Comscore Tracker

5 Es Krim Vegan Terpopuler di Filipina, Sehat dan Nyegerin Abis! 

Tawarkan berbagai pilihan rasa yang lezat

Bagi kamu yang termasuk dalam kalangan vegan dan menghindari produk susu, kamu dapat tetap menikmati setiap kesenangan dan kenikmatan yang ditawarkan oleh berbagai varian menu es krim vegan. Pilihan rasanya tak kalah lezat, serta tekstur yang lembut dan halus.

Dengan berkembangnya alternatif susu di pasaran, beberapa toko es krim yang terletak di Filipina ini mampu menciptakan es krim vegan dengan berbagai pilihan rasa menarik dan ditaburi oleh topping unik pada bagian atasnya. Yuk, lihat apa saja!

1. Super Scoops Dairy-Free 

5 Es Krim Vegan Terpopuler di Filipina, Sehat dan Nyegerin Abis! Super Scoops Dairy-Free (instagram.com/superscoopsdairyfree)

Sebagai salah satu dessert lokal yang populer, Super Scoops mampu mewujudkan komitmen mereka dalam menawarkan varian menu es krim vegan dengan rasa yang lezat dan bermanfaat bagi masyarakat. Bahkan, Super Scoops telah menjadi pemenang dari Great Taste Awards 2020 dari The Guild of Fine Food, lho!

Setiap menu vegan dari Super Scoops dibuat menggunakan santan dan coconut sugar sehingga memiliki kandungan yang bebas dari kolesterol, serta indeks glikemik yang lebih rendah. Untuk menunya, kamu dapat mencoba Strawberries & Cream, Hazelnut Dream, dan Milky Matcha yang menarik untuk dicoba. 

2. Alt Scoops 

5 Es Krim Vegan Terpopuler di Filipina, Sehat dan Nyegerin Abis! Alt Scoops (instagram.com/alt.scoops)

Jika kamu ingin menikmati es krim yang rendah kalori, maka Alt Scoops menjadi pilihan yang tepat dengan kandungan sekitar 61--104 kalori per sajian. Dengan menggunakan susu gandum yang lembut, setiap pint es krim yang ditawarkan oleh Alt Scoops mempunyai tekstur yang halus, serta perpaduan rasa menarik yang lezat.

Alt Scoops menawarkan berbagai varian rasa es krim yang unik seperti Nutella-esque Choco Hazelnut, Dark Chocolate dengan menggunakan 77% Auro couverture chocolate, Burnt Caramel with Roasted Pecans, dan Strawberry yang dilengkapi dengan berries asal Baguio. Selain itu, kamu juga dapat menemukan pilihan rasa baru pada menu secara berkala. 

Baca Juga: 5 Camilan Enak dan Lezat dari Es Krim Vanila, Manisnya Melekat!

3. BONO Gelato 

5 Es Krim Vegan Terpopuler di Filipina, Sehat dan Nyegerin Abis! BONO Gelato (instagram.com/bonogelato)

BONO Artisanal Gelato merupakan merek lokal yang menawarkan varian menu gelato khas Italia dengan tekstur yang ringan dan perpaduan rasa lezat. Kamu dapat menemukan berbagai pilihan rasa unik seperti Taho dan Mango Ube Symphony yang dibuat menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas premium. 

Kamu dapat menemukan BONO Gelato pada beberapa lokasi berbeda seperti Podium, SM Aura, dan SM Makati yang mudah untuk kamu temukan. Dengan dilengkapi desain interior yang menarik dan membawa gaya minimalis, kamu dapat menikmati suasana nyaman dan tenang ketika berkunjung ke BONO Gelato, yah!

4. Ambassador’s Ice Cream 

5 Es Krim Vegan Terpopuler di Filipina, Sehat dan Nyegerin Abis! Ambassador's Ice Cream (instagram.com/ambassadorsicecream)

Ambassador's Ice Cream menjadi destinasi kuliner yang wajib kamu kunjungi untuk menikmati es krim vegan dengan 14 pilihan rasa berbeda yang menarik. Es krim tersebut akan dibuat menggunakan berbagai jenis non-dairy milks seperti kelapa, jambu mete, dan kacang pili sehingga kamu dapat menemukan tesktur yang halus dan lembut. 

Golden Milk with Vegan Cookie Dough menjadi salah satu menu favorit yang menawarkan perpaduan rasa kompleks yang diaduk dengan santan, serta dibumbui menggunakan kunyit, kayu manis, dan rempah-rempah lainnya. Kamu juga dapat menemukan pilihan menu lainnya seperti Vanilla Mega Cookie, Mango Biscoff, dan Pili Whiskey.

5. BUBU Bars 

5 Es Krim Vegan Terpopuler di Filipina, Sehat dan Nyegerin Abis! BUBU Bars (instagram.com/bububars)

BUBU Bars menawarkan menu es krim vegan yang dibuat menggunakan tangan dengan dilapisi cokelat Auro yang telah menjadi pemenang dari berbagai penghargaan. Kemudian, es krim tersebut akan dilengkapi dan ditaburi oleh berbagai pilihan topping unik seperti almond panggang, karamel, dan biskuit.

Untuk menu favoritnya, kamu dapat mencoba Golden Goodness yang menawarkan kenikmatan es krim hazelnut panggang dengan dilapisi 55 persen dark chocolate, serta potongan hazelnut yang akan memberikan tekstur tambahan. BUBU Bars juga menawarkan pilihan menu lainnya seperti Fancy Pants, You Little Monkey, dan Nuts For You yang akan terjual habis secara cepat.

Walaupun kamu termasuk dalam kalangan vegan dan tidak dapat mengkonsumsi produk susu, kamu dapat tetap menemukan berbagai pilihan dessert vegan yang akan memenuhi keinginan manis kamu untuk sesuatu yang dingin dan lembut dari toko es krim di atas, yah!

Baca Juga: 9 Olahan Kedelai Paling Enak untuk Diet, Makan Banyak Tanpa Waswas

Cecilia Irawan Photo Verified Writer Cecilia Irawan

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Agsa Tian

Berita Terkini Lainnya