Comscore Tracker

7 Tempat Ngopi Kekinian di Tulungagung, Semua di Bawah Rp30 ribu!

Ngopi dulu yuk!

Fenomena es kopi saat ini sedang menjamur. Tidak hanya di ibukota saja, namun telah menyebar di berbagai daerah di Indonesia termasuk Tulungagung, Jawa Timur. Kota ini juga memiliki tempat ngopi yang hits yang tentunya tidak kalah dengan kota-kota lainnya.

Bagi kamu yang sedang berkunjung ke Tulungagung, atau kamu yang orang Tulungagung tapi bingung mau ngopi ke mana, tempat-tempat ini wajib untuk kamu ketahui.

1. Kopi Soe

7 Tempat Ngopi Kekinian di Tulungagung, Semua di Bawah Rp30 ribu!instagram.com/kopisoetulungagung

Kafe ini terletak di Jl. K.H. Agus Salim No. 24, Tulungagung. Buka mulai pukul 09:00 sampai 21:00 WIB. Kopi Soe merupakan franchise kopi terkenal ibu kota yang telah memiliki banyak gerai kopi di kota-kota lain seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Karawang, Samarinda, Surabaya, dan Jambi.

Harga minuman di Kopi Soe ini mulai Rp18.000 saja, menu andalan mereka yaitu Es Kopisoe Gula Merah, Es Kopi Rum, ada juga yang non-coffee wajib kalian coba yaitu Es Cokelat Rum dan Es Roegal yaitu perpaduan antara rum, susu, dan biskuit Regal.

2. Today Coffee

7 Tempat Ngopi Kekinian di Tulungagung, Semua di Bawah Rp30 ribu!instagram.com/todaycoffee.ta

Today Coffee terletak dekat stasiun kereta api Tulungagung, yaitu di Jl. Jaksa Agung Suprapto, Kampungdalem, Tulungagung. Buka setiap hari mulai pukul 14:00 sampai 23:00 WIB. Menu andalan yang wajib kalian pesan yaitu Es Kopi Susu Monday, Freeday, Matcha Ice, dan Sweet Choco Ice. Harga menu di Today Coffee ini mulai Rp10 ribuan saja.

3. Rumah Putih Coffee House

7 Tempat Ngopi Kekinian di Tulungagung, Semua di Bawah Rp30 ribu!instagram.com/nadyamiraa

Kafe ini terletak di Jl. Ahmad Yani Timur No.76. Buka mulai pukul 10:00 sampai 24:00 WIB. Harga minuman di tempat ini mulai Rp14 ribuan saja. Menu di Rumah Putih Coffee House yang wajib dicoba yaitu Es Kopinya, untuk non-coffee ada Greentea Matcha, Taro, dan Charcoal.

4. Nuku Kopi

7 Tempat Ngopi Kekinian di Tulungagung, Semua di Bawah Rp30 ribu!instagram.com/nukukopi.id

Nuku Kopi terletak di Perum Royal Palace Blok B No.2, Dusun Krajan, Beji, Boyolangu, Kabupaten Tulungagung dan buka mulai pukul 15:00 sampai 23:00 WIB. Menu andalan yang wajib kalian pesan yaitu Es Kopi Susu dan Es Kopi Susu Tropis. Harga yang dibanderol untuk menunya mulai Rp10 ribuan saja.

Baca Juga: 5 Air Terjun di Tulungagung yang Eksotis dan Keren Abis!

5. Hakui! Kopi

7 Tempat Ngopi Kekinian di Tulungagung, Semua di Bawah Rp30 ribu!instagram.com/hakuikopi

Hakui! Kopi ini terletak di daerah Kenayan, tepatnya di Jl. Pangeran Antasari dekat stasiun kereta api Tulungagung. Buka mulai pukul 09:00 sampai 23:00 WIB, jika weekend sampai pukul 24:00. Menu-menu yang wajib kalian coba diantaranya ada Es Kopi Express Peron, Es Kopi Express Masinis, Green Tea Mint, Red Velvet, dan Charcoal. Harga menu-menu di Hakui! Kopi mulai Rp10 ribuan.

6. Surinala Culture

7 Tempat Ngopi Kekinian di Tulungagung, Semua di Bawah Rp30 ribu!instagram.com/surinala.cr

Surinala Culture berlokasi di Jl. Teuku Umar No. 31, Kauman, Tulungagung. Buka setiap hari mulai pukul 09:30 sampai 23:00 WIB. Harga-harga menu di sini mulai Rp12 ribuan. Menu andalan dari Surinala Culture yaitu Kopi Enau, Kopi Suri, Kopi Nala. Wajib kalian coba!

7. Foresthree Coffee

7 Tempat Ngopi Kekinian di Tulungagung, Semua di Bawah Rp30 ribu!instagram.com/forthree.foodhall

Sama seperti Kopi Soe, Foresthree Coffee juga merupakan franchise kopi asal ibu kota yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia diantaranya Jakarta, Bogor, Depok, Bandung, Padang, Bali, dan Surabaya. Foresthree Coffee cabang Tulungagung berada di Jl. Pangeran Diponegoro 69, Tulungagung. Menu yang patut kalian coba yaitu Es Kopi Susu, Grandma’s Sour Lemon Tea, dan menu signaturenya yaitu Hershey’s Crème dan Oreo Crème. Harga menu-menu di Foresthree Coffee mulai Rp18 ribuan.

Sudah gak bingung lagi kan kalau pengen ngopi di kota Tulungagung? Jangan lupa ajakin teman-teman dan kerabat untuk ngopi bareng ya!

Baca Juga: 5 Jenis Es Kopi Ini Bikin Kamu Cepat Gemuk, Waspada Meski Nikmat

Albin Sayyid Agnar Caesar Purwanto Photo Verified Writer Albin Sayyid Agnar Caesar Purwanto

rebahan enthusiast

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You