Comscore Tracker

Resmi Dibuka, Begini Meriahnya Jakarta Fair Kemayoran

Datang yuk!

Jakarta Fair Kemayoran (JFK), sebuah event festival dan hiburan terbesar di Asia Tenggara, mulai dibuka hari ini Kamis (8/6). Walaupun secara resmi dibuka pada 14 Juni mendatang, tapi kita sudah bisa berkunjung mulai hari ini. Gelaran hari pertama ini dimeriahkan dengan penampilan dari Ari Lasso dan Stars and Rabbit feat Bottlesmoker, serta tak ketinggalan pesta kembang api.

Resmi Dibuka, Begini Meriahnya Jakarta Fair Kemayoran katalogpromosi.com

Acara yang digelar dalam rangka memperingati HUT DKI Jakarta ke-490 ini bertempat di Jakarta Convention Center Kemayoran. Dalam gelaran ke-50 ini, penyelenggara telah menyiapkan berbagai acara. Mulai dari pameran bisnis hingga panggung hiburan, semua ada.

Dari BUMN hingga UKM.

Resmi Dibuka, Begini Meriahnya Jakarta Fair Kemayoran Media Center JFK

Sekitar 2.700 perusahaan akan ikut ambil bagian dalam 1500 booth yang telah disediakan. Peserta berasal dari berbagai skala usaha, mulai dari BUMN, pemerintah provinsi, pemerintah daerah, BUMN, perusahaan multinasional, hingga UMKM dari penjuru tanah air. Peserta-peserta tersebut akan memamerkan produk dari berbagai sektor industri. Mulai dari otomotif, teknologi, alat olahraga, fashion, furniture, perlengkapan rumah tangga, kerajinan kreatif, kosmetik, jasa dan lain-lain.

Baca juga: Setengah Abad, Jakarta Fair Kemayoran Lebih Meriah

Berbagai wahana hiburan.

Resmi Dibuka, Begini Meriahnya Jakarta Fair Kemayoran a-lass.com

Tak hanya pameran bisnis, pengelola JFK juga telah menyediakan berbagai macam hiburan bagi pengunjung, seperti konser musik dari band-band nasional, kontes kecantikan Miss Jakarta Fair, kontes cosplay, dan karnaval budaya. Selain itu juga telah disediakan berbagai wahana seperti, trampolin, rumah hantu, bloody house, cinema 9 dimensi, barongsai night, taman pelangi, pasar malam dan lain-lain.

Berikut jadwal buka dan tiket JFK:

Senin : Pukul 15.30 Rp 20.000,-

Senin-Kamis : Pukul 15.30  Rp 25.000,-

Akhir Pekan dan Hari Libur : Pukul 10.00 Rp 35.000,-

Baca Juga: Siap-siap, Kamu Gak Boleh Lewatin 7 Festival Tahunan Jakarta yang Keren Ini!

Topic:

Berita Terkini Lainnya