Comscore Tracker

Selain Menyanyi, Ini 5 Sumber Penghasilan Syahrini!

Pantas, saja selalu tampil glamour!

Siapa sih yang tidak kenal dengan artis yang satu ini? Pasti, kalian tahu Syahrini, kan? Artis yang satu ini memang dikenal sebagai artis yang selalu tampil glamour mulai dari fashion hingga pernikahannya yang cukup glamour.

Kalian pasti penasaran dengan sumber penghasilan Syahrini selain dari penyanyi. Ternyata, selain penyanyi Syahrini juga mempunyai 5 sumber penghasilan lainnya. Berikut, ulasannya!

1. Princess Cake

Selain Menyanyi, Ini 5 Sumber Penghasilan Syahrini!instagram.com/bandungprincesscake

Seolah tak mau ketinggalan dengan artis lain, Syahrini juga ikut membuka usaha kue kekinian yang ia beri nama, Princess Cake sesuai dengan nama panggilannya. Varian rasanya pun beragam mulai dari stroberi, cokelat, cheese, matcha dll. Setelah sukses dengan gerainya yang di Bogor, Syahrini membuka cabangnya di Bandung. Harga kue kekinian ala Syahrini harganya berkisar Rp72.000 hingga Rp85.000.

2. Bakpia Princess Cake

Selain Menyanyi, Ini 5 Sumber Penghasilan Syahrini!instagram.com/bakpiaprincesscake

Tak hanya kue saja, Syahrini juga membuka usaha bakpia kekinian yang bernama Bakpia Princess Cake. Bakpia ini juga memiliki rasa kekinian seperti, keju, cokelat, red bean, tiramisu dan durian. Bakpia ala Syahrini ini memiliki ukuran yang sangat besar yang setara dengan kue 1 loyang. Bakpia ini dibanderol mulai dari Rp65.000 hingga Rp75.000.

Gerai Bakpia Princess Cake ini berada di Jl. AM. Sangaji 86, Hall Stasiun Tugu dan Jl. Malioboro 65, Yogyakarta.

3. Bisnis Parfum

Selain Menyanyi, Ini 5 Sumber Penghasilan Syahrini!prelo.co.id

Syahrini juga mempunyai usaha di bidang parfum yang ia beri nama, In Love Princess Syahrini. Parfum ini memiliki kemasan mewah berwarna merah dan dihiasi dengan kristal swarovski pada botolnya. Parfum ini dibanderol dengan harga Rp350.000. Parfum ini bisa dipesan secara online seperti, Tokopedia. Parfum ini juga sempat dijual digerai kosmetik ternama, Sephora.

Baca Juga: 10 Potret Syahrini Setelah Menikah, Auranya Makin Bersinar 

4. Princess Syahrini KTV

Selain Menyanyi, Ini 5 Sumber Penghasilan Syahrini!jogjacitymall.com

Sama seperti penyanyi lainnya, Syahrini juga mempunyai usaha karaoke yang bernama Princess Syahrini KTV. Adapun varian paket yang ditawarkan sesuai dengan jargon andalannya seperti, Ughlala, khatulistiwa, badai, sesuatu dan cetar membahana. Harga untuk karaoke yang ditawarkan berkisar antara Rp60.000 hingga Rp250.000 perjam. Princess KTV berada di Jakarta, Bekasi, Bandung dan Yogyakarta.

5. Fatimah Syahrini Scarf

Selain Menyanyi, Ini 5 Sumber Penghasilan Syahrini!instagram.com/fatimahsyahrini

Syahrini juga mempunyai usaha dibidang pakaian muslim. Salah satunya adalah mukena yang sempat heboh karena dibanderol dengan harga Rp3,5juta untuk satu buah. Tak hanya mukena saja, Syahrini juga menjual scarf dan kerudung. Kalian bisa order secara online melalui akun resmi @fatimahsyahrini.

Nah, itu dia tadi 5 sumber penghasilan Syahrini selain menjadi penyanyi. Semua usahanya menuai kesuksesan serta mampu meraih omset yang cukup besar. Maka tak heran penampilan Syahrini semakin glamour! Tapi, adakah dari kalian yang tertarik untuk membuka usaha seperti Syahrini?

Baca Juga: 8 Potret Mesra Syahrini & Reino Barack Saat Bulan Madu di New Zealand

Amanda R Putri Photo Verified Writer Amanda R Putri

21. Part time law student and writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You