Comscore Tracker

Nonton Srimulat Sampai Ngakak Banget, Ini Kesan Erick Thohir

Film Srimulat: Hil yang bikin Erick Thohir tertawa lepas

Jakarta, IDN Times - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir hari ini nonton bareng (nobar) film layar lebar Srimulat: Hil yang Mustahal produksi IDN Pictures dan MNC Pictures. Erick beserta jajaran Kementerian BUMN nobar di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/5/2022).

Erick memasuki ruang pemutaran film sekitar pukul 18.03 WIB. Dia didampingi pula oleh CEO IDN Media Winston Utomo. Film ditayangkan pada pukul 18.30 WIB.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal produksi IDN Pictures dan MNC Pictures tayang mulai 19 Mei 2022 di bioskop. Disutradarai oleh Fajar Nugros, film ini dibintangi oleh Bio One, Teuku Rifnu, Dimas Anggara, Ibnu Jamil, hingga Zulfa Maharani.

Apa tanggapan Erick Thohir setelah menonton film Srimulat: Hil yang Mustahal?

Baca Juga: Morgan Oey Jadi Pelawak Legend di Film Srimulat? Cek 5 Faktanya

1. Erick sebut film Srimulat tidak membosankan

Nonton Srimulat Sampai Ngakak Banget, Ini Kesan Erick Thohirproduser, sutradara, dan para pemain Srimulat: Hal yang Mustahal (dok. IDN Pictures/Srimulat: Hal yang Mustahal)

Menurut Erick Thohir film Srimulat tidak membosankan. Bahkan saat muda dia sering menyaksikan acara lawak termasuk dari grup lawak Srimulat.

"Ya memang ketika saya kecil menjelang SMP/SMA ya memang sering melihat salah satu ikon dari berbagai tentu grup lawak pada saat itu. Tapi Srimulat lakoni karena memang punya masing-masing karakter dan jumlahnya itu banyak jadi sesuatu yang sangat tidak membosankan," tuturnya usai menonton film Srimulat.

Baca Juga: Kabar Baik! Erick Thohir Mau Genjot Jumlah Pegawai Millennial di BUMN

2. Erick Thohir nonton sampai ngakak

Nonton Srimulat Sampai Ngakak Banget, Ini Kesan Erick Thohir

Dia mengaku saat nonton filmnya sampai ngakak. Menurutnya itu menjadi sarana untuk healing, terlebih sudah 2 tahun kurang tertawa.

Erick berharap film nasional dapat membuat gebrakan, seperti Srimulat yang membuat gebrakan mengenai kenangan masa lalu tapi diramu sehingga cocok untuk masa kini.

"Kadang-kadang kan sulit membuat film yang dulu menjadi yang sekarang. Tapi ini sangat bisa diterima," ujar Erick.

3. Film hasil kolaborasi MNC Pictures dan IDN Pictures

Nonton Srimulat Sampai Ngakak Banget, Ini Kesan Erick Thohirproduser, sutradara, dan para pemain Srimulat: Hal yang Mustahal (dok. IDN Pictures/Srimulat: Hal yang Mustahal)

Srimulat: Hil yang Mustahal merupakan film hasil kolaborasi antara dua perusahaan film besar, yakni MNC Pictures dan IDN Pictures. Film karya Fajar Nugros ini berkisah mengenai karier Srimulat yang mulai menanjak.

Selain itu, film karya Fajar Nugros ini juga merupakan film pertama yang dirilis oleh IDN Pictures. Srimulat: Hil yang Mustahal merupakan film biopik pertama grup lawak legendaris Srimulat.

Baca Juga: 5 Jokes Srimulat Ini Gak Ada Matinya! Millennial & Gen Z Wajib Tahu

4. Sinopsis film Srimulat: Hil yang Mustahal

Nonton Srimulat Sampai Ngakak Banget, Ini Kesan Erick ThohirFilm Srimulat (IDN Times/Erfah Nanda)

Film Srimulat akan mengangkat kisah grup pelawak yang terkenal dari Jawa Tengah ini mendapat kesempatan untuk tampil perdana di stasiun TV di Jakarta. Mengadu nasib di Jakarta, semua anggota mengalami tantangan masing-masing. Mulai dari mencari karakter hingga bahasa Indonesia yang masih kurang mahir.

Film ini juga dibumbui oleh kisah salah satu anggota Srimulat bernama Gepeng (Bio One) yang jatuh cinta dengan Royani (Indah Permatasari), gadis asli Jakarta. Lalu, apakah Srimulat berhasil tampil di TV dengan menggunakan bahasa Indonesia? Dan bagaimana kisah cinta Gepeng dan Royani, ya?

Baca Juga: Review Film Srimulat: Hil yang Mustahal, Jokes Ikoniknya Bikin Ngakak

Topic:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya