Comscore Tracker

Garuda Indonesia Tawarkan Diskon Tiket hingga 50 Persen, Ini Rutenya

Ada promo potongan harga tiket hingga Rp730 ribu

Jakarta, IDN Times - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk resmi memasuki usia 73 tahun pada Rabu (26/1/2022). Untuk itu, dalam memeringati HUT ke-73 tersebut, maskapai penerbangan pelat merah tersebut meluncurkan program diskon tiket hingga 50 persen.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan program diskon tiket 50 persen tersedia untuk berbagai rute favorit seperti Jakarta – Palembang, Jakarta – Gorontalo, Jakarta – Denpasar, Jakarta – Aceh dan Jakarta - Banjarmasin.

Penumpang bisa mendapatkan promo khusus untuk rute-rute tersebut mulai dari Rp730 ribu untuk sekali jalan hingga tambahan potongan harga hingga mencapai Rp730 ribu dengan promo khusus yang bekerjasama dengan sejumlah mitra bank.

Baca Juga: Viral Snack Gambar Kaesang di Garuda Indonesia, Gibran: Salah Paham

1. Waktu berlakunya promo diskon tiket 50 persen

Garuda Indonesia Tawarkan Diskon Tiket hingga 50 Persen, Ini RutenyaIlustrasi Diskon (IDN Times/Aditya Pratama)

Promo tersebut berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 24 hingga 30 Januari 2022 dengan periode penerbangan hingga 9 Januari 2023 mendatang.

"Berbagai nilai tambah yang kami hadirkan dalam rangka menyambut HUT ke-73 tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para pengguna jasa yang telah menjadi bagian dari perjalanan berserjarah Garuda Indonesia selama 73 tahun dalam menghadirkan konektivitas udara menghubungkan nusantara untuk menjembatani pembangunan ekonomi nasional," kata Irfan, dalam keterangan resmi kepada IDN Times.

Baca Juga: 8 Peluang Kerja Lulusan Pariwisata, Bisa Kerja Sambil Liburan!

2. Promo diskon tiket 50 persen diharapkan bangkitkan sektor pariwisata

Garuda Indonesia Tawarkan Diskon Tiket hingga 50 Persen, Ini RutenyaIlustrasi Diskon (IDN Times/Aditya Pratama)

Irfan menambahkan, program diskon tiket 50 persen di hari ulang tahun Garuda Indonesia dilakukan sejalan dengan upaya pemulihan kinerja perseroan.

Dia pun berharap program tersebut dapat menjadi stimulus upaya pemulihan ekonomi yang saat ini tengah digencarkan oleh pemerintah.

"Kiranya kehadiran program ini tidak hanya dapat memberikan ragam pilihan nilai tambah layanan penerbangan bagi masyarakat, tetapi juga dapat diharapkan memberikan kontribusi positif terhadap pemulihan ekonomi nasional khususnya melalui sektor pariwisata," ujar Irfan.

3. Garuda juga berikan program khusus untuk anggota GarudaMiles

Garuda Indonesia Tawarkan Diskon Tiket hingga 50 Persen, Ini Rutenyagaruda-indonesia.com

Selain menghadirkan promo tiket penerbangan, Garuda Indonesia juga menghadirkan berbagai nilai tambah bagi anggota GarudaMiles diantaranya dengan meluncurkan "GarudaMiles EC+" yang merupakan keanggotaan GarudaMiles berbayar dengan benefit lebih termasuk tambahan asuransi.

Lebih lanjut Irfan menjelaskan, bagi pengguna jasa yang melaksanakan pemesanan pada periode 26 Januari – 12 Februari 2022 akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa desain kartu khusus HUT Garuda Indonesia ke-73 limited edition serta lima akses masuk GA Lounge di Jakarta, Denpasar dan Medan serta potongan redemption sebesar 10 persen.

Adapun para pengguna jasa bisa mendapatkan penawaran istimewa tersebut melalui seluruh kanal penjualan Garuda Indonesia, yaitu di situs https://www.garuda-indonesia.com/id/id/special-offers/sales-promotion/hutga73, aplikasi GIA Mobile, kantor penjualan, dan Contact Center di nomor 0804 180 7807 atau (021) 2351-9999.

Baca Juga: Anggota DPR Minta BPK Tanggung Jawab di Kasus Korupsi Garuda

Topic:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya