Comscore Tracker

5 Spot Makan Bebek Goreng Ternikmat di Jakarta Selatan

Kelezatannya tak terlupakan

Spot makan bebek goreng ternikmat di Jakarta Selatan ini bisa kamu coba. Bebek goreng merupakan hidangan istimewa yang biasa disajikan dengan lalapan dan juga nasi hangat. Tak hanya di goreng biasa, jenis bebek goreng pun sangat beragam, mulai dari bebek goreng khas Madura, bebek goreng penyet, dan lain sebagainya.

Banyaknya para penjual bebek goreng, buka berarti mereka menghadirkan kenikmatan yang sama. Nah, berikut ini ada lima rekomendasi spot makan bebek goreng ternikmat di Jakarta Selatan. Let's check this out!

1. Bebek Malio

5 Spot Makan Bebek Goreng Ternikmat di Jakarta SelatanBebek Malio (instagram.com/bebekmalio)

Bebek Malio merupakan salah satu restoran di Jakarta Selatan yang menghidangkan aneka masakan berbahan dasar bebek di dalamnya. Bebeknya yang gak amis ditambah dengan bumbunya yang meresap ke dalam itulah yang membuat Bebek Malio tak pernah terlihat sepi pengunjung.

Untuk menu bebeknya di sini tersedia mulai dari bebek goreng, bebek goreng sambel pencit, bebek bakar, bebek goreng, bebek goreng remuk, dan juga bebek kremes. Adapun menu paket yang dapat kalian pesan yaitu paket ayam/bebek kremes yang berisikan nasi putih ayam/bebek, lalapan, kremesan dan juga sambal.

Lokasi: Jalan Tebet Timur Dalam Raya Nomor 117, Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

2. Bebek Goreng Pak Joko Putra

5 Spot Makan Bebek Goreng Ternikmat di Jakarta SelatanBebek Goreng Pak Joko Putra (instagram.com/laper_teruz)

Beralih ke kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, di sana terdapat Bebek Goreng Pak Joko Putra yang juga tak kalah lezat. Walaupun memiliki konsep kaki lima, tapi rasa bebek goreng di sini setara dengan kualitas restoran, lho.

Bagi kalian yang tidak dapat makan langsung di tempat, kalian tenang saja, karena Bebek Goreng Pak Joko Putra juga sudah tersedia di aplikasi ojek online,  kok. Untuk menu yang ditawarkan di sini antara lain ayam goreng, ikan bawal goreng, sate ati, sate ampela, sate kulit, sate cumi asin, dan pastinya bebek goreng.

Lokasi: Jalan Petagogan II Nomor 23, Pulo, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 16.00-23.30 WIB.

Baca Juga: 5 Tempat Makan Bebek Goreng Favorit di Bekasi

3. Rumah Makan Bakoel Bebek

5 Spot Makan Bebek Goreng Ternikmat di Jakarta SelatanRumah Makan Bakoel Bebek (instagram.com/bakoelbebek)

Jika biasanya makan bebek goreng identik dengan rumah makan lesehan atau pedangan kaki lima, lain halnya dengan Rumah Makan Bakoel Bebek. Rumah Makan Bakoel Bebek hadir dengan konsep yang instagrammable.

Untuk paket nasi bebek di sini dibanderol Rp48 ribu, sedangkan untuk 1/2 ekor bebek goreng/bakar dibandero dengan harga Rp80 ribu. Tak hanya bebek, di sini mereka juga menawarkan menu lain yang juga tak kalah lezat, mulai dari cumi goreng tepung, cumi saus Padang, gurame asam manis, gurame bakar/goreng, udang peci balado, iga sapi bakar, bistik sapi, nasi goreng bebek, kailan bawang putih, dan masih banyak lagi.

Lokasi: Jalan Warung Buncit Raya Nomor 149, Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 09.30-21.30 WIB.

4. Bebek Kaleyo Tebet

5 Spot Makan Bebek Goreng Ternikmat di Jakarta SelatanBebek Kaleyo (instagram.com/bebekkaleyo76)

Nama Bebek Kaleyo sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta bebek. Kepopuleran Bebek Kaleyo itulah yang membuat rumah makan yang satu ini begitu mudah dijumpai di kota-kota besar, salah satunya yang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan ini.

Menu bebek yang ditawarkan di sini mulai dari bebek goreng kremes, bebek hemat, bebek rica, bebek cabe ijo, bebek bakar, dan bebek goreng utuh. Jika kalian ingin yang lebih simple, kalian dapat memesan menu paket, seperti paket bebek muda mini, paket nasi campur bebek, paket bebek hemat, paket bertiga, hingga paket charity.

Lokasi: Lapangan Ros Selatan Nomor 49, Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan.

Jam operasional: Senin-Sabtu (09.00-22.00 WIB)

5. Bebek Goreng H. Slamet (Asli)

5 Spot Makan Bebek Goreng Ternikmat di Jakarta SelatanBebek Goreng (instagram.com/bebek_goreng_h.slamet_asli)

Jika kalian penggemar bebek goreng, pasti sudah tak asing lagi dengan nama Bebek Goreng H. Slamet (Asli) ini. Bebeknya yang empuk ditambah dengan sambel koreknya yang super pedas itulah yang membuat para pelanggan rela balik lagi dan lagi.

Untuk 1 ekor bebek di sini dibanderol dengan harga Rp106 ribu. Tapi jika 1 ekor terlalu banyak, kalian juga bisa memesan bebek per bagian saja yang dibanderol mulai dari Rp25 ribu. Agar bebek goreng semakin nikmat, kalian bisa memesan makanan pendamping seperti tempe mendoan dan tahu goreng.

Lokasi: Jalan KH Abdullah Syafei Nomor 15, Buit Duri, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan.

Jam operasional:

  • Senin-Kamis (11.00-22.00 WIB)
  • Jum'at (13.00-22.00 WIB)
  • Sabtu-Minggu (11.00-22.00 WIB)

Nah, itu tadi lima rekomendasi bebek goreng ternikmat di Jakarta Selatan. Dari lima rekomendasi di atas, kira-kira mana yang sudah kalian coba? Tulis jawabanmu di kolom komentar ya!

Baca Juga: 5 Tempat Makan Bebek Goreng Ternikmat di Jakarta, Awas Bikin Ngiler!

Alvina Putri Rahmanita Photo Verified Writer Alvina Putri Rahmanita

Hello:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya