Comscore Tracker

Antam Jual Emas Pecahan Mini, Harganya Gak Sampai Rp300 Ribu!

Investasi emas bisa dimulai dari pecahan mini.

Jakarta, IDN Times - PT Aneka Tambang Tbk atau Antam kini menjual emas pecahan mini, atau tepatnya 0,1,-0,25 gram. Emas tersebut dijual dengan harga di bawah Rp300 ribu.

Produk emas pecahan mini tersebut dinamakan EmasKITA (Emas Kecil Investasi Terpercaya dan Aman), produksi Antam yang bekerja sama denganentitas anak PT Abuki Jaya Stainless Indonesia (AJSI), dan PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata).

Baca Juga: Tancap Gas! Harga Emas Naik Lagi Hari Ini

1. Rincian harga emas pecahan mini

Antam Jual Emas Pecahan Mini, Harganya Gak Sampai Rp300 Ribu!Emas Pecahan Mini Milik Antam. (dok. Antam)

Produk EmasKITA dapat dibeli dari situs emaskita.id. Adapun harganya untuk pecahan 0,1 gram ialah Rp159.900, dan harga buyback Rp82.900. Sementara itu, untuk pecahan 0,25 gram dijual Rp299.900, dan harga buyback Rp207.250.

Direktur Operasi dan Transformasi Bisnis Antam Risono mengatakan, dengan produk ini seluruh lapisan masyarakat dapat berinvestasi logam mulia karena harganya terjangkau.

“Kerja sama ini tentunya semakin membuka kesempatan investasi logam mulia bagi seluruh kalangan masyarakat Indonesia. Jika sebelumnya investasi emas hanya bisa dijangkau oleh masyarakat menengah atas saja, sekarang seluruh lapisan masyarakat dapat berinvestasi EmasKITA yang produknya aman, berkualitas, dan harganya terjangkau,” ungkap Risono dalam keterangan resminya, Selasa (22/6/2021).

Baca Juga: Biar Gak Ketipu, Begini Lho Cara Cek Emas Asli dan Palsu!

2. Dibuat dalam banyak edisi

Antam Jual Emas Pecahan Mini, Harganya Gak Sampai Rp300 Ribu!Emas Pecahan Mini Milik Antam. (dok. Antam)

Direktur Utama Hartadinata Sandra Sunanto mengatakan, EmasKITA dengan kadar kemurnian 99,99 persen ini juga dikemas dalam 16 edisi yang cocok untuk hadiah, dan 1 edisi premium.

"EmasKITA hadir dengan 16 edisi gift series dan 1 edisi premium yang cocok untuk dikoleksi sebagai alat investasi atau dihadiahkan ke orang terdekat pada momen-momen spesial," urainya.

Selain di situs resmi, kamu juga bisa membeli EmasKITA di marketplace Tokopedia.

Baca Juga: 5 Investasi yang Bisa Kamu Lakukan Selagi Masih Muda, Gak Hanya Emas

3. Keaslian EmasKITA bisa diverifikasi

Antam Jual Emas Pecahan Mini, Harganya Gak Sampai Rp300 Ribu!ANTARA

Keaslian EmasKITA ini juga bisa diverifikasi, lho! Sebab, kemasan produk EmasKITA memiliki QR code yang bisa dipindai atau scan dengan ponsel. Setelah dipindai, secara otomatis kamu akan terhubung ke website www.emaskita.id.

Jika produk EmasKITA yang dimiliki asli, maka akan muncul notifikasi bertuliskan ‘Produk Asli’ berikut dengan informasi produk. Sebaliknya, jika produk EmasKITA palsu maka akan muncul pemberitahuan bertuliskan ‘Tidak Asli’.

Selain meluncurkan EmasKITA, Antam, AJSI, dan Hartadinata juga meluncurkan koleksi perhiasan emas dengan kadar emas 99,99 persen yang pertama dan satu-satunya di Indonesia. Produk tersebut bernama Kencana (Keindahan Terpercaya dan Bermakna).

Topic:

  • Anata Siregar
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya