Comscore Tracker

Suka Masak Telur dan Ayam? Yuk Ikut Challenge #TelurdanAyam 

Bersama Yummy dan TikTok

Jakarta, IDN Times - Ayam dan telur merupakan sumber protein hewani yang mudah ditemukan sehari-hari. Harganya yang terjangkau dapat dikreasikan menjadi berbagai hidangan yang rasanya enak dan disukai banyak orang. Untuk meningkatkan konsumsi ayam dan telur di masyarakat sebagai upaya pencegahan stunting pada anak, pemerintah pun untuk menetapkan tanggal 15 Oktober sebagai Hari Hari Ayam dan Telur Nasional (HATN). 

1. Challenge untuk peringati Hari Ayam dan Telur Nasional

Suka Masak Telur dan Ayam? Yuk Ikut Challenge #TelurdanAyam telur dadar barendo (instagram.com/kedainasibarendo)

Untuk memperingati Hari Ayam dan Telur Nasional, kali ini Yummy App bersama TikTok mengadakan challenge #TelurdanAyam loh! Challenge ini dapat diikuti seluruh food lovers yang gemar membuat konten makanan, baik itu konten tutorial memasak, jelajah kuliner, informasi makanan, tips dan trik memasak, dan lainnya.

2. Unggah video kreatif di akun TikTok

Suka Masak Telur dan Ayam? Yuk Ikut Challenge #TelurdanAyam opor ayam dan ayam lodho (instagram.com/elvitasalman | instagram.commamimiko01)

Ketentuan untuk mengikuti challenge #TelurdanAyam pun sangat mudah. Food lovers hanya perlu membuat minimal 5 konten video berdurasi minimal 15 detik yang berbahan dasar ayam dan telur. Konten bisa seputar tutorial memasak ataupun tentang tips dan trik.  Contoh video dapat dilihat di tautan berikut ini. Jika sudah dibuat, unggah video-video tersebut di TikTok. Lalu, sertakan hashtag #TelurdanAyam pada video dan caption serta tag akun TikTok @Yummyapp agar konten tersebut dapat diikutsertakan dalam challenge ini. Challenge #TelurdanAyam dimulai dari tanggal 3 Oktober hingga 17 Oktober 2022, jadi pastikan unggah video kreatif kamu dalam kurun waktu yang sudah ditetapkan, ya.

3. Dicari video kreatif dan bawa pulang hadiahnya

Suka Masak Telur dan Ayam? Yuk Ikut Challenge #TelurdanAyam pexels.com/@rodnae-prod

Peserta dapat membuat video semenarik dan sekreatif mungkin menggunakan sound apapun yang tersedia di TikTok. Selain itu, peserta diperbolehkan melengkapi penjelasan video dengan menggunakan voice over. Challenge #TelurDanAyam kali ini juga akan menghadirkan live streaming spesial di TikTok yang akan tayang selama challenge ini berjalan.

Selain itu, akan ada berbagai hadiah menarik dengan total jutaan rupiah untuk kalian yang menang di challenge #TelurdanAyam ini loh! Jadi, tunggu apa lagi. Yuk, segera bagikan konten menarik kamu di TikTok dan bawa pulang hadiahnya!

Info lebih lanjut bisa cek akun Instagram @yummy.idn dan akun TikTok @YummyApp

yummy-banner

Topic:

  • Felicia Yulianti

Berita Terkini Lainnya