Comscore Tracker

5 Kafe yang Instagrammable di Bali, Cocok untuk Tempat Hangout Nih!

#BaliBanget Cocok untuk generasi millenials

Bali, memang pulau yang tidak akan habis dibahas tentang panorama dan keunikannya. Apa sih yang kamu pikirkan setelah mendengar kata “Bali”? Yup, selain identik dengan pantai, Bali juga memiliki banyak kafe hits yang wajib banget kamu kunjungi.

Selain menu-menu yang enak, kamu juga bakalan betah berlama-lama di kafe berikut karena spot-nya yang bagus dan cocok banget buat kamu upload di Instagram

1. Kim Soo

5 Kafe yang Instagrammable di Bali, Cocok untuk Tempat Hangout Nih!Aigooo.me

Kafe yang terletak di Jalan Kayu Aya, Seminyak ini merupakan café yang sedang hits di Bali. Kim Soo pada awalnya hanya sebuah toko yang menjual aneka produk home & living yang bergaya tropis. Namun, akhir-akhir ini Kim Soo juga membuka kafe.

Interior yang berdominasi warna hitam dan putih, membuat tempat ini cocok untuk para instagrammer untuk mengabadikan momen disana. Menu yang tersedia di Kim Soo Café sangat cocok untuk sarapan pagi (breakfast).

Menu-menu yang tersedia disini juga tidak terlalu mahal, hanya sekitar Rp120.000.

2. Titik Temu Cafe (.Temu)

5 Kafe yang Instagrammable di Bali, Cocok untuk Tempat Hangout Nih!Food on Fork

Siapa sangka, ternyata owner dari kafe ini adalah selebriti tanah air, yaitu Raisa. Selain berkonsep modern, kafe ini juga menerapkan konsep yang didesain agar menyatu dengan alam.

Kafe ini berlokasi di Jalan Kayu Cendana no.1, Seminyak. Bagi kamu penggemar kopi, kafe ini cocok banget untuk kamu, banyak menu-menu kopi yang pastinya enak banget.

Bicara soal makanan, kafe ini memiliki menu western andalan mereka seperti Titik Temu Burger, dan Kaya French Toast.  Kalau soal spot foto, jangan khawatir, karena kafe ini banyak memiliki spot foto yang bagus, dan pastinya instagrammable banget.

Baca Juga: 7 Kafe Lucu Serba Pink ala Seoul di Jakarta, Gak Perlu ke Korea Deh!

3. Sea Circus

5 Kafe yang Instagrammable di Bali, Cocok untuk Tempat Hangout Nih!balidirection

Kafe modern ini merupakan salah satu café pertama yang muncul di daerah Seminyak, sekitar 10 tahun yang lalu. Tak hanya interiornya yang menarik,ternyata bagian luarnya juga tak kalah menarik.

Menu yang terdapat di Sea Circus ini mempunyai cita rasa masakan western dengan aroma Eropa, Australia dan Amerika. Untuk makan siang, tersedia cheeseburger, taco, steak sirloin, ayam panggang, quesadilla, calamari, fish & chip dan banyak lagi.

4. NOOK

5 Kafe yang Instagrammable di Bali, Cocok untuk Tempat Hangout Nih!myguide.com

Restoran yang satu ini memiliki konsep hijau, yang berarti, restoran ini memiliki pemandangan sawah yang sangat sejuk, dengan dekorasi ala vintage. Di restoran ini terdapat makanan ringan sampai makanan berat.

Walaupun tidak terlalu besar untuk ukuran sebuah restoran, tetapi memiliki keunikan serta tempat yang cocok untuk bersantai.

5. Alleyway Cafe

5 Kafe yang Instagrammable di Bali, Cocok untuk Tempat Hangout Nih!bali soulmate

Kafe yang terakhir ini berlokasi di pusat Kota Denpasar, tepatnya di Jalan Merdeka no 10, Renon. Keunggulan dari cafe ini adalah desain interiornya yang menarik dan kekinian, dan menu-menu yang lezat.

Itulah kafe-kafe yang direkomendasikan untuk kamu yang suka hangout. So, kamu harus menyempatkan diri untuk datang ke salah satu cafe tersebut agar liburanmu makin lengkap.

Baca Juga: Romantis! 5 Rekomendasi Restoran dengan Pemandangan Indah di Bali

Akmal Photo Writer Akmal

Don't worry be happy

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya