Comscore Tracker

Sukses Jadi Pengusaha, Ini 5 Gurita Bisnis Arya Saloka  

Dari kuliner hingga fashion

Nama Arya Saloka menjadi salah satu dari sederet nama tokoh publik figur tanah air yang sukses menggeluti bisnis di bidang usaha. Hal tersebut tentunya dilakukan sebagai bentuk investasi masa depan, mengingat pekerjaannya di dunia hiburan bukanlah pekerjaan yang tetap.

Bukan hanya sukses di dunia hiburan, pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta ini ternyata juga sukses sebagai bisnisman. Daripada penasaran, yuk tengok sederet gurita bisnis Arya Saloka berikut ini.

1. Burjo Bar

Sukses Jadi Pengusaha, Ini 5 Gurita Bisnis Arya Saloka  Burjo Bar (instagram.com/burjobar)

Burjo Bar adalah bisnis kuliner kolaborasi Arya Saloka dan rekannya, Yudha Fajrin. Burjo Bar ini dirilis sejak Maret lalu dan berlokasi di kota Yogyakarta.

Mengusung konsep kedai kekinian, warung burjo pun berhasil menarik atensi penikmat kuliner dan pecinta coffee di kota pelajar tersebut.

2. Moala Pisgor

Sukses Jadi Pengusaha, Ini 5 Gurita Bisnis Arya Saloka  Arya Saloka (instagram.com/moala.pisgor)

Moala pisang goreng merupakan bisnis snack kolaborasi antara Arya Saloka dan komedian Arie Kriting. Berlokasi di Jalan Durian Raya No. 4, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Selain cita rasanya yang lezat, Moala Pisgor ini disajikan dengan konsep yang unik yakni kombinasi bahan utama pisang dan sambal khas Papua, jadi menambah aksen keunikan tersendiri dari bisnis snack pisang goreng lainnya. Kini bisnis yang mereka rintis sejak 2020 lalu telah memiliki 5 cabang di pulau Jawa.

3. Kyo Dimsum

Sukses Jadi Pengusaha, Ini 5 Gurita Bisnis Arya Saloka  Kyo Dimsum (instagram.com/kyodimsum)

Kyo Dimsum merupakan bisnis kuliner makanan saji khas Tiongkok, kolaborasi Arya Saloka bersama Marsha Natika yang merupakan adik dari Zaskia Adya Mecca. Uniknya, Dimsum ini memiliki konsep penyajian ala sushi pertama kali di Indonesia.

Sejak dirilis pada September 2020 lalu, Kyo Dimsum telah melebarkan gerai keduanya pada April 2021 kemarin.

Baca Juga: Bingung Cari Ide Bisnis? 3 Bisnis Ini Bisa Laku Setiap Hari Lho!

4. Kokoni Indonesia

Sukses Jadi Pengusaha, Ini 5 Gurita Bisnis Arya Saloka  Arya Saloka (instagram.com/kokoni.indonesia)

Dirilis pada Mei 2021 lalu, bisnis Arya Saloka selanjutnya bernama Kokoni yang merupakan usaha minuman kekinian kolaborasi bersama Icha Riska. Kokoni merupakan sebuah produk minuman berbahan dasar susu dengan berbagai varian rasa seperti pearl milk tea, matcha milk tea, passion fruit green tea, serta mango creamy dan hazelnut chocolate.

Minuman tersebut dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan. Kamu juga bisa mendatangi langsung gerai Kokoni di Jl. Radio Dalam Raya No. 49 C, Gandaria Utara, Kebayoran Baru.

5. AR By Arya Saloka

Sukses Jadi Pengusaha, Ini 5 Gurita Bisnis Arya Saloka  Arya Saloka (instagram.com/ar_by_aryasaloka)

Tak hanya menjajal usaha kuliner, Arya Saloka juga merambah ke bisnis fashion. AR by Arya Saloka merupakan sebuah bisnis produk fashion kolaborasi antara Arya Saloka bersama brand muslim hijab Arrafi.

Dirilis sejak 11 Januari 2021 lalu, produk yang menawarkan pakaian muslim pria ala Arya Saloka ini sukses mendapat respons positif dari konsumen. Bahkan, tidak sedikit pula produk tersebut habis terjual.

Di balik kesibukan aktivitasnya sebagai aktor, Arya Saloka telah menelurkan lima bisnis usaha. Gak heran bila ia pun kini mendulang ketenaran dan kesuksesan. Sebab, dalam mengerjakan proyek ia selalu totalitas. Semoga selalu sukses dan barokah, ya, Arya Saloka! 

Baca Juga: Mengenal Proposal Usaha: Kunci Awal untuk Memulai Bisnis 

Tama Zura Photo Verified Writer Tama Zura

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya