Comscore Tracker

BCA Lagi Promo KPR, Bunga 5,25 Persen dan Rumah Mulai Rp100 Juta

Cocok buat kamu yang lagi cari rumah

Jakarta, IDN Times - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar pameran Kredit Perumahan Rakyat (KPR) secara daring, BCA ONLINEXPO 2021. BCA memberikan bunga kredit 5,25 persen fix dua dan tiga tahun. Selain itu, menurut EVP Consumer Loan BCA, Felicia M Simon, ada rumah yang dijual mulai dari harga Rp100 juta loh!

"Rumah mulai dari harga Rp100 jutaan bisa lihat pada saat situs dibuka. Sangat terjangkau, ada juga yang sampai Rp10 miliar," katanya dalam konferensi pers, Rabu (30/6/2021).

Baca Juga: BCA Digital Bakal Rilis blu Awal Juli 2021

1. Tawaran kredit menarik lainnya

BCA Lagi Promo KPR, Bunga 5,25 Persen dan Rumah Mulai Rp100 JutaIlustrasi buku tabungan BRI dan BCA (IDN Times/Umi Kalsum)

Selain bunga kredit 5,25 persen fix dua dan tiga tahun, BCA juga menawarkan bunga kredit 6,25 persen fix untuk yang ingin mengangsur lebih panjang. Serta, ada penawaran lainnya yakni bunga fix and cap di mana BCA menyediakan bunga KPR 5,25 persen fix selama dua tahun dan batas maksimal 7,25 persen.

"Misal untuk yang fix and cap ini untuk lebih dari tiga tahun bunga maksimalnya tetap 7,25 persen, tidak sampai 8 persen," kata Felicia.

2. Ada 290 perumahan dan apartemen

BCA Lagi Promo KPR, Bunga 5,25 Persen dan Rumah Mulai Rp100 JutaDok.Kementerian PUPR

Wakil Presiden Direktur BCA, Suwignyo Budiman, mengatakan KPR BCA ONLINEXPO disemarakkan oleh lebih dari 290 perumahan dan apartemen, 150 kantor agen properti, serta berbagai retail furniture ternama.

"Gak cuma beli rumah, apartemen, ruko, tapi kita juga bisa beli isinya seperti perabot rumah, alat-alat elektronik. Kami ada berbagai merek furniture dan alat rumah tangga," katanya.

Felicia menambahkan masyarakat yang ikut bisa mencari rumah yang terdekat dengan lokasinya.

3. Bagaimana cara ikut KPR BCA ONLINEXPO?

BCA Lagi Promo KPR, Bunga 5,25 Persen dan Rumah Mulai Rp100 JutaIlustrasi kredit (IDN Times/Istimewa)

Felicia menjelaskan acara ini akan digelar selama satu bulan penuh, mulai 1 hingga 31 Juli 2021. Kamu bisa mencari properti melalui website https://expo.bca.co.id/.

Setelah mencari properti melalui developer atau agen properti, tahap selanjutnya kamu akan bisa melakukan simulasi pembelian rumah menggunakan KPR.

"Masyarakat yang ingin beli rumah atau mengajukan KPR misalnya 'saya beli rumah segini, tenor sekian', BCA ada pilihan banyak suku bunga," katanya.

Selain itu, kata Felicia, BCA juga coba mempermudah pengajuan aplikasi KPR. Jadi kamu gak perlu datang ke kantor cabang BCA, bisa secara online. Semua data, dokumen bisa diunggah melalui gadget dan dikirim ke KPR BCA. Setelah itu, kamu bisa cek proses pengajuan KPR kamu sudah sejauh mana denan fasilitas tracking yang disiapkan.

BCA juga menyediakan fasilitas konsultasi. Nantinya kamu yang sudah masuk website dan ingin konstultasi lebih lanjut, bisa dengan fitur live chat.

"Kalau mau di waktu yang berbda, tinggalkan nomor hp, nanti kami yang hubungi. Setelah aplikasi di submit akan ada notif bahwa apliaksi KPR sudah diterima dan ada tautan yang bisa digunakan pada saat melakukan pelacakan," papar Felicia.

Baca Juga: BCA Umumkan Nama Baru Bank Royal Jadi Bank Digital BCA

Topic:

  • Satria Permana
  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya