Comscore Tracker

Jelang Ramadan, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Install Yummy App 

Dijamin gak bakal menyesal~

Bulan Suci Ramadan akan tiba sebentar lagi, tidak terasa rutinitas sahur dan buka puasa akan segera kembali menyapa. Menyambut Bulan Ramadan ada banyak kebutuhan yang perlu disiapkan dan harus dilakukan dari jauh-jauh hari biar gak kerepotan. Setuju gak?

Dari sekian banyak kebutuhan yang ada urusan makanan harus yang utama. Menentukan konsep menu sahur dan buka puasa baiknya dipikirkan matang-matang biar nanti gak kelimpungan. Berdasarkan keadaan di atas, Yummy app cocok banget jadi penyelamatmu dalam urusan memasak dan kamu jadi #JagoMasak.

1. Ada banyak inspirasi menu ramadhan 

Jelang Ramadan, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Install Yummy App Dok.pribadi K

Yummy app memiliki fitur resep dengan kategori yang beragam, termasuk resep-resep khusus bulan suci Ramadan. Mulai dari ide menu sahur, berbuka puasa, kue lebaran sampai takjil buat ide jualan pun tersedia. Kamu bisa memilih aneka menu berdasarkan bahan-bahan yang ada di kulkas dan selera makanan kesukaan. Jadi makin mudah deh #MasakDiRumahAja

2. Banyak resep praktis yang cocok buat sahur 

Jelang Ramadan, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Install Yummy App Dok.pribadi K

Gak ada yang paling menyenangkan selain menu sahur yang praktis dan mudah dibuat. Karena masak di tengah malam itu susah-susah gampang, setuju gak? Yummy app menyajikan resep yang sederhana dan cara pembuatan secara jelas. Kamu bisa menoton video tutorial masak dengan resep beserta takaran lengkap. Penjelasan langkah-langkah pembuatannya juga dijelaskan. 

Baca Juga: 5 Alasan Yummy App Cocok Banget untuk Anak Kos, Anti Ribet!

3. Sesuaikan masakan dengan bahan yang ada di kulkas 

Jelang Ramadan, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Install Yummy App unsplash.com/@jsnbrsc

Jangan khawatir gagal mengikuti resep karena kurangnya bahan-bahan di kulkas, karena di Yummy app kamu bisa masak apa saja sesuai dengan bahan-bahan yang kamu punya. Asyik banget gak? Iya, Yummy app memiliki fitur yang bikin #MasakItuGampang, dengan memilih beberapa bahan sesuai yang ada misalnya ayam, jamur, cabai, dan telur.

Setelah dipilih dan diterapkan akan muncul berbagai pilihan inspirasi masakan dan resep dari bahan-bahan di atas tadi. 

4. Panduan resep dan tutorial masak yang jelas 

Jelang Ramadan, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Install Yummy App Dok.pribadi K

Tidak hanya lewat takaran bahan saja tapi Yummy app menyajikan resep dengan berbagai aspek pendukung, seperti video tutorial, langkah-langkah yang disertai gambar dan penjelasan, serta estimasi biaya dan waktu memasak. Memudahkan banget buat pemula yang masih suka bingung saat masak. 

 5. Promo unggah resep bisa jadi tambahan THR 

Jelang Ramadan, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Install Yummy App instagram.com/indomilk/

Banyak amalan dan rezeki berlimpah di bulan suci Ramadan, yang paling ditunggu-tunggu ialah THR! Selain itu, Yummy app punya promo dan event yang bisa bikin kamu dapet THR tambahan guys. Berikut penjelasan lengkapnya!

  1. Buat menu favorit kamu dengan Indomilk Ketal Manis varian apa saja, lalu unggah foto ke instagram dan jangan lupa tag @indomilk & @Yummy.idn
  2. Lengkapi caption degan judul dan penjelasan resep kreasi kalian, mention @indomilk & @Yummy.idn
  3. Sertakan pula hastag #ResepGakAbisAbis & #IndomilkXYummy di akhir caption lengkap dengan mention 3 teman kalian untuk ikutan kontes ini
  4. Kamu juga wajib follow akun instagram @indomilk dan @Yummy.idn ya!
  5. Promo ini berlangsung dari tanggal 10 Maret - 17 Mei 2020 dan pemenangnya akan diumumkan setiap minggu yang akan mendapatkan THR (Tunjangan Hari Rabu) berupa voucher belanja senilai Rp. 3 juta untuk 10 pemenang dan puluhan juta rupiah di akhir periode. 

Dengan hanya mengunduh Yummy app ada banyak banget kemudahan dan manfaat yang bisa dirasakan, khususnya buat persiapan bulan suci Ramadhan nanti. Jadi tunggu apalagi, guys? Yuk, unduh dan gunakan Yummy app sekarang juga!

Baca Juga: 5 Alasan Yummy App Bikin Masak #DirumahAja Jadi Makin Gampang  

Keenanthy Photo Verified Writer Keenanthy

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya