Comscore Tracker

5 Spot Makan Iga di Jakarta Selatan, Empuk Dagingnya Bikin Nagih!

Paduan empuknya daging dan gurihnya bumbu bikin ketagihan

Iga adalah salah satu bagian daging yang paling banyak diminati. Kepopuleran iga di kalangan masyarakat Indonesia, membuat banyak restoran hingga pedagang kaki lima menghadirkan menu iga di dalamnya.

Nah, jika kalian sedang berada di Jakarta Selatan, berikut ini ada rekomendasi spot makan iga paling nagih di Jakarta Selatan yang dapat kalian kunjungi. Let's check this out!

1. Iga Panggang Panglima

5 Spot Makan Iga di Jakarta Selatan, Empuk Dagingnya Bikin Nagih!Iga Panggang Panglima (instagram.com/igapanglimabbqribs)

Rekomendasi spot makan iga lezat yang pertama ada Iga Panggang Panglima. Sesuai dengan namanya, rumah makan ini menghidangkan iga panggang yang lezat menggoda.

Terdapat 3 pilihan saus untuk iga panggang di sini, yaitu mulai dari original BBQ, blackpepper, hingga lemon hot. Adapun menu lainnya seperti sirloin dan sausages panglima juga tak kalah menarik untuk dicoba.

Lokasi: Jalan Gandaria II Nomor 30, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 11.00-21.00 WIB.

2. Warung Leko

5 Spot Makan Iga di Jakarta Selatan, Empuk Dagingnya Bikin Nagih!Warung Leko (instagram.com/warungleko)

Jika kalian sedang berada di Kota Kasablanka dan bingung mau makan di mana, Warung Leko adalah pilihan yang tepat untuk kalian kunjungi. Selain menawarkan hidangan yang lezat, tempat ini juga nyaman untuk kumpul keluarga.

Menu iga yang ditawarkan di sini mulai dari iga penyet, iga bakar hingga sop iga. Untuk harganya berkisar antara Rp41.000 hingga Rp65.000.

Lokasi: Kota Kasablanka Lt. LG Unit 22, Jalan Casablanca Kav. 88, Mentent Dalam, Tebet, Kota Jakarta Selatan.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Baca Juga: 5 Rumah Makan yang Menawarkan Olahan Iga Terlezat di Bogor

3. Agneya Restaurant

5 Spot Makan Iga di Jakarta Selatan, Empuk Dagingnya Bikin Nagih!Agneya Restaurant (instagram.com/agneyajakarta)

Selanjutnya ada Agneya Restaurant. Agneya Restaurant menawarkan hidangan khas Indonesia dengan tampilan mewah dan bahan yang premium.

Jika kalian pencinta iga bakar, kalian wajib mencicipi iga sapi bakar kecap manis pedas dan juga iga sapi bakar penyet yang ditawarkan di sini. Dijamin bakal ketagihan.

Lokasi: Jalan Wijaya IX Nomor 23, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 11.00-22.00 WIB.

4. Warung Tekko

5 Spot Makan Iga di Jakarta Selatan, Empuk Dagingnya Bikin Nagih!Warung Tekko (instagram.com/warung_tekko)

Bagi kalian yang sedang mencari rekomendasi tempat untuk kumpul keluarga di bilangan Kuningan, Warung Tekko adalah jawabannya. Tempatnya yang mewah dengan pelayanan yang memuaskan itulah yang membuat para pelanggan rela balik lagi dan lagi.

Menu yang wajib kalian cicipi di sini yaitu sup iga mereka yang dibanderol dengan harga Rp55.000. Adapun menu paket juga tersedia di sini dengan isian paket yaitu ayam penyet, iga goreng, tahu goreng, tempe goreng, dan nasi putih untuk paket 1.

Lokasi: Pasar Festival Mall Kuningan, Jalan HR. Rasuna Said Kav. C-22, Setiabudi, Kuningan Timur, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

5. Cerita Rasa Nusantara

5 Spot Makan Iga di Jakarta Selatan, Empuk Dagingnya Bikin Nagih!Cerita Rasa Nusantara (instagram.com/ceritarasa.id)

Cerita Rasa Nusantara merupakan restoran yang menawarkan hidangan khas Nusantara sejak tahun 2018. Walaupun resto ini bisa dikatakan baru namun resto ini cukup populer di kalangan warga Jakarta Selatan, khususnya yang tinggal di Pasar Minggu.

Dari sekian banyak menu yang ditawarkan, menu yang wajib kalian cicipi yaitu iga bakar/sambel ijo di sini yang begitu menggugah selera. Tak hanya itu, ayam bakar taliwang, sop buntut hingga nasi campur bali juga tak kalah menarik untuk dijajal. 

Lokasi: Jalan Ampera Raya Nomot 09, Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Itulah deretan spot makan iga paling nagih di Jakarta Selatan. Semua bikin ngiler, ya! Kira-kira dari kelima rekomendasi di atas, ada yang sudah kalian coba?

Baca Juga: Resep Sup Tulang Iga, Ide Makan Siang yang Menyegarkan

Alvina Putri Rahmanita Photo Verified Writer Alvina Putri Rahmanita

Hello:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya