Comscore Tracker

5 Kelebihan Yummy App yang Bikin Pencinta Masak Susah Berpaling

Siap jadi #JagoMasak biar makin disayang sama calon mertua!

Buat para pencinta masak pasti sudah gak asing lagi nih dengan Yummy App. Yap, aplikasi yang dirilis pada tahun 2019 ini adalah salah satu multi-platfrom food-focused media digital yang membahas mengenai resep, tutorial, dan tips memasak yang berguna banget buat kegiatan memasak. 

Yummy App ini juga mengemas berbagai kontennya dalam bentuk yang mudah dimengerti sehingga pengguna gak kebingungan untuk mencoba resepnya di rumah.

Gak hanya itu aja lho, ini dia 5 kelebihan Yummy App yang bikin pencinta masak susah berpaling!

1. Aplikasi sangat informatif dan mudah digunakan 

5 Kelebihan Yummy App yang Bikin Pencinta Masak Susah BerpalingDok.pribadi/Alee Shaby

Sebagai kategori aplikasi memasak, Yummy App merupakan yang paling mudah untuk digunakan. Yummy App juga sangat informatif sebab banyak tips dan cara masak praktis, misalnya berbagai olahan menu yang bisa dimasak dengan rice cooker. Hal seperti ini tentunya membuat Yummy App bukan hanya cocok digunakan bagi ibu rumah tangga, tapi juga anak kos yang peralatan dapur dan bahan-bahan masaknya terbatas. 

2. Resep olahan yang kekinian dan murah meriah 

5 Kelebihan Yummy App yang Bikin Pencinta Masak Susah BerpalingDok.pribadi/Alee Shaby

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Yummy App ini memang terbilang sangat kekinian. Yummy App mengikuti tren yang sedang hits dan dibuat versi dengan murah meriah. Pengemasan video dan infografis sangat jelas diuraikan baik dalam aplikasi dan sosial media Yummy.

Baca Juga: 5 Cara Memanfaatkan Aplikasi Yummy untuk Menambah Pendapatanmu

3. Banyak promo dan bonus poin untuk pengguna    

5 Kelebihan Yummy App yang Bikin Pencinta Masak Susah BerpalingDok.pribadi/Alee Shaby

Yang menyenangkan lagi, ada banyak promo dan bonus poin untuk pengguna. Yummy App tak hanya jadi sarana informasimasi tapi juga merangkap sebagai wadah penyaluran bakat generasi millennial dalam bidang memasak. Penggunanya bisa mengikuti promo bulanan dan mendapat bonus poin, yang nantinya bisa ditukar menjadi uang.

Cuma di Yummy App kita bisa mengasah kemampuan memasak sambil menyalurkan hobi biar makin #JagoMasak dan menambah informasi seputar dunia kuliner sekaligus menghasilkan uang.

4. Resep masakan yang mudah dicoba 

5 Kelebihan Yummy App yang Bikin Pencinta Masak Susah BerpalingDok.pribadi/Alee Shaby

Kebanyakan resep yang ada di internet biasanya dijelaskan dan dicontohkan dengan cara yang cukup rumit, sehingga kita jadi malas untuk mencobanya sendiri di rumah. Benar gak? Tapi kalau di Yummy App kamu bisa mencoba resep masakan yang mudah dan gak ribet! Yummy App mengemas langkah-langkah memasak jadi lebih sederhana tanpa memengaruhi rasa masakannya. Karena dengan Yummy App #MasakItuGampang. 

5. Aplikasi gratis tanpa perlu berlangganan     

5 Kelebihan Yummy App yang Bikin Pencinta Masak Susah BerpalingDok.pribadi/Alee Shaby

Gak ada hal lain yang lebih nikmat dari aplikasi gratis tanpa berlangganan. Di zaman serba canggih gini emang kebanyakan aplikasi keren itu berbayar, beruntungnya tidak dengan Yummy App. Semua resep, tips dan trik, dan inspirasi masakan bisa kamu akses secara gratis. 

Sambil menjaga jarak dan #DirumahAja, Yummy App paling pas menemani waktu #MasakDirumahAja jadi lebih menyenangkan. 

Jadi, tunggu apalagi guys? Yuk, unduh Yummy App sekarang juga dan mulai kreasi masak kalian. Semakin sering kamu mengunggah resep, semakin banyak lho poin dan uang yang bisa kamu dapatkan.

Baca Juga: Resep Sandwich Tempe ala Yummy yang Krispi dan Gurih, Bikin Nagih

Alee Shaby Photo Verified Writer Alee Shaby

to moon and back.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya