Comscore Tracker

Ini Syarat dan Cara Daftar GoModal yang Perlu Mitra Usaha Gojek Tahu!

Pastikan mitra usaha memenuhi syarat

Jakarta, IDN Times - GoModal adalah layanan pinjaman modal usaha yang diperuntukkan bagi mitra usaha Gojek yang memenuhi syarat. Program layanan ini sudah terintegrasi dengan GoFood. 

Program layanan ini dibentuk oleh Gojek untuk membantu para pemilik usaha untuk mengembangkan bisnis secara luas. Berikut syarat dan cara daftar GoModal yang perlu mitra usaha gojek tahu, jika ingin mengajukan pinjaman modal usaha di GoModal.

Baca Juga: Mengenal GoModal: Pinjaman Modal Usaha Untuk Mitra Usaha Gojek

1. Syarat mengajukan pinjaman modal usaha GoModal

Ini Syarat dan Cara Daftar GoModal yang Perlu Mitra Usaha Gojek Tahu!(Ilustrasi ketentuan dan syarat) Pixabay.com

Mitra usaha Gojek yang sudah memiliki layanan GoFood dapat mengembangkan usaha kulinernya agar lebih maju dengan mengajukan pinjaman modal untuk usaha kuliner melalui layanan GoModal di GoBiz. 

Perlu diketahui, mitra usaha Gojek yang terpilih dan lolos kualifikasi yang hanya dapat melakukan pinjaman modal di GoModal. Jadi, mitra usaha wajib memenuhi persyaratan, yaitu wajib memiliki akun Gobiz, telah menjadi mitra usaha Gojek yang sudah terintegrasi dengan layanan GoFood, dan memiliki akun GoPay.

Selain itu, mitra usaha juga harus memiliki bukti pernyataan dan jaminan. Selangkapnya dapat dicek di gobiz.co.id/pusat-pengetahuan/gomodal-adalah

Baca Juga: 15 Aplikasi Terintegrasi PeduliLindungi, Gojek Sampai Shopee

2. Cara daftar GoModal tahap 1

Ini Syarat dan Cara Daftar GoModal yang Perlu Mitra Usaha Gojek Tahu!pixabay.com/TeroVesalainen

Ada beberapa persyaratan administrasi yang perlu disiapkan untuk mendaftar di GoModal, seperti KTP untuk mencocokkan dengan nomor kependudukan. Setelah itu, lakukan registrasi dengan cara berikut ini:

Buka aplikasi GoBiz dan pilih halaman “Lainnya”, lanjutkan dengan memilih “GoModal by Findaya”, lalu masukkan nomor telepon yang terdaftar di GoBiz dan masukkan kode OTP bila diminta. Selanjutnya, pilih “GoModal”.

Selanjutnya, pilih “Daftar GoModal” untuk registrasi dan jangan lupa pelajari pula kebijakannya. Lalu, lengkapi data diri sesuai KTP, lalu upload foto KTP dan juga foto diri dengan membawa KTP.

Baca Juga: 13 Juta UMKM Ditargetkan Pakai Sistem QRIS Tahun Ini

3. Cara daftar GoModal tahap 2

Ini Syarat dan Cara Daftar GoModal yang Perlu Mitra Usaha Gojek Tahu!Pixabay

Setelah hal tersebut dilakukan, mitra usaha dapat melengkapi data pribadi, seperti alamat email, pendidikan terakhir, nama ibu kandung, dan kepemilikan properti.

Lengkapi juga data pekerjaan, lama bekerja, bidang kerja, hingga penghasilan per bulannya. Setelah semua data terlengkapi, tunggulah hingga maksimal 1×24 jam proses verifikasinya.

Topic:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya