Comscore Tracker

IMS 2020: Hemant Bakshi Sebut 3 Produk Terbesar Unilever

IMS 2020 Semua produk di Unilever harus memiliki tujuan

Jakarta, IDN Times - Hemant Bakshi, Presiden Direktur Unilever Indonesia, hadir dalam sesi The Future of Consumption in Fast-Growth Consumer Market (18/1) pada Indonesia Millennial Summit 2020. Ia berbagi beberapa produk Unilever yang terbesar di Indonesia.

"Produk pertama Pepsodent, kedua Sunlight, ketiga Lifebouy," kata Hemant. Ditambahkannya, Pepsodent telah menjadi produk yang cukup berarti bagi penduduk di Indonesia. Sudah ada 85 tahun di tanah air, Pepsodent juga digunakan sehari dua kali oleh setiap orang.

Selain itu, ia juga menyebutkan jika semua produk di Unilever harus memiliki tujuan. Misalnya, untuk Axe. Di masyarakat, laki-laki saat tumbuh, mereka harus matang dan kuat. "Laki-laki harus diperbolehkan untuk menemukan siapa mereka sesungguhnya dan jadi yang mereka inginkan," tambah soal tujuan Axe yang cukup mendobrak pandangan di masyarakat. 

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2020. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini berlangsung pada 17-18 Januari 2020 di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta.

IMS 2020 menghadirkan lebih dari 60 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial.

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh lebih dari 5.000 pemimpin millennial. Dalam IMS 2020, IDN Times  juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2020 yang melibatkan 5.500 responden di 11 kota di Indonesia. Survei yang dilakukan oleh IDN Research Institute bersama Nielsen bertujuan untuk memahami perilaku sekaligus menepis mitos stereotip di kalangan millennial.

Simak hasilnya di IMS 2020 dan ikuti perkembangannya di IDN Times.

https://www.youtube.com/embed/qR6JaX6AhQI

Baca Juga: IMS 2020: Begini Strategi Sido Muncul Mendongkrak Penjualan

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya