Comscore Tracker

IMS 2020: Pepsodent Luncurkan Produk Baru Sekaligus Beramal

IMS 2020 Hasilnya akan didonasikan untuk anak yatim piatu

Jakarta, IDN Times - Dalam sesi Islam & Philanthropy: Spread Kindness around You (17/1) pada gelaran Indonesia Millennial Summit, Distya Tarworo Endri (Senior Brand Manager Unilever Indonesia) membeberkan jika Pepsodent meluncurkan varian produk barunya. Dalam stage Hijrah, ia menyampaikan jika peluncuran produk itu bukan sekedar bersifat bisnis saja.

"Dengan launch produk baru, Pepsodent Siwak, bekerjasama dengan Baznas, hasilnya akan didonasikan untuk kesehatan gigi dan mulut anak yatim piatu," kata dia.

Rupanya, aksi kepedulian salah satu merek pasta gigi ternama ini, bukan yang pertama. Selama 10 tahun sebelumnya, Pepsodent rutin mengadakan acara pemeriksaan gigi gratis.

"Tahun lalu, 10 tahun Bulan Kesehatan Gigi Nasional. Kita menginisiasi gerakan Indonesia Tersenyum. Secara skala, kita ingin lebih luas," lanjut dia.

Kegiatan-kegiatan tersebut merupakan wujud nyata Pepsodent terhadap kasus gigi berlubang pada anak. Kasus seperti ini, dapat berdampak pada kehidupan akademis anak.

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2020. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini berlangsung pada 17-18 Januari 2020 di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta.

IMS 2020 menghadirkan lebih dari 60 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial.

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh lebih dari 5.000 pemimpin millennial. Dalam IMS 2020, IDN Times  juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2020 yang melibatkan 5.500 responden di 11 kota di Indonesia. Survei yang dilakukan oleh IDN Research Institute bersama Nielsen bertujuan untuk memahami perilaku sekaligus menepis mitos stereotip di kalangan millennial.

Simak hasilnya di IMS 2020 dan ikuti perkembangannya di IDN Times.

https://www.youtube.com/embed/H0RkJDNJasA

Baca Juga: IMS 2020: Rossa Bagikan Tips Jadi Penyanyi, Jadi Selebgram Dulu!

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya