Comscore Tracker

Urus Asuransi Great Eastern Life Indonesia Kini Bisa Lewat WhatsApp

Silahkan hubungi nomor 0811-956-3800 untuk tanya-tanya

Jakarta, IDN Times- Di tengah pembatasan fisik (physical distancing) sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus corona, Great Eastern Life Indonesia meluncurkan GEMA-Great Eastern Mobile Assistance. Aplikasi chat WhatsApp itu dihadirkan untuk meningkatkan akses nasabah terhadap layanan asuransi Great Eastern life Indonesia.

Terpilihnya WhatsApp tidak lepas dari data Indonesia Digital 2020 yang menunjukkan bahwa pengguna aplikasi ini tergolong yang paling banyak dan paling aktif di Indonesia.

1. Mempermudah komunikasi dengan penyedia jasa

Urus Asuransi Great Eastern Life Indonesia Kini Bisa Lewat WhatsAppGreat Eastern Life Indonesia (Dok.IDN Times/Istimewa)

Baca Juga: Ganti Istilah Social Distancing ke Physical Distancing, Apa Bedanya?

Direktur Great Eastern LIfe Indonesia, Nina Ong, berharap fitur ini bisa menjadi sarana yang efektif bagi nasabah apabila memiliki keluhan di tengah pandemik COVID-19. 

“Layanan ini bisa dioptimalkan nasabah atau calon nasabah untuk mendapatkan informasi mengenai perlindungan asuransi dari Great Eastern Life Indonesia, terutama di masa ketika orang memiliki keterbatasan mobilitas saat pandemik COVID-19,” kata Nina melalui keterangan tertulis yang diterima IDN Times, Rabu (22/4).

2. Perubahan kebijakan internal Great Eastern Life Indonesia

Urus Asuransi Great Eastern Life Indonesia Kini Bisa Lewat WhatsAppIlustrasi GEMA-Great Eastern Life Indonesia (Dok.IDN Times/Istimewa)

Selain untuk mempermudah pelayanan, layanan ini merupakan cara Great Eastern Life Indonesia untuk menjaga kesehatan para nasabah dan karyawannya.

“Kesehatan dan keselamatan seluruh nasabah dan karyawan merupakan prioritas utama. Kami telah meluncurkan program inisiatif COVID-19 Customer Care Fund untuk memberikan perlindungan tambahan terhadap risiko infeksi Covid-19 bagi para nasabah kami,” ungkap Nina.

Dia menambahkan, “kami juga mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan menutup sementara layanan tatap muka Customer Contact Center, mulai Jumat, 27 Maret 2020 sampai pemberitahuan selanjutnya.”

3. Berikut nomor WhatsApp-nya

Urus Asuransi Great Eastern Life Indonesia Kini Bisa Lewat WhatsAppIDN Times/Auriga Agustina

Melalui layanan ini, nasabah bisa menanyakan berbagai hal mengenai polis asuransi yang dimiliki, notifikasi, layanan klaim serta informasi promo.

GEMA dapat diakses melalui nomor 0811-956-3800 dan beroperasi hari Senin-Jumat jam 09.00 – 18.00 dan khusus selama masa pandemik dan akan beroperasi dari jam 09.00 hingga 16.30 WIB.

Baca Juga: 5 Tips Berbelanja di Pasar Selama Wabah COVID-19, Tetap Jaga Jarak! 

Topic:

  • Umi Kalsum

Berita Terkini Lainnya