Comscore Tracker

5 Rekomendasi Bebek Goreng Terlezat di Jakarta Timur, Kamu Wajib Coba!

Dagingnya empuk dan bumbunya meresap

Bebek goreng merupakan salah satu hidangan yang cukup populer di Indonesia. Biasa disajikan dengan sambal dan lalapan, bebek kerap kali ditemui di kedai-kadi kaki lima, restoran, hingga hotel mewah. 

Bagi kalian yang ingin menyantap bebek goreng lezat di Jakarta Timur, berikut ada beberapa pilihan bebek goreng di Jakarta Timur yang bisa kalian kunjungi. Berikut daftar pilihannya!

1. Nasi Bebek Mak Isa

5 Rekomendasi Bebek Goreng Terlezat di Jakarta Timur, Kamu Wajib Coba!Nasi Bebek Mak Isa (instagram.com/nasibebek_makisa)

Rekomendasi bebek goreng yang wajib kalian cicipi di Jakarta Timur yang pertama adalah Nasi Bebek Mak Isa. Sambalnya yang lezat sangat cocok sebagai pendamping bebek.

Bagi kalian yang tidak dapat makan langsung di tempat, kalian juga dapat memesannya melalui aplikasi ojek online. Menunya sendiri mulai dari nasi bebek goreng, nasi ati ampela usus bebek goreng, nasi ayam goreng, dan nasi ati ampela ayam goreng. 

Lokasi: Jalan Bekasi Timur Raya Nomor 44, Cipinang, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur. 

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 06.00-22.00 WIB. 

2. Bebek Goreng H. Narto 

5 Rekomendasi Bebek Goreng Terlezat di Jakarta Timur, Kamu Wajib Coba!Bebek Goreng (instagram.com/kopimanisprambanan)

Bebek Goreng H. Narto merupakan rumah makan bebek yang dapat kalian kunjungi berikutnya. Terletak di Jalan Raya Pondok Gede, Jakarta Timur, rumah makan ini menawarkan bebek goreng ditambah sambal koreknya yang super lezat. 

Tidak hanya menawarkan bebek goreng yang lezat, di sini juga tersedia menu lain seperti nila goreng, lele goreng, cah kangkung, sayur asem, dan juga ayam. Untuk harga paket paha/dada bebek dengan nasi, tahu tempe , lalapan, sambal korek plus kremes dibanderol mulai dari Rp44.100. 

Lokasi: Jalan Raya Pondok Gede Nomor 81, Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Kota Jakarta Timur. 

Jam operasional: 

  • Senin-Kamis (11.00-21.00 WIB)
  • Jum'at (13.00-21.00 WIB)
  • Sabtu-Minggu (11.00-21.00 WIB)

Baca Juga: 5 Tips Mengolah Bebek Peking biar Tambah Enak

3. Bebek Goreng H. Slamet 

5 Rekomendasi Bebek Goreng Terlezat di Jakarta Timur, Kamu Wajib Coba!Bebek Goreng H. Slamet (instagram.com/sbykulinerinfo)

Bagi kalian para pecinta bebek goreng, pasti sudah tak asing lagi dengan Bebek Goreng H. Slamet. Tempatnya yang bersih serta pelayannya yang cepat itulah yang membuat kedai ini selalu ramai pengunjung. 

Terdapat dua jenis menu bebek di sini, yaitu bebek kremes dan bebek remuk. Bagi kalian yang sedang bersama keluarga, kalian dapat memesan bebek 1 ekor yang dibanderol dengan harga Rp147.500. 

Lokasi: Jalan Taman Buaran Indah 1 Jalan Raden Inten II Nomor 202, Klender, Duren Sawit, Kota Jakarta Timur. 

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 11.00-22.00 WIB. 

4. Bebek Gantung 10 BKT

5 Rekomendasi Bebek Goreng Terlezat di Jakarta Timur, Kamu Wajib Coba!Bebek Gantung 10 BKT (instagram.com/bebek_gantung10)

Selanjutnya ada Bebek Gantung 1 BKT. Bebeknya yang empuk serta bumbunya yang meresap hingga ke dalam itulah yang membuat Bebek Gantung 10 BKT ini begitu disukai oleh para pelanggan. 

Tak hanya menawarkan bebek goreng, di sini kalian juga dapat mencicipi menu lain yang tak kalah lezat seperti sop iga sapi, iga bakar sapi, puyuh goreng, ayam bekakak goreng, ayam bekakak bakar, dan lain sebagainya. Untuk harga seporsi bebek goreng di sini dibanderol mulai dari Rp46.000. 

Lokasi: Jalan Masjid Baitul Latif Nomor 67, Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur. 

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 11.00-22.30 WIB.

5. Bebek Renon 

5 Rekomendasi Bebek Goreng Terlezat di Jakarta Timur, Kamu Wajib Coba!Bebek Renon (instagram.com/bebekrenon)

Jika kalian mencari tempat makan bebek goreng dengan tempat yang lebih premium, Bebek Renon bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian kunjungi. Selain tempatnya yang nyaman, makanan yang ditawarkan juga tak perlu diragukan lagi kelezatannya. 

Bebek Renon menawarkan pilihan paket bebek goreng, yaitu mulai dari bebek Bali krispi, bebek super, dan juga bebek kremes. Jika bebek goreng sudah biasa, kalian dapat memesan menu bebek masak seperti bebek cabe kuning, bebek bakar, dan juga bebek pecatu. 

Lokasi: Green Terrace Cipayung, Jalan Terusan Mabes Hankam, Ceger, Kecamatan Cipayung, Kota Jakarta Timur.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB. 

Itu tadi lima pilihan bebek goreng terlezat yang dapat kalian temukan di Jakarta Timur. Dari kelima rekomendasi di atas, kira-kira ada yang sudah pernah kalian coba? Tulis di kolom komentar ya!

Baca Juga: 5 Kuliner Tradisional Dibungkus Kelobot Jagung, Pernah Coba yang Mana?

Alvina Putri Rahmanita Photo Verified Writer Alvina Putri Rahmanita

Hello:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Agsa Tian

Berita Terkini Lainnya