Comscore Tracker

5 Rekomendasi Nasi Goreng di Kebayoran Baru, Hits di Jaksel

Cocok untuk makan malam

Nasi goreng merupakan salah satu hidangan kecintaan masyarakat Indonesia. Saking populernya, menu ini selalu ada di berbagai restoran, kafe, bahkan warung tenda. 

Namun, setiap nasi goreng memiliki ciri khasnya tersendiri, tergantung restoran, kafe, atau warung tenda yang kalian kunjungi. Jika kamu sedang mencari nasi goreng di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, rekomendasi berikut ini patut dicoba. 

1. Nasi Goreng Cabe Rawit Daksa II

5 Rekomendasi Nasi Goreng di Kebayoran Baru, Hits di JakselNasi Goreng Daksa II (instagram.com/littlehungryindo)

Sesuai dengan namanya, Nasi Goreng Cabe Rawit Daksa II ini merupakan kedai nasi goreng yang terletak di Jalan Daksa 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rasanya nasi gorengnya yang selalu konsisten lezat itulah yang membuat banyak pelanggan rela balik lagi dan lagi.

Menu nasi goreng yang ditawarkan di sini mulai dari nasi goreng ayam+ikan asin, nasi goreng ikan asin, nasi goreng ati ampela, dan juga nasi goreng ayam. Untuk harga berkisar antara Rp27 ribu hingga Rp33 ribu.

Lokasi: Jalan Daksa 2 Nomor 22, Selong, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Jam operasional: Senin-Sabtu (16.30-23.00 WIB)

2. Nasi Goreng Kebuli Apjay Pak Ivan

5 Rekomendasi Nasi Goreng di Kebayoran Baru, Hits di JakselNasi Goreng Kebuli Apjay (instagram.com/nasgorkebulipakivan)

Pasti sebagian dari kalian sudah tak asing lagi dengan kedai nasi goreng yang satu ini. Nasi Goreng Kebuli Apjay Pak Ivan namanya. Tak hanya lezat, porsi nasi gorengnya juga banyak dan mengenyangkan, lho.

Menu favorit yang wajib kalian pesan di sini adalah nasi goreng kambing bumbu kebuli yang dibanderol dengan harga Rp32 ribu. Adapun menu lainnya yang tak kalah menarik untuk dicoba adalah bakmi goreng, bakmi godhog, dan juga nasi godhog.

Lokasi: Jalan Panglima Polim IX Nomor 18, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 16.30-01.00 WIB.

3. Warung Bhakti

5 Rekomendasi Nasi Goreng di Kebayoran Baru, Hits di JakselWarung Bhakti (instagram.com/nasigorengbhakti)

Selanjutnya ada Warung Bhakti. Warung Bhakti sendiri menawarkan hidangan nasi goreng yang lezat dengan porsi berlimpah. Walaupun berada di tempat yang sederhana, tapi Warung Bhakti tak pernah terlihat sepi pengunjung.

Nasi goreng yang ditawarkan di sini menawarkan beragam pilihan topping, mulai dari ayam spesial, kambing, ati ampela, sosis, pete, ikan asin, hingga bakso. Jika nasi goreng biasa dengan tambahan telur di sini dibanderol dengan harga Rp15 ribu per porsi.

Lokasi: Jalan Bakti Nomor 11, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 17.00-22.00 WIB.

Baca Juga: 5 Restoran Estetik di Kebayoran Baru, Interior Jepang hingga Perancis

4. Nasi Goreng Kebuli Bom Bom

5 Rekomendasi Nasi Goreng di Kebayoran Baru, Hits di JakselNasi Goreng Kebuli Bom Bom (instagram.com/kebulibombom)

Jika kalian ingin mencicipi nasi goreng dengan variasi berbeda, Nasi Goreng Kebuli Bom Bom bisa menjadi piliha yang pas untuk kalian kunjungi. Lokasinya sendiri berada di Jalan Gandaria Tengah, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Untuk seporsi nasi goreng kebuli ayam di sini dibanderol dengan harga Rp22 ribu, sedangkan untuk nasi goreng kebuli kambing dibanderol dengan harga Rp25 ribu. Adapun menu nasi goreng hemat yang hanya dibanderol dengan harga Rp12 ribu.

Lokasi: Jalan Gandaria Tengah I Nomor 2, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 11.00-22.00 WIB.

5. Nasi Goreng Mledak

5 Rekomendasi Nasi Goreng di Kebayoran Baru, Hits di JakselNasi Goreng Mledak (instagram.com/nasigorengmledak)

Bagi kalian yang sedang melintas di kawasan Gandaria Utara, tak ada salahnya untuk mampir sejenak ke Nasi Goreng Mledak yang ada di sana. Tak hanya dapat dipesan secara langsung, Nasi Goreng Mledak juga sudah tersedia di aplikasi ojek online.

Menu favorit kecintaan semua orang ada nasi goreng Mledak dengan isian telur, bakso, sosis, dan ayam. Untuk seporsi nasi goreng Mledak dibanderol dengan harga Rp29 ribu. Jika tidak ingin nasi goreng, di sini juga tersedia menu lain seperti nasi ayam rica-rica, nasi cap-cay dan nasi ayam saos Padang.

Lokasi: Jalan Bri Radio Dalam Nomor 3, Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Jam operasional: Senin-Sabtu (10.00-22.00 WIB)

Bagi kalian yang tinggal di kawasan Kebayoran Baru dan sampai sekarang belum menemukan nasi goreng dengan cita rasa luar biasa, kelima rekomendasi tempat makan nasi goreng di atas bisa menjadi pilihan yang tepat.

Baca Juga: 10 Kuliner Jakarta Selatan yang Murah dan Enak, Wajib Coba!

Alvina Putri Rahmanita Photo Verified Writer Alvina Putri Rahmanita

Hello:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya