Comscore Tracker

Transaksi Gak Perlu Ribet dengan BCA Keyboard, Sekali Tap Beres!

Wajib ada di smartphonemu nih!

Bank BCA semakin menunjukkan kemajuannya dengan berbagai inovasi-inovasi terbaru, yang pasti bertujuan untuk memudahkan para nasabah mereka, salah satunya adalah BCA Keyboard. Segala transaksi bisa lebih mudah dengan sekali tap BCA Keyboard dari smartphonemu.

Dengan menggunakan BCA Keyboard, kamu akan mendapatkan 5 keuntungan yang tentunya akan memudahkan segala kegiatan transaksimu. Yuk disimak!

1. Sebelumnya, pastikan kamu sudah mengaktivasi BCA Keyboard

Transaksi Gak Perlu Ribet dengan BCA Keyboard, Sekali Tap Beres!bca.co.id

Hal pertama yang perlu dilakukan untuk dapat kemudahan bertransaksi dengan BCA Keyboard adalah kamu harus lebih dulu mengaktifkan BCA Keyboard di smartphonemu. Pastikan aplikasi mobile BCA kamu sudah ter-update. Kalau sudah, buka BCA mobile kamu, klik menu aktivasi BCA Keyboard, lalu klik Ganti Keyboard, dan pilih BCA Keyboard sebagai keyboard utama di smartphonemu.

Tahap pertama sudah selesai. Selanjutnya kamu bisa menikmati kemudahan bertaransaksi dari BCA Keyboard dengan sekali klik.

2. Top up gak pake ribet

Transaksi Gak Perlu Ribet dengan BCA Keyboard, Sekali Tap Beres!pixabay.com/Pexels

Ketika sedang buru-buru ingin memesan ojek online, tapi saldomu kurang. Jangan khawatir, kamu bisa langsung top up melalui aplikasi Grab atau Go-jek di smartphonemu. Kini lebih mudah karena BCA Keyboard juga bisa bertransaksi ke Virtual Account yang tersimpan.

Kamu tidak perlu ke aplikasi mobile banking, cukup dengan klik bagian notes di aplikasi Grab atau Go-jek agar muncul BCA Keyboard, dan kamu bisa langsung top up melalui satu aplikasi tersebut.

Baca Juga: Hilang Kartu ATM? Mulai Go Cardless Pakai Fitur Terbaru BCA Mobile!

3. Belanja online bisa cepat, wah bahaya nih!

Transaksi Gak Perlu Ribet dengan BCA Keyboard, Sekali Tap Beres!pixabay.com/Free-Photos

Jika awal bulan, biasanya belanja menjadi kegiatan rutin yang pasti dilakukan terutama bagi kaum hawa. Terlebih lagi, belanja saat ini tidak perlu harus bepergian, cukup dengan satu genggaman melalui smartphone apa yang ingin dibelanjakan semua tersedia.

Sebelum membeli barang, kamu akan chattingan dengan salah satu olshop untuk menanyakan kualitas barang tersebut. Setelah semuanya deal, kamu diminta langsung untuk membayar barang yang sudah kamu pilih. Tanpa perlu keluar dari aplikasi chattinganmu, kamu bisa melakukan transaksi dengan BCA Keyboard dan juga bisa langsung memberikan bukti transfernya.

4. Bayar tagihan semakin mudah

Transaksi Gak Perlu Ribet dengan BCA Keyboard, Sekali Tap Beres!pixabay.com/TeroVesalainen

Kadang suka bete ngga sih, kalau lagi asik chattingan tiba-tiba disuruh bayar tagihan ini dan itu? Hal itu pasti bikin ribet karena harus bolak-balik dari aplikasi whatsapp ke mobile banking. Namun, kini semua sudah dibuat mudah oleh BCA. Dengan tap BCA Keyboard pada aplikasi whatsapp, kamu bisa transaksi sambil chatting tanpa harus pindah aplikasi. Sangat mudah bukan?

5. Waspada penipuan, bilang sudah transfer tapi ternyata belum

Transaksi Gak Perlu Ribet dengan BCA Keyboard, Sekali Tap Beres!pixabay.com/rawpixel

Hati-hati jika temanmu ada yang meminjam uang namun belum dikembalikan pada waktunya. Saat tanggal yang ia janjikan sudah lewat, tapi dia justru berkata sudah bayar, kamu bisa langsung mengeceknya di mutasi melalui BCA Keyboard dan memberikan bukti transfernya bahwa memang dia belum membayarnya.

Waspada ya guys terhadap teman yang seperti ini. Jangan sampai kamu mudah tertipu dengan orang-orang seperti ini. Baiknya, jangan lagi-lagi kamu pinjamkan uangmu untuknya.

Nah itulah 5 kemudahan bertransaksi menggunakan BCA Keyboard. Sudah tidak ada lagi keribetan, kini saatnya #DibikinSimpel aja. Rugi banget deh kalau BCA Keyboard ini belum ada di smartphone kamu. Yuk aktifkan BCA Keyboard serta #JoinGenerasiSimpel dan #JoinGenerasiSimpelIDN.

Baca Juga: 5 Cara Atasi Masalah Keuangan Melalui BCA Keyboard

Rizna M. Hidayah Photo Community Writer Rizna M. Hidayah

Sharing | Travelling | Writing Antara menulis dan bulutangkis, namun bukan seorang jurnalis!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Just For You