Comscore Tracker

5 Olahan yang Cocok Dikonsumsi untuk Menu Brunch, Menggugah Selera! 

Cocok untuk kamu yang selalu sibuk

Memiliki aktivitas yang padat memang menjadi tantangan tersendiri bagi banyak orang. Namun, tak serta merta dapat dijadikan alasan untuk melewatkan jam makan yang ada.

Sayangnya, justru banyak orang yang harus melewatkan makan pagi karena kesibukan mereka dan alhasil harus menggabungkannya pada makan siang. Lain hal bila sudah sarapan, namun masih merasa lapar. Tentunya brunch yang merupakan gabungan dari breakfast lunch dapat menjadi pilihanmu dalam menentukan menu. 

Untuk kamu yang penasaran apa saja menu yang cocok untuk brunch, berikut lima daftarnya. 

1. Eggs with vegie

5 Olahan yang Cocok Dikonsumsi untuk Menu Brunch, Menggugah Selera! splendidtable.org

Menu yang satu ini sangat direkomendasikan untukmu yang tertarik mencicipi olahan untuk brunch. 

Memang pada umumnya telur sering sekali menjadi pilihan untuk menu brunch terbaik. Tentunya lebih maksimal lagi bila olahan telur yang ada dikombinasikan dengan aneka sayuran dan potongan daging yang ada. 

2. Waffle

5 Olahan yang Cocok Dikonsumsi untuk Menu Brunch, Menggugah Selera! simplyrecipes.com

Gak melulu olahan gurih, kamu tetap dapat menikmati waffle untuk menu brunch andalan. Apalagi, dengan proses pengolahan waffle yang terbilang sangat mudah dan praktis, tentu akan memudahkan siapapun untuk mengolahnya. Kamu dapat memadukan aneka bahan dan topping pada menu wafflemu. 

Baca Juga: Resep Avocado Toast ala Nadia Mulya, Mantap Banget buat Brunch

3. Cinnamon roll

5 Olahan yang Cocok Dikonsumsi untuk Menu Brunch, Menggugah Selera! kingarthurflour.com

Olahan populer manis yang satu ini juga tak kalah menjadi pilihan untuk menu brunch andalan. Kue manis ini sudah cukup terkenal dan banyak tersedia di gerai-gerai kopi atau kue. Kamu dapat menikmatinya dengan porsi yang tepat. Rasa manisnya tentu sangat memanjakan lidah. 

4. Pai apel

5 Olahan yang Cocok Dikonsumsi untuk Menu Brunch, Menggugah Selera! simplyrecipes.com

Pilihan menu manis lainnya yang dapat kamu konsumsi adalah pai apel yang manis dan khas. Olahan ini juga dapat disebut sebagai salah satu yang praktis untuk dibuat dan dibawa kemana-mana. Satu potong saja rasanya sudah sangat memanjakan lidah karena memadukan aneka bahan yang membuat menu ini lezat maksimal. 

5. Scramble eggs with beef

5 Olahan yang Cocok Dikonsumsi untuk Menu Brunch, Menggugah Selera! garysquicksteak.com

Serupa dengan menu sebelumnya yang  berbahan telur gurih, menu ini sangat cocok untuk kamu konsumsi sebagai jadwal brunch. Telur orak-arik yang sudah populer dikonsumsi oleh banyak orang pun dapat dikombinasikan bersama dengan potongan daging yang memanjakan lidah. Satu porsi saja rasanya sudah mengenyangkan. 

Nah, beberapa olahan di atas dapat membantumu dalam memilih menu brunch yang tepat dan lezat. Mana pilihanmu?

Download aplikasi ide resep Yummy App untuk mendapatkan beragam referensi resep masakan sesuai dengan selera kamu, lengkap dengan cara memasaknya hanya di Google Play Store dan App Store.

Baca Juga: 5 Tempat Asyik Nge-Brunch di Melbourne, Bisa Sambil Nongkrong Lho

Tresna Nur Andini Photo Verified Writer Tresna Nur Andini

Terima kasih sudah membaca tulisan saya | Seorang penulis biasa yang gemar berdiskusi. Mari berteman melalui ig : @tresnajaa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum
  • Antonius Putu Satria

Berita Terkini Lainnya