Comscore Tracker

Yummy App, Platform Menjanjikan Buat Millennials yang Gemar Memasak

Hobi tersalurkan, cuan pun datang

Era digital telah memasuki segala ranah kehidupan masyarakat. Perkembangan zaman banyak memberikan kemudahan khususnya dalam bidang teknologi. Semua diciptakan untuk membuat urusan menjadi lebih mudah dan ringkas. Termasuk di dalamnya banyak aplikasi yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Salah satunya adalah Yummy App yang dikembangkan untuk memudahkan kamu yang punya hobi memasak. Platform tersebut tidak hanya memudahkanmu menemukan resep pilihan, tetapi kamu juga bisa berbagi resep di akunmu. Selain itu, hal yang paling menarik adalah kamu bisa menghasilkan banyak keuntungan lainnya.

1. Aplikasi kekinian yang sangat user friendly

Yummy App, Platform Menjanjikan Buat Millennials yang Gemar MemasakDok.Pribadi/It's Me, Sire

Yummy App merupakan aplikasi yang dirancang untuk memudahkan pengguna saat menggunakannya. Kamu bisa mengunduhnya di smartphone dengan kapasitas aplikasinya yang ringan. Fitur di dalam aplikasi sangat menarik dilengkapi dengan berbagai gambar yang menggugah selera.

Benar-benar sangat kekinian karena tidak hanya menu khas nusantara yang bisa ditemukan, tetapi juga cita rasa mancanegara. Ada beberapa official chef yang bisa kamu ikuti dan membuatmu gak sabar pengen masak.

2. Ada berbagai macam event dan promosi menguntungkan

Yummy App, Platform Menjanjikan Buat Millennials yang Gemar MemasakDok.Pribadi/It's Me, Sire

Apa yang membuat Yummy App berbeda adalah karena ada berbagai macam event dan promosi di dalamnya. Tidak hanya sekedar resep dan tips yang tersedia tetapi juga ada misi yang bisa kamu selesaikan. Eits, jangan khawatir selalu ada reward setelah kamu bisa menyelesaikan misinya.

Ada misi mingguan yang bisa kamu ikuti, kemudian kumpulkan poinnya dan dapatkan hadiahnya. Selain uang tunai jutaan rupiah, kamu juga bisa dapatkan hadiah grand prize berupa motor.

Baca Juga: 5 Keuntungan Menggunakan Yummy App Bagi Cowok yang Doyan Masak

3. Bisa gabung di komunitas memasak dan kenalkan resepmu

Yummy App, Platform Menjanjikan Buat Millennials yang Gemar Memasakunsplash.com/Ella Olsson

Buatmu yang hanya hobi memasak pilihan masakan tertentu, kamu bisa melihatnya di menu komunitas. Pada pilihan menu komunitas kamu bisa melihat resep apa yang sedang jadi trending dan apa resep komunitas yang terbaru. Kamu bisa bergabung menjadi komunitas dan mulai memublikasikan resep andalanmu. Selain itu juga kamu dapat membagikan kode referral ke teman-temanmu untuk mendapatkan poin tambahan.

4. Kemudahan menemukan resep yang diinginkan

Yummy App, Platform Menjanjikan Buat Millennials yang Gemar Memasakunsplash.com/Katie Smith

Untuk yang suka menu tertentu dari bahan dasar pilihan, jangan khawatir kamu tetap bisa memilihnya dengan mudah. Terdapat fitur ‘Masak’ di Yummy App yang memudahkanmu memilih bahan dasar masakan. Misalkan bahan dasar berupa ayam, cumi, ikan, bayam, pasta dan masih banyak lainnya. Semua serbamudah, selain itu juga ada bahan rekomendasi yang patut kamu coba lho!

5. Paket komplit karena dilengkapi video tutorial ataupun gambar di setiap tahapan

Yummy App, Platform Menjanjikan Buat Millennials yang Gemar MemasakDok.Pribadi/It's Me, Sire

Yummy App adalah sebuah paket lengkap dari hanya sekadar platform memasak. Video tutorial yang tersedia sangat membantu untuk melihat secara detail tahapan dari memasak. Namun tenang saja jika kamu tidak suka menonton video, kamu tetap bisa melihat semua tahapan yang juga dilengkapi dengan gambar di setiap tahapannya.

Nah, itu dia beberapa alasan kenapa kamu harus banget coba Yummy App dan mulai bagikan resepmu. Coba mulai aja dulu karena #MasakItuGampang, cocok banget buatmu yang pengen #MasakDiRumahAja dan semakin #JagoMasak.

Baca Juga: Promo Referral di Yummy App Bisa Bikin Kamu Makin Tajir, Ini Caranya!

It's Me, Sire Photo Verified Writer It's Me, Sire

A dusk chaser who loves to shout in silence..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya