Comscore Tracker

Pencari Diskon Tiket Merapat! Garuda Travel Fair Siap Digelar Lagi

Garuda Travel Fair 2021 digelar 10--12 Desember 2021

Jakarta, IDN Times - Para penggila diskon tiket pesawat mari merapat! Garuda Indonesia bersama Bank Nasional Indonesia (BNI) bersiap memberikan banyak diskon tiket pesawat buat kamu lewat gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2021.

Di dalam GATF yang ke-14 ini, Garuda bakal memberikan diskon tiket penerbangan hingga 80 persen dan beragam promo lainnya. Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia, Ade R Susardi mengatakan, pelaksanaan GATF kali ini merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional.

"Terutama dari sektor pariwisata dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan melaksanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional," kata Ade, dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times, Selasa (7/12/2021).

Baca Juga: 6 Fakta Garuda Indonesia yang Bangkrut Secara Teknis

1. Beragam diskon tiket Garuda di GATF 2021

Pencari Diskon Tiket Merapat! Garuda Travel Fair Siap Digelar LagiIlustrasi Diskon (IDN Times/Aditya Pratama)

Ade menambahkan, GATF jadi momentum Garuda untuk memulihkan kinerjanya. Oleh karena itu, dia berharap segala promo khusus yang ada di GATF dapat memberikan nilai tambah tersendiri bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanan sedini mungkin.

"Bekerjasama dengan BNI sebagai bank partner, melalui gelaran GATF kali ini Garuda Indonesia menawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan yang menarik ke berbagai destinasi wisata prioritas seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Medan, Lombok, dan Surabaya," kata dia.

"Hadirnya GATF 2021 ini diharapkan tidak hanya dapat memperkuat sinergi antara sesama pelaku ekosistem pariwisata dalam menghadirkan ragam pilihan serta memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk melaksanakan perjalanan wisata namun juga dapat mendorong pemulihan ekonomi daerah pada berbagai destinasi tujuan," lanjutnya. 

Dalam GATF 2021, Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket hingga 80 persen untuk penerbangan dari Jakarta ke 11 destinasi domestik berikut:

  • Jakarta -- Manado PP Rp1,9 jutaan
  • Jakarta -- Sorong PP Rp1,9 jutaan
  • Jakarta -- Labuan Bajo PP Rp1,3 jutaan
  • Jakarta -- Medan PP Rp1,3 jutaan
  • Jakarta -- Denpasar PP Rp1 jutaan
  • Jakarta -- Surabaya PP Rp1 jutaan
  • Jakarta -- Yogyakarta PP Rp900 ribuan
  • Jakarta -- Lombok PP Rp900 ribuan
  • Jakarta -- Tanjung Pinang PP Rp900 ribuan
  • Jakarta -- Solo PP Rp900 ribuan
  • Jakarta -- Semarang PP Rp800 ribuan

Selain itu, Garuda juga memberikan diskon tiket untuk rute domestik lainnya hingga 45 persen dan diskon 18 persen untuk rute internasional.

Baca Juga: Sandiaga: Apapun Harus Dilakukan untuk Menyelamatkan Garuda Indonesia

2. Garuda berikan periode perjalan panjang untuk tiket yang didiskon

Pencari Diskon Tiket Merapat! Garuda Travel Fair Siap Digelar LagiIlustrasi pesawat Garuda Indonesia. (Dok. Garuda Indonesia)

Dengan adanya beragam diskon tersebut, Ade menyatakan GATF 2021 merupakan momen yang tepat bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanannya.

"Dengan periode perjalanan yang berlangsung dari tanggal 15 Desember 2021 hingga 22 November 2022 kami harapkan dapat memberikan keleluasaan bagi pengguna jasa untuk merencanakan jadwal penerbangan lebih awal sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka," ujar dia.

Baca Juga: Garuda Indonesia Terminal Berapa di Soekarno Hatta?

3. Kapan GATF 2021 dilaksanakan?

Pencari Diskon Tiket Merapat! Garuda Travel Fair Siap Digelar LagiLivery masker pesawat Garuda Indonesia (Dok.Garuda Indonesia)

GATF 2021 dilaksanakan secara hybrid di The Hall Mall Lantai 8 Senayan City, Senayan, Jakarta Selatan. Waktu penyelenggaraannya sendiri pada 10 hingga 12 Desember 2021.

Adapun GATF 2021 online digelar pada 10 hingga 16 Desember 2021 dan bisa diakses melalui situs www.gatf2021.com

Topic:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya