Comscore Tracker

Baru! Pasang Iklan dengan Tembakan Laser dari Prisma Advertising

Prima Advertising beri terobosan iklan terbaru lagi

Jakarta, IDN Times - Perusahaan bidang periklanan luar ruang, Prisma Advertising lagi-lagi membuat terobosan baru. Kali ini, Prisma menampilkan iklan melalui tembakan Laser yang dikombinasi dengan LED videotron di salah satu gedung perkantoran Jakarta.

Model periklanan luar ruang dengan tembakan laser tersebut merupakan yang pertama kali dilakukan di Indonesia. Hal ini membuktikan Prisma Advertising aktif bermain dengan teknologi untuk memberikan inovasi di bidang media iklan luar ruang.

https://www.youtube.com/embed/nrXpXQ3jju4

Baca Juga: Keren! RI Punya Videotron 3D Pertama dari PRiSMA Advertising

1. Prima Advertising pasang iklan Atome dengan tembakan laser

Baru! Pasang Iklan dengan Tembakan Laser dari Prisma AdvertisingIklan Atome dengan cara menembakkan laser ke gedung. (dok. Prisma Advertising)

Atome adalah brand yang memasang iklan dengan teknologi laser tersebut. Iklan model baru ini bisa dilihat pada gedung perkantoran CBD Jakarta, tepatnya di gedung Wisma Bumiputera. Sebelumnya, Atome juga memasang iklan jenis Hyple LED di Prisma Advertising.

"Terus berinovasi menjadi strategi jitu Prisma Advertising untuk mengembalikan eksistensi perusahaan periklanan media luar ruang di masa pandemik," bunyi pernyataan resmi Prisma seperti yang dikutip IDN Times, Jumat (1/10/2021).

Atome adalah brand pertama yang langsung tertarik menggunakan teknologi laser tersebut, dengan menembakkan logo brand dan tagline-nya.

Atome adalah brand penyedia metode pembayaran belanja sekarang bayar nanti dengan layanan 0 persen cicilan 3 atau 6 bulan dan tanpa DP untuk merchant-merchant offline dan online di Indonesia.

Saat ini, perusahaan tersebut sedang mengkampanyekan #TimeToOwnIt Lets Be More Wow dan dengan kerjasama OOH milik Prisma di titik-titik strategis. Melalui kampanye itu, Atome ingin mengkomunikasikan program terbaru nya dengan promo belanja di MAP Fashion, MAP Active, dan MAP Dept Store, juga bisa mendapatkan MAP E Gift Voucher hingga Rp500 ribu minimal belanja mulai dari Rp500 ribu.

2. Iklan dengan teknologi laser punya daya tarik khusus

Baru! Pasang Iklan dengan Tembakan Laser dari Prisma AdvertisingIlustrasi masyarakat. (IDN Times/Aditya Pratama)

Iklan dengan teknologi laser ini tentunya akan menarik perhatian, baik bagi para pengguna jalan yang lewat maupun para brand guna meningkatkan strategi marketing mereka.

Dengan laser outdoor tersebut, maka sebuah promosi atau informasi dari brand bisa dikampanyekan dengan memberikan memberikan kreativitas lain. Selain itu, jarak pandang yang lebih jauh juga menjadi nilai lebih dari inovasi ini.

Nah, kamu yang tertarik bisa lho langsung membuat kreativitas lain dengan teknologi laser ini bersama Prisma Advertising!

Baca Juga: 4 Tips Akselerasi Bisnis Kekinian, Pakai Digital Marketing!

3. Prisma Advertising bikin iklan dengan 3D videotron yang viral

Baru! Pasang Iklan dengan Tembakan Laser dari Prisma AdvertisingChase Smart LED (Dok. PRiSMA Advertising)

Sebelumnya, Prisma Advertising telah menghadirkan iklan dengan 3D videotron pertama di Indonesia di Chase Plaza, Jakarta. Videotron itu dinamakan Chase Smart LED.

Chase Smart LED itu sempat viral pada April dan mei lalu. Videotron tersebut menarik perhatian banyak orang karena menayangkan konten-konten 3D illusion.

Bulan Mei lalu, Netflix melakukan promosi film Army of The Dead yang disutradarai oleh Zack Snyder. Promosi dilakukan Netflix dengan mengadakan mini games di akun Twitternya yang tersambung dengan Chase Smart LED. Mini games itu semakin membuat Chase Smart LED dengan keunggulannya disorot orang banyak.

Topic:

  • Anata Siregar
  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya