Comscore Tracker

5 Gerai Bakso di Jakarta Timur yang Punya Kenikmatan Tak Terhingga

Siapa sih di sini yang gak suka bakso? #LokalIDN

Bakso bisa dikatakan sebagai makanan yang begitu diminati, apalagi di saat musim penghujan seperti sekarang. Walaupun warung bakso begitu mudah ditemukan, tapi tak semuanya punya rasa yang lezat.

Nah, berikut ini ada beberapa pilihan gerai bakso di Jakarta Timur yang punya kenikmatan tak terhingga dan wajib untuk kamu coba. Penasaran? Yuk, simak daftarnya berikut ini!

1. Bakso Kemon Ramangun

5 Gerai Bakso di Jakarta Timur yang Punya Kenikmatan Tak TerhinggaBakso Kemom Rawamangun (instagram.com/baksokemon)

Sesuai dengan namanya, Bakso Kemon Rawamangu merupakan gerai bakso yang terletak di Rawamangun, tepatnya di Jalan Waru Nomor 29A. Di sini mereka menawarkan bakso lezat dengan nama yang begitu unik.

Menu yang ditawarkan di Bakso Kemon Rawamangu antara lain kemal (kemon malang), kemrusuk (kemon rusuk), kelana (kemon ada tulang sum-sumnya), kerat (kemon urat), kecab (kemon pakai cabe) dan lain sebagainya. Jika kalian membawa rombongan, kalian dapat memesan tumpeng gunung yang berisikan aneka bakso dengan isian berlimpah di dalamnya.

Lokasi: Jalan Waru Nomor 29A, Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 11.30-21.00 WIB.

2. Bakso Prabu Ciracas

5 Gerai Bakso di Jakarta Timur yang Punya Kenikmatan Tak TerhinggaBakso Prabu Ciracas (instagram.com/baksoprabu)

Bagi para pencinta bakso pasti sudah tak asing lagi dengan nama Bakso Prabu Ciracas. Lokasinya yang strategis, tempatnya yang super nyaman, ditambah dengan makannya yang lezat itulah yang membuat Bakso Prabu Cirasa tak pernah sepi pengunjung.

Menu yang ditawarkan juga sangat beragam mulai dari bakso urat iga, bakso telur iga, bakso kuah iga, bakso telur mie, mie ayam bakso, bakmi jawa, nasi goreng kampung, iga mercon dan masih banyak lagi. Harga baksonya sendiri mulai dari Rp18.000 per mangkuknya.

Lokasi: Jalan Raya Cantex Nomor 71, Ciracas, Kecamatan Ciracas, Kota Jakarta Timur.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Bakso Aci yang Terkenal Lezat di Jakarta Utara

3. Bakso Mukidi Pulogebang

5 Gerai Bakso di Jakarta Timur yang Punya Kenikmatan Tak TerhinggaBakso Mukidi (instagram.com/farida.nurhan)

Kalau menyantap bakso kecil sudah biasa, bagaimana dengan bakso raksasa? Ya, kalian dapat mendapatkan bakso raksasa di Bakso Mukidi Pulogebang.

Pilihan menu yang ditawarkan di sana antara lain bakso biasa, bakso urat, mie ayam biasa, mie ayam bakso, dan pastinya bakso mukidi atau bakso raksasa. Untuk harganya sendiri sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp12.000 saja dan untuk bakso raksasanya dibanderol Rp20.000.

Lokasi: Jalan Raya Pulo Gebang Nomor 56H, Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Kota Jakarta Timur.

Jam operasional:

  • Senin (08.30-21.00 WIB)
  • Rabu-Minggu (08.30-21.00 WIB)

4. Bakso Gembira

5 Gerai Bakso di Jakarta Timur yang Punya Kenikmatan Tak TerhinggaBakso Gembira (instagram.com/baksogembira

Melewati kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, tentu saja kalian wajib mampir sejenak ke Bakso Gembira yang berada di sana. Baksonya yang kaya akan daging ditambah dengan kuahnya yang gurih itulah yang pastinya akan membuat kalian gembira setelah memakannya.

Aneka bakso yang ditawarkan di sini seperti bakso urat, bakso telur, dan juga bakso biasa. Semangkuk bakso di sini dibanderol mulai dari Rp17.000 saja.

Lokasi: Jalan Masjid Abidin Nomor 21, Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00-20.00 WIB.

5. Bakso Rusuk Solo

5 Gerai Bakso di Jakarta Timur yang Punya Kenikmatan Tak TerhinggaBakso Rusuk (instagram.com/warung.kanjengmami)

Rekomendasi gerai bekso dengan kelezatan tak terhingga yang terakhir adalah Bakso Rusuk Solo. Tempatnya yang luas dengan pelayannya yang cepat itu juga yang menjadi alasan kenapa pelanggan rela balik lagi dan lagi.

Bakso Rusuk Solo menawarkan beragam menu menarik yang dapat kalian pesan sesuai selera. Mulai dari bakso urat, mie ayam bakso, bakso rusuk, mie ayam urat besar, mie ayam rusuk, bakso biasa, dan masih banyak lagi. Bagi yang tidak ingin makan bakso ataupun mie ayam, kalian juga dapat memesan menu lain seperti sate taichan dan sop iga.

Lokasi: Jalan Kolonel Sugiono Nomor 7, Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 09.30-21.30 WIB.

Bagi kalian yang sedang mencari gerai bakso lezat di Jakarta Timur, pilihan gerai bakso di atas bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian kunjungi, karena tidak hanya menghadirkan rasa yang lezat, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau.

Jadi, sudah menentukan akan makan bakso di mana?

Baca Juga: 5 Kuliner di Jakarta Utara yang Wajib Kamu Coba, Bikin Ngiler!

Alvina Putri Rahmanita Photo Verified Writer Alvina Putri Rahmanita

Hello:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya