Comscore Tracker

Kit Kat Luncurkan Varian Baru: Kit Kat Sushi. Seperti Apa Rasanya?

Kamu minat coba?

Rasanya Jepang memang tak hanya terdepan dalam teknologi, tapi juga kulinernya. Dari makanan, minuman sampai snack pun terdapat berbagai macam jenisnya. Kit Kat sendiri adalah salah satu contohnya.

Kit Kat Luncurkan Varian Baru: Kit Kat Sushi. Seperti Apa Rasanya? otakumode.com

Seperti yang dapat diketahui, bahwa Kit Kat punya lebih banyak rasa. Gak cuma sekedar coklat dan matcha. Contoh rasa Kit Kat yang paling sering diketahui adalah Sake, dan banyak lainnya. Namun kali ini Kit Kat gak cuma berhenti di situ saja. Kit Kat telah meningkatkan inovasi mereka dengan rasa baru yang tentunya unik dan tidak pernah ada, yaitu sushi.

Kit Kat Luncurkan Varian Baru: Kit Kat Sushi. Seperti Apa Rasanya? metro.co.uk

Dimulai sejak 2 Februari 2017 yang lalu, telah dibuka toko Kit Kat pinggir jalan pertama di Tokyo (selain di Ikebukuro). Seperti yang telah dilansir di Kotaku, Kit Kat Sushi telah dikreasikan untuk memperingati acara itu. Sushi 'permen' tersebut akan datang dalam rasa 'tuna', 'telur' dan 'bulu babi'. Meski mereka memiliki 'makanan' yang unik ini, bisa terbilang mereka hanya menyediakannya dalam batas waktu sepanjang masa perayaan pembukaan cabang toko Kit Kat mereka.

Baca Juga : 10 Makanan Khas Indonesia yang Paling Disukai Pejabat Negara di Dunia

Kit Kat Luncurkan Varian Baru: Kit Kat Sushi. Seperti Apa Rasanya? channelnewsasia.com

Harga Kit Kat Sushi roll untuk satu set (tuna, telur dan bulu babi) sebesar 3.000 yen (sekitar Rp 330.000). Jika kebetulan kamu tidak sedang berada di Jepang atau tidak ingin mengeluarkan uang sebanyak itu, kamu sendiri bisa dengan mudah membuatnya di rumah. Bahan yang kamu butuhkan hanyalah beberapa Kit Kat bermacam rasa, nasi putih dan coklat putih.

Berikut adalah contoh video serta taste test Kit Kat Sushi.

Baca Juga : 10 Makanan Terbaik yang Bisa Membuat Badanmu Jadi Kurus. Mau Coba?

yummy-banner

Topic:

Berita Terkini Lainnya