Comscore Tracker

5 Ragam Menu Cheesecake Lezat yang Bisa Jadi Inspirasi Olahan

Bisa kamu coba buat sendiri di rumah, lho

Pernahkah kamu mendengar salah satu jenis dessert yang bernama cheesecake? Kue ini terbuat dari keju yang dipadukan dengan telur, susu, dan gula. Selain memiliki tekstur yang sangat lembut, cita rasa pada menu juga terasa lengkap dengan sensasi gurih dan manis yang berpadu. Tentunya akan sangat direkomendasikan bila kamu dapat membuatnya sendiri di rumah.

Untuk kamu yang tertarik untuk mengetahui apa saja ragam olahan cheesecake yang lezat dan menggugah selera, berikut lima daftarnya.

1. Baked cheesecake with passionfruit topping

5 Ragam Menu Cheesecake Lezat yang Bisa Jadi Inspirasi Olahantaste.com.au

Pernahkah kamu membayangkan bagaimana cita rasa dari olahan cheesecake bila dipadukan dengan buah markisa? Tentunya teksturnya yang lembut dengan sensasi rasa gurih dan manis terasa sangat pas dengan buah markisa yang segar. Kamu dapat menjadikannya sebagai ide topping terbaik dan juga tak biasa.

2. Oreo cheesecake

5 Ragam Menu Cheesecake Lezat yang Bisa Jadi Inspirasi Olahansouthernbite.com

Bosan dengan rasa cheesecake yang itu-itu saja? Kamu perlu mencoba menu cheesecake lezat yang satu ini dengan perpadua oreo sebagai bahannya. Selain itu, ada pula cokelat cair dan es krim yang dijadikan topping pada menu cheesecake ini. Setiap kali mencicipinya, kamu dapat merasakan tekstur renyah khas oreo di dalamnya.

Baca Juga: 10 Tips Membuat Cheesecake ala Jepang yang Lembut dan Empuk 

3. Blueberry cheesecake

5 Ragam Menu Cheesecake Lezat yang Bisa Jadi Inspirasi Olahanapressurecooker.com

Ingin mencicipi menu cheesecake yang tak hanya gurih dan manis? Kamu dapat mencoba olahan cheesecake segar yang satu ini dengan blueberry sebagai bahannya. Perpaduan teksturnya sangat lembut dan terasa segar, apalagi dengan tuangan vla atau susu kental manis di atasnya.

4. Mango cheesecake

5 Ragam Menu Cheesecake Lezat yang Bisa Jadi Inspirasi Olahanvaya.in

Buah segar seperti mangga juga tak boleh kamu lewatkan eksistensinya sebagai salah satu topping segar pada menu cheesecake. Teksturnya yang sangat lembut dengan perpaduan rasa gurih dan manis menang cocok bila dikombinasikan dengan mangga pada toppingnya. Semua bahan tersebut terasa sangat pas bila disantap bersamaan.

5. Savory broccoli and spinach cheesecake

5 Ragam Menu Cheesecake Lezat yang Bisa Jadi Inspirasi Olahanthehealthyfoodie.com

Kata siapa cheesecake hanya dapat dipadukan sebagai dessert? Kamu dapat mencoba olahan cheesecake dengan cita rasa yang lebih gurih. Menu cheesecake ini menggunakan bayam dan brokoli sebagai bahannya. Kamu dapat merasakan sensasi rasa yang gurih dan tentunya lezat, apalagi bila ditambahkan aneka saus.

Nah, aneka menu cheesecake di atas dapat menjadi referensi untukmu dalam mengolah kue ini sendiri di rumah. Mana yang menurutmu paling cocok dipadukan dengan menu cheesecake?

Baca Juga: Resep Membuat Brownie Bottom Kit Kat Cheesecake Bars, Bikin Candu!

Tresna Nur Andini Photo Verified Writer Tresna Nur Andini

Terima kasih sudah membaca tulisan saya | Seorang penulis biasa yang gemar berdiskusi. Mari berteman melalui ig : @tresnajaa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya