Comscore Tracker

Masih Muda dan Baru Buka Usaha? Pakai BCA Keyboard Biar Tidak Ribet!

Ayo memulai usaha dari sekarang

Anak muda sekarang itu ya senangnya #DibikinSimpel, tapi juga ingin bebas menyalurkan kreasi dan idenya. Terutama sekali dalam usaha, wajib bagi kamu baik yang sudah membuka usaha atau yang baru memulai untuk tahu fitur keren yang dimiliki oleh BCA ini, lho

BCA Keyboard adalah sebuah ide menarik untuk memudahkan saat ingin bertransaksi sekaligus chatting, jadi fitur ini cocok banget sama kamu yang penjual barang ataupun jasa online. Ingin tahu lebih lanjut? Berikut ini akan dirangkum list yang menjelaskan betapa mudah dan simpelnya menggunakan BCA Keyboard, dan juga kenapa kamu harus memilikinya. 

1. Satu tombol, berbagai manfaat

Masih Muda dan Baru Buka Usaha? Pakai BCA Keyboard Biar Tidak Ribet!https://www.pexels.com/@pixabay

Satu tombol tapi banyak manfaat, maksudnya bagaimana, sih?

Jadi, dengan satu tombol kecil yang berada di bagian pojok kiri bawah keyboard ponsel andrioid kamu, kamu lalu bisa menggunakan berbagai fitur penting dalam menjalankan bisnis pribadimu! Seperti melihat mutasi rekening, mengecek saldo, mentransfer, dan melihat mutasi rekening.

https://www.youtube.com/embed/pvgc3m8B_80

2. Dapat digunakan semua pengguna BCA mobile, FIN maupun non-FIN

Masih Muda dan Baru Buka Usaha? Pakai BCA Keyboard Biar Tidak Ribet!https://www.pexels.com/@pixabay

Betul sekali! Jadi baik kamu yang memiliki BCA FIN maupun non-FIN tetap dapat menikmati BCA Keyboard,  mengaktifkan fitur ini pun tidak dipungut biaya apapun, lho! Cara pengaktifan ini juga tidak memerlukan banyak hal dan mudah dilakukan. Namun, perlu diperhatikan kalau untuk saat ini, yang dapat mengakses fitur BCA Keyboard adalah yang memiliki ponsel android saja, ya!

Baca Juga: Ini Lho 5 Tanda Kalau Kamu Sudah Mapan secara Finansial

3. Dapat bertransaksi tanpa perlu ribet pindah ke aplikasi lain!

Masih Muda dan Baru Buka Usaha? Pakai BCA Keyboard Biar Tidak Ribet!pexels.com

Jadi, keuntungan utama dari fitur ini tentunya agar kita tidak usah lagi repot-repot berpindah-pindah aplikasi saat akan bertransaksi. Karena fitur ini akan memanjakanmu dengan membuatmu dapat dengan nyaman bertransaksi sambil chatting tanpa harus pindah aplikasi!

Apalagi jika kamu akan membuka toko online yang mengharuskanmu untuk aktif dalam membeli produk baru lalu menjualnya lagi pada pelangganmu, seperti reseller ataupun dropshipper! Atau jika kamu adalah pembeli yang ingin cepat-cepat membayar pesananmu tanpa perlu harus mengakses lagi aplikasi m-BCA yang kamu miliki, karena kamu sudah bisa bertransfer ria dari keyboard ponselmu. Asyik banget, kan?

Sudah mulai makin tertarik dengan fitur ini? Ayo #JoinGenerasiSimpel karena masih banyak manfaat lainnya lagi, lho!

4. Cara aktivasi yang mudah

Masih Muda dan Baru Buka Usaha? Pakai BCA Keyboard Biar Tidak Ribet!https://www.pexels.com/@olly

Nah, sudah mulai tertarik, kan?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, mengaktifkan fitur BCA Keyboard ini mudah banget kok! Kamu tinggal memperbarui aplikasi m-BCA yang kamu miliki dan setelah login kamu dapat menemukan menu aktivasi BCA Keyboard di pilihan menu, tinggal kamu klik lalu akan muncul kalimat "aktifkan di sini" dan klik kalimat tersebut untuk kemudian masuk ke tahap pemilihan keyboard yang digunakan, dalam tahap ini pastikan kamu memilih BCA Keyboard, ya! Lalu selesai dan kamu bisa menikmati fiturnya.

Untuk melihat detailnya lebih jelas, kamu bisa cek di videonya, nih.

https://www.youtube.com/embed/FSLQrtC9rcM

5. Kode akses dan PIN baru? Tidak perlu!

Masih Muda dan Baru Buka Usaha? Pakai BCA Keyboard Biar Tidak Ribet!https://www.pexels.com/@pixabay

Untuk bertransaksi secara langsung menggunakan BCA Keyboard, kamu tidak usah lagi membuat kode akses maupun pin baru! Karena BCA Keyboard sudah terhubung menggunakan m-BCA yang kamu miliki, jadi baik kode akses maupun PIN yang digunakan dalam BCA Keyboard akan sama dengan kode akses dan PIN yang kamu gunakan dalam aplikasi m-BCA milikmu.

Sebagai pelajar yang masih muda dan ingin mencoba melakukan hal baru seperti membuka usaha, kamu bisa melakukan akses dengan cepat dan efisien menggunakan fitur ini. Dengan mempermudah proses transaksi, tentunya juga kamu akan terlihat profesional dan lebih mudah lagi dalam menjalankan bisnismu.

Apalagi ketika baru dibuka dan kamu masih sibuk-sibuknya menyiapkan segala keperluan seperti meningkatkan akun jualanmu dan menambah followers juga menjaga pembeli baru akan nyaman dan menetap di akun bisnismu. Jadi kamu tidak usah bergonta-ganti banyak aplikasi dan cukup fokus untuk memperbesar bisnis yang akan kamu bangun. 

Ayo #JoinGenerasiSimpelIDN dan coba asyiknya bertransaksi bersama BCA Keyboard! Semoga usaha baru kamu berjalan lancar. 

Baca Juga: 5 Hal yang Sudah Wajib Kamu Miliki Sebelum Menginjak Usia 30

Trisna Amitasari Photo Writer Trisna Amitasari

Sivitas akademika yang menjadi korban dari kekejaman praktik sosial.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya