaik untuk Menikmati Wisata Balon Udara, Pilih Mana?

Topic:

Berita Terkini Lainnya