Comscore Tracker

4 Teladan dari Sosok Bagas di Web Series BRI "Pakai Hati" Season 2

Berkomitmen dan teguh

Kamis (5/3) BRI meluncurkan web series "Pakai Hati" season 2. Acara ini diadakan di Auditorium Brilian Center, Jakarta. Acara pemutaran perdana web series ini disaksikan oleh lebih dari 100 orang yang terdiri dari blogger, influencer, dan karyawan millenial BRI.

Seperti season sebelumnya, season ini menceritakan karier Bagas yang diperankan Rizky Nazar. Bagas tadinya merupakan seorang vlogger atau konten kreator, lantas membanting stir menjadi seorang bankir.

Di season ini diceritakan perjuangan Bagas yang bisa banget jadi teladan. Simak!

1. Komitmen

4 Teladan dari Sosok Bagas di Web Series BRI Pakai Hati Season 2YouTube.com/Bank BRI

Dalam season ini diceritakan bahwa kunci keberhasilan Bagas dan timnya terletak pada kuatnya komitmen yang mereka miliki untuk membantu sesama. Ya, mereka berusaha melepaskan para pengrajin dari jeratan lintah darat rentenir.

Di samping itu, mereka juga ingin agar para pengrajin bisa tumbuh dan berkembang agar bisa bersaing di pasar nasional dan internasional.

2. Kolaboratif

4 Teladan dari Sosok Bagas di Web Series BRI Pakai Hati Season 2YouTube.com/Bank BRI

Pada web series ini, Bagas memiliki sikap kolaboratif. Mereka saling membagi tugas, kemampuan, serta andil sesuai porsi untuk mencapai tujuan bersama. Mereka juga bekerja sama berkolaborasi dengan pengrajin besar setempat agar dapat memberikan bantuan kepada pengrajin sehingga mereka bisa mendapatkan kredit resmi dari BRI, bukan dari peminjam lokal dengan bunga yang tinggi.

3. Usaha

4 Teladan dari Sosok Bagas di Web Series BRI Pakai Hati Season 2YouTube.com/Bank BRI

Bagas memiliki usaha yang tinggi pada setiap tugas yang diemban. Mulai dari upaya dalam memberikan masukan dan jalan keluar kepada para pengrajin sampai berbagai upaya yang mereka lakukan untuk menemukan jalan keluar pada persoalan yang sedang dihadapi.

4. Empati

4 Teladan dari Sosok Bagas di Web Series BRI Pakai Hati Season 2YouTube.com/Bank BRI

Empati di sini menunjukkan bagaimana kita bisa peka merasakan berada di satu posisi seseorang. Dengan slogan BRI yang bekerja dengan hati, Bagas dalam web series tersebut menunjukkan bahwa untuk dapat mengatasi sebuah permasalahan maupun tantangan diperlukan lebih dari sekadar peduli dan peka.

Selain sikap Bagas yang bisa jadi teladan, penonton pun juga diajak melakukan tindakan nyata dengan menonton web series ini. Ya, BRI akan memberikan sumbangan lima rupiah setiap satu view di "Pakai Hati" season 2 ini. Jadi kalau kesuksesan season 2 ini bisa menyamai season 1, yakni mencapai 4 juta view, maka BRI akan menyumbang sebanyak Rp200 juta untuk kegiatan sosial.

Jangan lupa tonton web series-nya ya!

Gabriella Noviyanti Photo Writer Gabriella Noviyanti

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya