Comscore Tracker

6 Restoran Eropa di Jakarta ini Cocok untuk Dijadikan Tempat Berkencan

Jadi, kamu mau makan di mana? #LokalIDN

Orang Indonesia pasti setuju banget kalau Jakarta memang layak dapat predikat sebagai surganya makanan karena, mau makanan dari asal mana pun pasti ada. Mulai dari makanan khas dalam negeri, hingga makanan dari berbagai negara. Semua dapat ditemukan di Jakarta.

Menikmati makan tentu akan sangat menyenangkan jika kamu melewatkannya dengan orang tersayang. Daripada bingung mau makan di mana, yuk simak 6 restoran Eropa di Jakarta yang cocok dijadikan tempat berkencan.

1. Odysseia

6 Restoran Eropa di Jakarta ini Cocok untuk Dijadikan Tempat BerkencanOdysseia (instagram.com/odysseia_alin)

Dengan konsep semi outdoor, Odysseia memberikan kesan segar dan asik. Makanan Italia yang disajikan oleh mereka juga tak kalah lezat. Kombinasi yang pas, bukan?

Alamat: Pacific Place - South Lobby Ground Floor Kav. 52-53, Jalan Jend. Sudirman, Senayan, Kebayoran Baru, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan.

2. Cassis Kitchen

6 Restoran Eropa di Jakarta ini Cocok untuk Dijadikan Tempat BerkencanCassis Kitchen (instagram.com/cassiskitchen)

Cassis kitchen, restoran dengan menu ala Prancis ini telah mengubah konsep mewah dan eksklusifnya ke konsep yang lebih kasual dan modern. Selain memiliki konsep tempat yang luar biasa, Cassis kitchen juga memiliki menu yang layak untuk diacungkan jempol.

Alamat: Jl. K.H. Mas Mansyur No.Kav.24, RT.12/RW.11, Karet Tengsin, Jakarta, Kota Jakarta Pusat.

3. Wilshire

6 Restoran Eropa di Jakarta ini Cocok untuk Dijadikan Tempat BerkencanWilshire (instagram.com/makeawish.id)

Wilshire, salah satu restoran yang wajib kita kunjungi bersama pasangan. Restoran bernuansa eropa ini memiliki nuansa fancy dan romantis. Menu yang disajikan pun tak kalah menarik, yaitu percampuran antara cita rasa eastern dan western. Dijamin kencan akan semakin sempurna!

Alamat: Jalan Senopati Raya No.64, RT.6/RW.3, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan.

Baca Juga: 6 Restoran dari Luar Kota yang Akhirnya Buka di Jakarta

4. Bottega Ristorante

6 Restoran Eropa di Jakarta ini Cocok untuk Dijadikan Tempat BerkencanBottega Ristorante (instagram.com/bottegaristorante)

Mewah dan romantis, mungkin itulah kesan pertama jika kita memasuki Bottega Ristorante. Restoran yang didominasi oleh sentuhan kayu ini pastinya akan membuat siapa pun jatuh hati. Selain tempatnya yang instagramable, ternyata mereka juga menyajikan masakan Italia yang lezat. Seperti Bakmie Truffle dan Porcini Coffe Rubbed Steak.

Alamat: Gedung Fairground, JL. Jend. Sudirman kav 52-53 Jl. SCBD No. Lot 14, RT. 5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Bru, Kota Jakarta Selatan.

5. Le Quartier

6 Restoran Eropa di Jakarta ini Cocok untuk Dijadikan Tempat BerkencanLe Quartier (instagram.com/lequartierjkt)

Le Quartier, restoran Prancis yang terletak di Senopati ini juga tak kalah menarik. Desain tempatnya yang mewah, pernak pernik serta lukisan di restoran juga akan membuat kita semakin terbuai oleh suasana restoran yang ala-ala Prancis. 

Alamat: Jl. Gunawarman No.34, RT. 5/RW.2, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan.

6. Namaaz Dining

6 Restoran Eropa di Jakarta ini Cocok untuk Dijadikan Tempat BerkencanNamaaz Dining (pergikuliner.com/Mitha Komala)

Mengusung tema privat dining, Namaaz Dining juga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk berkencan. Konsep molecular gastronomi yang digunakan oleh restoran ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi siapapun. Tak hanya itu, pilihan menunya pun selalu berubah-ubah setiap beberapa bulan sekali.

Untuk dapat makan di restoran ini, kamu diharuskan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu melalui via website. 

Alamat: Jl. Gunawarman No.42, RT.5/RW.2, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan

Nah, itu tadi 6 restoran Eropa di Jakarta yang cocok untuk dijadikan tempat berkencan. Tidak bingung lagi mau makan di mana, kan? Yuk, share ke teman-temanmu yang lain juga!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Restoran Indonesia Hits di Jakarta Selatan!

Alvina Putri Rahmanita Photo Verified Writer Alvina Putri Rahmanita

Hello:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya