Comscore Tracker

5 Kafe Instagrammable Bandung Ini Bikin Serasa Berada di Tengah Hutan

Jadi bikin makin betah nongkrong deh #LokalIDN

Nongkrong di kafe bersama teman atau kerabat memang sudah menjadi gaya hidup bagi sebagaian besar orang dan mungkin kalian juga salah satunya. Di tengah banyaknya kafe-kafe unik yang menyebar di seluruh sudut-sudut perkotaan, ada beberapa kafe yang mengusung konsep di dalam hutan. Contohnya adalah beberapa kafe yang terletak di Bandung ini. 

Keindahan serta udara sejuk dari Bandung memang selalu menjadi salah satu alasan kota ini banyak dikunjungi para pelancong. Nah bagi kalian yang suka nongkrong, ini beberapa rekomendasi kafe instagrammable di Bandung yang berada di tengah hutan. 

1. Foresta Coffee 

5 Kafe Instagrammable Bandung Ini Bikin Serasa Berada di Tengah HutanForesta Coffee (instagram.com/forestacoffeeid)

Foresta Coffee adalah rekomendasi pertama tempat nongkrong yang mengusung konsep di dalam hutan. Bagi kalian yang suka selfie, kalian tak perlu bingung untuk memilih tempat duduk karena di sini semua sudut kafe terlihat keren dan sangat menyatu dengan pepohonan. Dijamin foto kalian akan semakin aesthetic.

Untuk pilihan menu di sini juga sangat bervariasi. Mulai dari cheeze hot, chocolate, magnum latte, dan masih banyak menu lainnya. Harganya dibanderol mulai dari Rp 20.000-an saja.

Foresta Coffee berlokasi di dalam Nara Park, Jl. Rancabentang No. 28, Ciumbuleuit, Bandung.

2. Dalemwangi Bed & Brew

5 Kafe Instagrammable Bandung Ini Bikin Serasa Berada di Tengah HutanDalemwangi Bed & Brew (instagram.com/dalemwangi.id)

Dalemwangi Bed & Brew merupakan salah satu kafe yang akan membuat kalian terpana akan keindahan alamnya. Berada di tengah hutan pinus, kalian diberi pilihan untuk memilih duduk di dalam atau di luar ruangan. Namun jika kalian ingin lebih dekat dengan alam sebaiknya memilih tempat duduk yang berada di luar.

Pilihan minuman di sini sangat beragam. Mulai dari kopi, teh, hingga minuman berempah seperti bandrek. 

Dalemwangi Bed & Brew Kompleks Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, Dago Pakar, Bandung.

Baca Juga: 5 Kafe di Bandung ala Secret Garden, Yakin Gak Mau Mampir? 

3. Aspasia Coffee 

5 Kafe Instagrammable Bandung Ini Bikin Serasa Berada di Tengah HutanAspasia Coffee (instagram.com/aspasia.coffee)

Ingin nongkrong dengan dikelilingi hutan pinus? Aspasia Coffee sepertinya akan jadi pilihan yang tepat untuk kalian kunjungi. Kafe ini memiliki bangunan yang unik dan menarik, membuat pemandangan hutan pinus di sekitarnya lebih terlihat jelas dan berkesan.

Kuliner yang dapat kalian cicipi di sini mulai dari menu barat hingga Nusantara. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp 18.000.

Aspasia coffee berlokasi di Jl. Tangkuban Perahu Raya, Cikole, Lemabang, Bandung.

4. Armor Kopi

5 Kafe Instagrammable Bandung Ini Bikin Serasa Berada di Tengah HutanArmor Kopi (instagram.com/armorkopi.bdg)

Armor Kopi merupakan rekomendasi kafe yang dapat kalian kunjungi sebelum kalian memasuki kawasan taman hutan raya. Duduk di bawah pepohonan sambil menyantap makanan lezat membuat kalian semakin betah berlama-lama di kafe ini.

Untuk pilihan menunya sendiri juga sangat bervariasi. Mulai dari minuman armor kopi, kudapan seperti bala-bala manjah atau si singkong goreng, hingga makanan berat seperti nasi karedok atau nasi campur matah.

Armor kopi berlokadi di Jl. Dago Pakar Utara No. 10, Bandung.

5. Kopi Tahura

5 Kafe Instagrammable Bandung Ini Bikin Serasa Berada di Tengah HutanKopi Tahura (instagram.com/kopitahura)

Rekomendasi terakhir kafe di Bandung yang berada di dalam hutan yang dapat kalian kunjungi adalah Kopi Tahura. Sesuai dengan namanya, kalian dapat melakukan kegiatan apa pun di kafe ini. Mulai dari bersantai hingga mengerjakan tugas.

Makanan dan minuman yang mereka sajikan juga tak kalah menarik untuk dicoba seperti nasi goreng, mie, roti bakar, popcorn cappuccino hingga dalgona coffee.

Kopi Tahura berlokasi di Jl. Dago Pakar Utara No. 401, Ciburial, Bandung.

Nah, itulah 5 rekomendasi kafe instagrammable di Bandung yang berada di tengah hutan. Setelah melihat beberapa rekomendasi di atas, kira-kira mana nih yang akan kalian kunjungi terlebih dahulu.

Jika kalian berkunjung kesana jangan lupa untuk mengajak teman, keluarga, atau kerabat kalian ya. Dan jangan lupa juga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kuliner Pedas Terpopuler di Bandung, Bikin Merem Melek!

Alvina Putri Rahmanita Photo Verified Writer Alvina Putri Rahmanita

Hello:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya