Comscore Tracker

5 Rekomendasi Warung Bebek Madura Terenak di Jakarta

Gak kalah sama yang di Madura #IDNTimesFood #LokalIDN

Indonesia adalah negara yang menyimpan kekayaan yang sangat beragam, mulai dari wisata, budaya, bahasa, hingga kuliner. Berbagai daerah di Indonesia memiliki makanan khas dengan cita rasa yang berbeda-beda, Madura salah satunya.

Di Madura terdapat olahan nasi bebek khas Madura yang sudah sangat terkenal akan kelezatannya di kalangan penduduk lokal. Tidak jarang para penduduk datang dari luar kota untuk menikmati rasa dari nasi bebek Madura ini.

Untuk warga ibu kota, kalian tak perlu jauh-jauh untuk dapat mencicipi kuliner khas Madura yang satu ini. Berikut beberapa rekomendasi warung makan bebek Madura terenak di Jakarta.

 

1. Nasi bebek madura ibu lala

5 Rekomendasi Warung Bebek Madura Terenak di JakartaBebek Madura Ibu Lala (instagram.com/nasibebekmaduraibulala)

Nasi bebek madura ibu Lala adalah salah satu warung makan nasi bebek Madura terenak di Jakarta. Untuk merasakan kelezatan dari hidangan nasi bebek Madura yang satu ini kalian hanya dikenakan biaya sekitar Rp25.000 saja. Soal rasa nasi bebek Madura ibu Lala sudah tak dapat diragukan lagi.

Jika kalian berada di kawasan Jakarta Barat, nasi bebek ibu Lala bisa menjadi pilihan tepat saat sedang mencari kuliner nasi bebek Madura

Nasi bebek Madura ibu Lala berlokasi di Jl. Sulaiman No. 1, RT. 1/RW. 4, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat.

2. Nasi bebek madura ibu yuyun

5 Rekomendasi Warung Bebek Madura Terenak di JakartaBebek Madura Ibu Yuyun (pergikuliner.com/mouthgasm.jkt)

Nasi bebek ibu Yuyun juga sudah sangat terkenal di kalangan warga Jakarta maupun warga yang tinggal di luar kota. Walaupun memiliki tampilan yang sederhana, lezatnya cita rasa bebek ibu Yuyun tak dapat diragukan lagi.

Untuk dapat menikmati satu porsi nasi bebek ibu Yuyun kalian hanya perlu menyiapkan uang sekitar Rp16.000 saja. Murah, bukan?

Nasi bebek ibu Yuyun berlokasi di Jl. Raya Pd. Gede No.5, RT.5/RW.12, Lubang Buaya, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur.

Baca Juga: 5 Sajian Bebek Panggang yang Bikin Ngiler, Awas Nambah Porsi!

3. Bebek ummi

5 Rekomendasi Warung Bebek Madura Terenak di JakartaBebek Ummi (instagram.com/bebekummi)

Bebek Ummi juga merupakan salah satu rekomendasi tempat makan bebek Madura yang berbeda dengan warung makan bebek Madura pada umumnya. Di sini kalian akan diguhkan dengan bebek dengan nasi jagung yang rendah kalori. Warung bebek Ummi memiliki cita rasa unik dan sayang untuk dilewatkan.

Untuk seporsi nasi bebek dibanderol dengan harga Rp 30.000 saja. 

Bebek Ummi berlokasi di Jl. Boulevard Raya TN 2 No.9, RT.10/RW.15, Klp. Gading Tim, Kec. Klp. Gading, Kota Jakarta Utara.

4. Nasi bebek madura mak isa

5 Rekomendasi Warung Bebek Madura Terenak di JakartaBebek Madura Mak Isa (instagram.com/kyirfano)

Rekomendasi tempat makan nasi bebek Madura di Jakarta selanjutnya ialah nasi bebek Madura mak Isa. Nasi bebek mak Isa menawarkan bebek dengan tekstur yang lembut dan empuk. Selain itu bumbu bebek yang mereka tawarkan juga sangat gurih dan dapat menggugah selera

Nasi bebek Madura Mak Isa berlokasi di Jl. Bekasi Timur Raya No. 44, Cipinang, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur. 

 

5. Nasi Bebek Holil

5 Rekomendasi Warung Bebek Madura Terenak di JakartaBebek Holil (instagram.com/jakartarandomeats)

Nasi Bebek Holil juga menjadi salah satu rekomendasi bebek terenak di Jakarta. Cita rasa nasi bebek yang gurih itulah yang menjadikan nasi bebek holil banyak diminati khususnya oleh pecinta kuliner bebek. Nasi bebek di sana memiliki bumbu khas yang berwarna hitam yang lezat dan dapat menggugah selera makan.

Nasi Bebek Holil terletak di Jl. Kemang Raya No. 83-87, RT.10/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi warung makan nasi bebek Madura terenak di Jakarta. Ternyata untuk menikmati nasi bebek Madura yang enak tidak perlu jauh-jauh ke Madura. Jangan lupa share ke teman-temanmu juga ya. 

Baca Juga: 5 Olahan Bebek Khas Asia Tenggara, Ada Bebek Goreng Asal Indonesia!

Alvina Putri Rahmanita Photo Verified Writer Alvina Putri Rahmanita

Hello:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya