Comscore Tracker

5 Rekomendasi Red Velvet Terlezat di Jakarta Pusat, Manisnya Pas!

Kue nikmat yang jadi favorit banyak orang

Siapa yang sudah tak asing lagi dengan nama red velvet? Ini adalah salah satu jenis kue berupa bolu berwarna merah yang dilapisi dengan keju krim putih.

Walaupun banyak percaya bahwa red velvet sudah ada sejak tahun 1800-an silam, tapi red velvet baru beberapa tahun terakhir populer di Indonesia dan banyak toko kue hingga kafe yang berusaha menghadirkan menu red velvet di dalamnya.

Nah, berikut ini ada 5 rekomendasi toko kue dengan red velvet lezat di Jakarta Pusat. Yuk, simak daftar pilihannya di bawah ini!

1. Dapur Cokelat

5 Rekomendasi Red Velvet Terlezat di Jakarta Pusat, Manisnya Pas!Dapur Cokelat (instagram.com/dapurcokelat)

Sesuai dengan namanya, Dapur Cokelat merupakan toko kue yang didominasi dengan menu cokelat dan kue-kue nikmat di dalam menunya. Lokasinya yang strategis itulah yang membuat Dapur Cokelat di Menteng mudah ditemukan dan selalu ramai pengunjung.

Untuk menu red velvet di sini terdapat 4 ukuran yaitu personal, size 10 x 20 cm, diameter 21 cm, hingga size 20 x 40 cm. Harganya sendiri berkisar antara Rp32 ribu hingga Rp640 ribu.

Lokasi: Jalan Sultan Syahrir Nomor 1C, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00--20.00 WIB.

2. The Harvest Cakes

5 Rekomendasi Red Velvet Terlezat di Jakarta Pusat, Manisnya Pas!The Harvest Cake (instagram.com/theharvestexpress)

Pasti sebagai dari kalian sudah tak asing dengan toko kue yang satu ini. The Harvest Cake merupakan toko kue yang populer di Indonesia dan sudah memiliki lebih dari 60 cabang.

Dari sekian banyak cake edition yang ditawarkan di sini, kue red velvet bisa dikatakan sebagai menu paling populer dan banyak dipesan. Adapun menu lainnya yang tak kalah lezat yaitu strawberry cheesecake, vanilla fruit, hingga tiramisu.

Lokasi: Jalan KH. Wahid Hasyim Nomor 125, Kebon Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 08.00--22.00 WIB.

Baca Juga: Rasa dan Teksturnya Manjain Lidah, Ini Resep Red Velvet Fudgy Brownies

3. AMKC Atelier

5 Rekomendasi Red Velvet Terlezat di Jakarta Pusat, Manisnya Pas!AMKC Atelier (instagram.com/amkcatelier)

Jika kalian sedang mencari tempat nongkrong cantik, AMKC Atelier bisa menjadi pilihan yang pas untuk kalian kunjungi. Tempat yang satu menawarkan aneka hidangan mulai dari kue, aneka pastry hingga aneka menu kreatif dan inovatif.

Untuk pilihan menu cake di sini mulai dari es teler, lapis cheese, pisang ijo, hingga red velvet double chocolate. Untuk menu red velvet double chocolate ukuran slice dibanderol dengan harga Rp76 ribu, sedangkan untuk whole dibanderol dengan harga Rp760 ribu.

Lokasi: Jalan M.H. Thamrin Nomor 28-30, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 11.00--20.00 WIB.

4. Exquise Patisserie

5 Rekomendasi Red Velvet Terlezat di Jakarta Pusat, Manisnya Pas!Exquisse Patisserie (instagram.com/exquisepatisserie)

Masih di kawasan Menteng, di sana terdapat Exquise Patisserie yang juga populer akan kue-kuenya yang lezat. Tempatnya yang nyaman dan instagramable itu juga yang membuat toko kue ini ramai pengunjung.

Untuk menu chloe red velvet di sini dibanderol dengan harga Rp233 ribu. Jika kalian tidak bisa makan langsung di tempat, Exquise Patisserie juga sudah tersedia di aplikasi ojek online.

Lokasi: Jalan HOS. Cokroaminoto Nomor 42A, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 07.00--21.00 WIB.

5. Union Brasserie, Bakery & Bar

5 Rekomendasi Red Velvet Terlezat di Jakarta Pusat, Manisnya Pas!Union Bakery (instagram.com/unionjkt)

Union Brasserie, Bakery & Cafe merupakan tempat nongkrong yang mengusung konsep American Bistro. Selain menawarkan tempat nongkrong instagramable, di sini juga mereka menghidangkan beragam menu makanan dengan tampilan mewah.

Menu red velvet cheese cake di sini dibanderol dengan harga Rp55 ribu. Jika kalian tidak ingin makan sesuatu yang manis, kalian dapat memesan menu lain seperti pasta, burger, nasi goreng, hingga kwetiau siram.

Lokasi: Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika Nomor 8, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00--00.00 WIB.

 

Untuk kalian pecinta red velvet, itu tadi ada 5 rekomendasi tempat makan red velvet terbaik yang dapat kalian temukan di Jakarta Pusat. Dari kelima rekomendasi di atas, ada yang ingin segera kamu coba?

Baca Juga: Resep Donat Red Velvet Empuk, Bentuknya Cantik Gak Gampang Kempis

Alvina Putri Rahmanita Photo Verified Writer Alvina Putri Rahmanita

Hello:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya