Comscore Tracker

Kamu Harus Tahu, Ini 5 Keuntungan Yummy App untuk Anak Kos  

Bisa masak, juga bisa dapat uang jajan tambahan 

Bagi anak kos, memasak menjadi salah satu cara untuk mengatur pengeluaran. Walaupun dengan bahan dan alat seadanya, anak kos selalu punya trik untuk menghasilkan berbagai masakan yang enak.

Jika kamu salah satu anak kos itu, mungkin kamu harus mulai menggunakan Yummy App. Aplikasi memasak ini nggak cuma bisa bikin kamu makin #JagoMasak saja, tapi juga ada keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan. Apa saja?

1. Banyak resep ala anak kos yang menggoda banget 

Kamu Harus Tahu, Ini 5 Keuntungan Yummy App untuk Anak Kos  Yummy App

Selama punya Yummy App, kamu nggak perlu lagi pusing cari inspirasi masakan karena di situ kamu bisa menemukan banyak sekali resep masakan ala anak kos yang bisa kamu coba setiap harinya. Dari masakan rumahan hingga masakan resto pun bisa kamu buat dengan mudah dari dapur kos-kos an loh. Karena langkah memasaknya dijelaskan dengan sangat jelas, sehingga mudah diikuti dan membuat #MasakItuGampang.

Yang menarik, di Yummy App juga terdapat filter yang memungkinkan kamu untuk mencari resep sesuai dengan bahan yang dipunya, budget, dan lama waktu memasak. Praktis bukan?

2. Bisa share resep simpel anak kos ala kamu 

Kamu Harus Tahu, Ini 5 Keuntungan Yummy App untuk Anak Kos  Yummy App

Di Yummy App terdapat fitur komunitas yang bisa dimanfaatkan semua penggunanya untuk berbagi resep. Nah, jika kamu sering atau hobi masak di kosan dan punya resep masakan lezat ala anak kos, kamu bisa banget loh share resepmu di sini.

Selain bisa berbagi resep dengan anggota komunitas Yummy lainnya, dengan menulis di Yummy App, resep-resepmu dapat terarsip rapi dan bisa diakses kapan pun.

Baca Juga: 7 Resep Rekomendasi Makanan Penutup ala Yummy, Simple dan Enak

3. Kumpulkan uang tunai dari tiap resep yang ditulis 

Kamu Harus Tahu, Ini 5 Keuntungan Yummy App untuk Anak Kos  Yummy App

Kamu juga bisa mendapatkan penghasilan dari Yummy App lho. Setiap satu resep yang berhasil terbit, kamu akan mendapatkan reward berupa 100 poin Yummy senilai 10.000 rupiah. Nah, poin ini bisa kamu kumpulkan setidaknya minimal 2500 poin untuk ditukar menjadi uang tunai.

Dengan Yummy App, #MasakDiRumahAja nggak cuma sekadar hobi, tapi juga bisa menghasilkan. Karena semakin banyak kamu menulis resep, maka kemungkinan untuk menghasilkan uang dari Yummy App juga semakin besar. 

4. Tempat mencari inspirasi masakan untuk usaha 

Kamu Harus Tahu, Ini 5 Keuntungan Yummy App untuk Anak Kos  Yummy App

Salah satu usaha yang cukup banyak dilakukan oleh anak kos adalah berjualan makanan. Nah, di Yummy App kamu bisa temukan banyak resep makanan ataupun minuman simpel yang bisa kamu jadikan inspirasi berjualan. 

Apalagi resep-resep yang ada di Yummy App selalu mengikuti tren sehingga bagi kamu yang ingin jualan makanan dan minuman kekinian pun bisa menemukan resepnya di situ dengan mudah.

5. Dapatkan hadiah tambahan dengan mengikuti event 

Kamu Harus Tahu, Ini 5 Keuntungan Yummy App untuk Anak Kos  Yummy App

Di samping mendapatkan poin setiap menulis resep, kamu juga bisa mendapatkan poin tambahan dan hadiah menarik lainnya dengan mengikuti event dan promosi yang selalu diadakan Yummy App. Setiap berhasil menyelesaikan misi dari event yang diikuti, kamu akan mendapat kupon yang nantinya bisa ditukar dengan hadiahnya.

Kabar baiknya, hadiah dari event Yummy App ini bisa mencapai jutaan rupiah loh. Lumayan banget kan, apalagi buat anak kos.

Nah itu dia beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari Yummy App. Jadi, sekarang udah tahu kan kenapa anak kos wajib tahu dan pakai Yummy App?

Baca Juga: Review Yummy App dari Para Pengguna, Yakin Masak Jadi Lebih Mudah?

Siwi Tristanti Photo Verified Writer Siwi Tristanti

^^

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya