Comscore Tracker

[NOVEL] Sabria: Prolog

Penulis: Citra Novy

Seingatnya, pria itu mengakhiri hubungan dengan alasan, “Aku benar-benar sedang nggak mau terikat oleh sebuah hubungan. Aku ingin fokus ke karier dulu, Bi. Kamu tahu kan kalau aku punya dua adik perempuan yang harus aku tanggung hidup dan biaya sekolahnya?”

Ucapan itu Sabria dengar satu bulan yang lalu, tepat ketika Kelvin pergi, meninggalkannya.

Lalu, bagaimana bisa surat undangan pernikahan itu kini sampai di tangannya? Nama Kelvin tertulis di sana … bersama wanita lain, di saat Sabria masih menimbang-nimbang untuk kembali menghubunginya, di saat Sabria masih mengira banyak kemungkinan yang bisa terjadi di antara keduanya—salah satunya membaiknya hubungan mereka.

Apakah waktu satu bulan cukup untuk Kelvin melupakannya sementara isi kepala Sabria masih riuh oleh kenangan bersamanya? Apakah waktu satu bulan cukup untuk Kelvin meyakinkan diri mencintai wanita lain sementara hati Sabria masih ramai dan rumit oleh patah hati?

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Ada dua kemungkinan, pria itu bisa melupakannya dengan singkat, atau memang sudah melupakannya jauh sebelum Sabria menyadari, sudah mencintai perempuan lain tanpa Sabria ketahui. 

***

Baca ribuan cerita seru dan tuliskan ceritamu sendiri di Storial!

storial.co
Facebook: Storial
Instagram: storialco
Twitter: StorialCo
YouTube: Storial co

Baca Juga: [NOVEL] Sabria: Bab 1

Storial Co Photo Verified Writer Storial Co

#CeritainAja - Situs berbagi cerita | Baca ribuan cerita seru dan tuliskan ceritamu sendiri di Storial!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya