Comscore Tracker

Temukan Cara Membangun Bisnis Impian di ICON2018

GDP ICON 2018 mengusung tema Transform Now

Jakarta, IDN Times - Di zaman digital saat ini, informasi dan berkomunikasi dengan pihak lain sudah sangat mudah dilakukan. Di manapun dan kapanpun, tanpa batasan jarak dan waktu. 

Teknologi telah membantu seseorang dalam mengakses segala informasi atau membangun hubungan dengan pihak lain. Kemudahan teknologi digital ini kemudian memicu perkembangan bisnis digital, termasuk di Indonesia. Namun tidak semua bisnis ber-platform digital ini bisa bersaing, baik di lokal dan pasar global.

Pada 13 November 2018 nanti, GDP Venture akan kembali menyelenggarakan ICON2018 untuk ketiga kalinya. ICON2018 adalah suatu konferensi inovasi yang membahas berbagai topik digital yang sedang hangat di Indonesia, maupun dunia.

1. Praktisi bisnis dari dalam dan luar negeri akan berbagi pengalaman mereka

Temukan Cara Membangun Bisnis Impian di ICON2018Instagram.com/najwashihab

Tahun ini, ICON2018 akan membahas tentang transformasi digital dengan menghadirkan praktisi bisnis dan profesional dari dalam dan luar negeri.

Salah satu sesi yang akan ditampilkan di ICON2018 ini adalah diskusi panel bertajuk “Breaking Old Paradigm” yang akan dipandu oleh Antonny Liem, CEO dari Merah Putih Incubator & Merah Cipta Media. Panelis pada sesi ini adalah Najwa Shihab dari Narasi, Gaery Undarsa dari Tiket.com, Nadiem Makarim dari GO-JEK, dan William Tanuwijaya dari Tokopedia. 

Para panelis akan bercerita pengalaman mereka dalam membangun dan mengembangkan bisnis digital hingga berhasil membangun perusahaan masing-masing.

“Di ICON2018 ini yang bertemakan Transform Now, kami juga menyuguhkan kisah sukses bukan saja dari profesional dan pelaku industri, tetapi juga dari founder perusahaan yang sekarang banyak membantu orang banyak, seperti Narasi, Tiket.com, GO-JEK, dan Tokopedia. Mereka akan berbagi cerita dari awal mereka berani mendirikan perusahaan, yang saat itu tidak semua orang percaya akan ide mereka. Hal ini akan menjadi pembelajaran yang sangat menarik untuk para penggiat bisnis,” ujar Ossy Indra Wardhani, Head of PR dari GDP Venture.

2. Pembicara dari dalam dan luar negeri

Temukan Cara Membangun Bisnis Impian di ICON2018IDN Times/Indiana Malia

Selain sesi diskusi panel dari para pendiri dan pengembang bisnis digital, ada total 15 pembicara dari dalam dan luar negeri yang akan hadir untuk berbagi kisah sukses dan ide-ide transformasi di ICON2018. Siapa saja mereka? 

Mereka yang akan menjadi pembicara adalah Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara; Armand Hartono dari BCA, Hari Shankar dari Singapore Media Exchange, Michael DeAngelo dari HolaCracy One, Nishant Raju dari Lotame, On Lee dari GDP Labs, Rama Mamuaya dari DailySosial, Rob Sebastian dari XIX Entertainment, Suresh Mylavarapu dari Google, dan Upen Barve dari SAP.

3. Bos BCA akan membahas kepemimpinan zaman now

Temukan Cara Membangun Bisnis Impian di ICON2018Dok. IDN Times

Di acara ICON2018, Armand Hartono akan membahas mengenai kepemimpinan "zaman now" yang diterapkan di BCA untuk dapat terus memberikan layanan terbaik untuk nasabah dengan mengikuti segala perkembangan teknologi yang cepat terjadi. Sedangkan Michael DeAngelo akan berbagi kisah sukses penerapan struktur organisasi menggunakan sistem Holacracy. Selain itu, Upen Barve akan berbagi untuk selalu siap menghadapi perubahan dan mampu mendorong masa depan perusahaan sesuai yang diinginkan.

ICON2018 akan diselenggarakan di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski pada tanggal 13 November 2018 dan saat ini tiketnya sudah dijual dengan diskon 30 persen dari harga normal. 

KAMU tertarik? Kamu bisa mendapat tambahan diskon dengan menggunakan kode promo KUMPARAN20 / IDNTIMES20 / KASKUS20 / BERITAGAR20 / MARKET20. Untuk agenda dan keterangan lengkap lainnya bisa dilihat di website ICON2018 www.gdpventureicon.com.

Baca Juga: Bank BCA, Brand Paling Kuat di Indonesia

Topic:

  • Victor S. Raditia
  • Ita Lismawati F Malau

Just For You