Diam-diam 5 Idol KPop Ini Tulis Buku Lho, Siapa Saja Ya?

Inspiratif dan memotivasi

Bagi kalian para pecinta sastra di luar sana, kalian tentu akan selalu membutuhkan lebih banyak buku untuk ditambahkan ke daftar bacaan. Jika kalian kebetulan sedang mencari beberapa buku hebat yang juga dapat menyalurkan cinta kalian untuk dunia Kpop, kalian bisa mencoba untuk membaca 5 buku milik idola Kpop dari daftar di bawah ini yang tentunya akan memberikan kalian sensasi berbeda saat membacanya.

1. My Ramen-Ful Life oleh Heechul Super Junior

Diam-diam 5 Idol KPop Ini Tulis Buku Lho, Siapa Saja Ya?m.bunjang.co.kr

Buku My Ramen-Ful Life milik Heechul ini dikemas dengan foto-foto petualangan makan Heechul di seluruh Jepang dengan fokus berat pada semua hal berbau ramen. Jika kalian menyukai Heechul atau hanya penggemar makanan ramen maka kalian pasti lah harus berpikir untuk membeli buku ini.

2. Skeleton Flower: Things That Have Been Released And Set Free oleh Jonghyun SHINee

Diam-diam 5 Idol KPop Ini Tulis Buku Lho, Siapa Saja Ya?aminoapps.com

Meskipun rekomendasi buku yang satu ini mungkin membuat kalian akan sedikit sedih, tapi buku ini dapat mengangkat semangat kalian kembali juga. Buku ini merinci pengalaman menulis lagu oleh mendiang Jonghyun melalui 12 lagu yang berbeda dan mengisahkan beberapa motivasinya. Buku ini juga berisi foto-foto yang diambil olehnya dan buku ini sangat indah secara keseluruhan. Buku yang tidak hanya diperuntukkan untuk fans tapi juga untuk kalian yang ingin mendapat motivasi dalam hidup ini.

3. Hyo Style oleh Hyoyeon Girl's Generation

Diam-diam 5 Idol KPop Ini Tulis Buku Lho, Siapa Saja Ya?officiallykmusic.com
Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Jika kalian lebih menyukai hal-hal berbau mode, kalian mungkin benar-benar ingin membaca buku Hyo Style ini. Buku ini membahas gaya pribadi Hyoyeon dan bagaimana hal itu berubah selama bertahun-tahun. Dia juga mendiskusikan berbagai pendapat tentang gaya, barang yang harus dimiliki, dan pakaian favoritnya selama bertahun-tahun.

Baca Juga: 12 Novel Karya Penulis Terkenal Ini Fenomenal di Tahun 2000an

4. L’s Bravo Viewtiful Part 1 & L’s Bravo Viewtiful Part 2 oleh L Infinite

Diam-diam 5 Idol KPop Ini Tulis Buku Lho, Siapa Saja Ya?amazon.co.jp

Seri L's Bravo Viewtiful, mendokumentasikan kehidupan normal dan sehari-hari milik L dalam serangkaian penulisan, foto, dan gambar yang semua dilakukan oleh visual Infinite tersebut. Di buku ini, L mengambil semua foto-fotonya dengan landscape Jepang hingga makanan yang dimakan oleh anggota Infinite lainnya. Karena buku ini penuh dengan fotografi yang indah dan cerita yang menarik, tentu buku ini tidak boleh dilewatkan sebagai fans jika kalian ingin tahu lebih banyak tentang Infinite, L, ataupun hanya sebagai seorang pencinta fotografi.

5. Standing Firm at 24 oleh Lay EXO

Diam-diam 5 Idol KPop Ini Tulis Buku Lho, Siapa Saja Ya?225721.com

Jika kalian pernah bertanya-tanya seperti apa rasanya hidup sebagai seorang trainee, maka coba baca buku ini. Dalam buku Standing Firm at 24, Lay berbagi pikiran dan ingatannya tentang waktu yang dia jalani sebagai trainee dan debutnya di Korea sambil menangkap 24 momen paling penting dalam hidupnya. Dalam buku ini, kita bisa melihat beberapa hal yang dapat membuat Lay menjadi bintang terkenal dunia seperti saat ini.

Baca Juga: 5 Tantangan Bagi Para Penulis yang Tidak Boleh Dibiarkan

YOOL Photo Verified Writer YOOL

Focus on me, like a meditation.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya